Prediksi Bola Manchester City vs Brighton & Hove Albion, 21 Oktober 2023: Misi Citizens Hindari Rekor Kekalahan Beruntun Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Manchester City vs Brighton & Hove Albion, 21 Oktober 2023: Misi Citizens Hindari Rekor Kekalahan Beruntun – Perkiraan sepak bola adalah usaha untuk meramalkan keluaran pertandingan sepak bola atau kejadian yang berhubungan dengan olahraga sepak bola. Ini melibatkan penelaahan statistik, pengetahuan tentang tim dan pemain, variabel-variabel cuaca, situasi lapangan, cedera, dan berbagai faktor lain yang mungkin memengaruhi hasil akhir pertandingan.

Prediksi bola sering dilakukan oleh penggemar sepak bola, petaruh, peneliti olahraga, dan penikmat yang ingin mencoba hasil pertandingan atau menebak performa tim atau pemain. Langkah yang digunakan untuk melakukan estimasi ini dapat bermacam-macam, termasuk penyelidikan statistik yang teliti, hingga pikiran intuisi berlandaskan pada pengalaman.

Namun, perlu untuk mengingat bahwa keluaran prediksi bola tidak semua waktu akurat, karena sepak bola adalah disiplin olahraga yang tak selalu bisa diperkirakan dengan tepat. Ada banyak faktor yang bisa menyebabkan keluaran pertandingan, dan kejadian tak terduga biasanya muncul