Prediksi Bola Manchester United vs Manchester City, 29 Oktober 2023: Jadwal Super Sunday Big Match EPL, Derby Panas Manchester Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Manchester United vs Manchester City, 29 Oktober 2023: Jadwal Super Sunday Big Match EPL, Derby Panas Manchester – Prediksi bola adalah usaha untuk meramalkan keluaran pertandingan sepak bola atau peristiwa yang berhubungan dengan aktivitas olahraga sepak bola. Ini melibatkan analisis statistik, wawasan tentang tim dan pemain, faktor-faktor cuaca, kondisi lapangan, cedera, dan sejumlah faktor lain yang mungkin mempengaruhi hasil pertandingan.

Estimasi pertandingan sepak bola sering dilakukan oleh peminat sepak bola, petaruh, peneliti olahraga, dan pecinta yang ingin mencoba keluaran pertandingan atau menebak kinerja tim atau pemain. Cara yang dilakukan untuk melakukan estimasi ini bisa bermacam-macam, termasuk pemeriksaan statistik yang mendalam, hingga intuisi berpegang pada pengalaman.

Namun, harus diingat untuk diingat bahwa prediksi prediksi bola tidak semua waktu akurat, karena sepak bola adalah disiplin olahraga yang tak selalu mungkin diprediksi dengan akurat. Banyak faktor yang mungkin menyebabkan keluaran pertandingan, dan kejutan biasanya muncul. Oleh karena itu, prediksi bola lebih baik dianggap sebagai hiburan atau panduan, dan jangan dijadikan dasar utama untuk melakukan bet atau pilihan investasi yang serius.

 

Para penggemar akan berduyun-duyun ke Old Trafford secara massal untuk menyaksikan derby Manchester ke-191 pada Minggu pukul 22:30 WIB, saat Manchester United berhadapan dengan tetangganya yang berisik, Manchester City.

Kedua tim memasuki pertarungan yang sangat dinantikan setelah meraih kemenangan di Liga Champions, saat Setan Merah menenggelamkan Kopenhagen 1-0, sementara juara bertahan Eropa mengalahkan BSC Young Boys 3-1.

Preview Manchester United vs Manchester City

Dalam pertandingan kandang pertama Man United sejak meninggalnya Sir Bobby Charlton yang legendaris, para pendukung Setan Merah dan Kopenhagen berdiri bersama dalam penghormatan sebelum pertandingan kepada pemenang Piala Dunia 1966, yang kepergian dan warisannya juga akan ditandai dengan momen-momen kenangan di seluruh negeri akhir pekan ini.

Pasukan Erik ten Hag harus mengandalkan gol cantik Diogo Dalot untuk mengalahkan Sheffield United dalam pertandingan Liga Premier terbaru mereka sebelum kunjungan juara Denmark, dan karena penampilan menyerang yang sama ompongnya, anggota barisan belakang diharuskan untuk menyelamatkan tim lagi.

Sundulan Harry Maguire di babak kedua dan penyelamatan penalti di masa tambahan waktu dari tekanan Andre Onana membuat Man United beruntung ketiga kalinya di kasta teratas sepak bola Eropa, dan tim asuhan Ten Hag kini telah merangkai rangkaian kemenangan dalam tiga pertandingan untuk pertama kalinya di musim 2023-24, meskipun tidak satu pun dari kemenangan tersebut yang meyakinkan.

Namun demikian, dengan menahan ancaman Sheffield United dan Brentford dalam dua pertandingan terakhir mereka di Premier League, Man United melonjak ke posisi kedelapan dalam tabel Premier League dengan 15 poin, meski selisih lima poin masih memisahkan mereka dari Liverpool di posisi terakhir Liga Champions.

Hanya Southampton dan Crystal Palace yang mencegah Man United mencetak gol di pertandingan kandang Liga Premier sejak awal musim 2022-23, tetapi pertahanan Setan Merah yang sampai sekarang pelit tetap tanpa clean sheet di Old Trafford musim ini akan menjadi music di telinga Erling Haaland dan rekannya.

Mengakhiri kekeringan gol di Eropa yang berlangsung hingga bulan April, Haaland dengan cepat menemukan kembali sentuhan emasnya di Liga Champions ketika Man City terus mempertahankan mahkota mereka melawan Young Boys, yang bertahan selama 45 menit pertama sebelum Manuel Akanji mencetak gol di awal babak kedua.

Gol pemain internasional Swiss Akanji di kandang sendiri dengan cepat disapu oleh upaya lob menakjubkan dari Meschack Elia, tetapi Haaland melanjutkan untuk menghentikan lima pertandingan tanpa gol Liga Champions dari titik penalti, sebelum menyelesaikan dua golnya dengan tendangan panah klasik ke sudut atas gawang.

Tetap tidak bercela di sepak bola Eropa musim ini, pemenang treble asuhan Pep Guardiola juga terhindar dari kekalahan ketiga berturut-turut di Premier League akhir pekan lalu, mengalahkan Brighton & Hove Albion dengan selisih dua gol berbanding satu untuk tetap berada di bawah pemuncak klasemen Tottenham Hotspur, yang untuk sementara bisa bertahan di bawah pemuncak klasemen Tottenham Hotspur unggul lima poin dengan kemenangan atas Crystal Palace pada Jumat malam.

Namun, statistik tersebut tidak terlalu memihak tim tamu, karena Man City kini telah menjalani enam pertandingan tanpa mencatatkan clean sheet di semua turnamen dan kini berisiko kalah dalam tiga pertandingan Premier League berturut-turut untuk pertama kalinya di era Guardiola. ; belum pernah sejak masa kepemimpinan Manuel Pellegrini pada tahun 2016 mereka mengalami hasil yang mandul di kasta tertinggi.

Rekor yang tidak diinginkan bagi pelatih asal Katalonia ini tidak mustahil terjadi, karena Man United menang 2-1 dalam pertandingan ini pada bulan Januari, namun Man City dengan cepat menyelesaikan misi balas dendam mereka di final Piala FA dalam perjalanan untuk bergabung dengan tim musuh bebuyutan di klub treble eksklusif sepak bola Inggris.

Bentuk Liga Premier Manchester United:

LLWLWW

Bentuk Manchester United (semua kompetisi):

LLWLWWW

Bentuk Liga Premier Manchester City:

WWWLLW

Bentuk Manchester City (semua kompetisi):

LLWLWW

Prediksi Bola Manchester United vs Manchester City, 29 Oktober 2023: Jadwal Super Sunday Big Match EPL, Derby Panas Manchester Jitu Dan Akurat

Berita Tim Manchester United vs Manchester City

Rumah sakit Man United perlahan tapi pasti kosong, meskipun Ten Hag masih memiliki beberapa pemain yang absen dalam jangka waktu lama, termasuk Lisandro Martinez (kaki), Luke Shaw (otot), Amad Diallo (lutut) dan Tyrell Malacia (lutut), sementara pengasingan Jadon Sancho tampaknya belum akan berakhir dalam waktu dekat.

Namun, ada sedikit optimisme bahwa Casemiro akan dapat kembali ke ruang mesin saat ia berjuang untuk pulih dari cedera yang dideritanya saat bertugas di Brasil, sementara Aaron Wan-Bissaka juga berada di ambang pemulihan dari masalah paha tetapi pasti akan kembali di bangku cadangan.

Sementara sebagian besar pemain starter pada Selasa malam seharusnya mendapat penghargaan di sini, Sofyan Amrabat hanya bertahan 45 menit sebelum dikorbankan untuk Christian Eriksen, yang telah menyatakan keinginannya untuk bermitra dengan Casemiro atau Scott McTominay sejak peluit pertama dalam derby.

Setelah kembali ke tanah Swiss dengan sebuah gol, bek Man City Akanji kini akan terjatuh kembali ke bumi, karena mantan pemain Borussia Dortmund itu dikeluarkan dari lapangan karena dua pelanggaran kartu kuning melawan Brighton dan karena itu akan absen dalam derby.

Namun, selain bek tengah yang dilarang tersebut – yang ketidakhadirannya harus ditutupi oleh kembalinya John Stones – Kevin De Bruyne adalah satu-satunya nama lain dalam daftar absensi sang juara, karena korban hamstring tersebut tak berdaya lagi-lagi menonton dari pinggir lapangan.

Selain kembalinya Stones yang diharapkan, pemain seperti Josko Gvardiol, Kyle Walker, Bernardo Silva dan Phil Foden juga akan kembali ke tim Citizens’ XI, begitu pula pemain Argentina Alvarez, yang gol kedelapannya musim ini dianulir di Stadion Wankdorf.

Prediksi: Manchester United 0-2 Manchester City

Bahkan pendukung Man United yang paling bersemangat pun harus mengakui bahwa ada unsur keberuntungan dalam setiap tiga kemenangan terakhir mereka, dan kegagalan mereka di sepertiga akhir lapangan akan menjadi penyebab kejatuhan mereka dalam derby yang menggiurkan hari Minggu.

Man City tidak bisa menjadi teladan dalam pertahanan musim ini, namun bahkan dengan tembok merah di tribun Old Trafford yang menyemangati mereka, kita tidak bisa membayangkan serangan tuan rumah yang terputus-putus akan mengganggu tim asuhan Guardiola, yang seharusnya mendapatkan hak untuk menyombongkan diri dan tiga poin dari pertandingan utama akhir pekan.

Prakiraan susunan pemain Manchester United vs Manchester City

Manchester United:

Onana; Dalot, Varane, Maguire, Reguilon; Casemiro, Eriksen; Antony, Fernandes, Rashford; Hojlund

Manchester City:

Ederson; Walker, Stones, Dias, Gvardiol; Rodri, Silva; Doku, Alvarez, Foden; Haaland

Sumber Sportsmole

Source link

Tinggalkan komentar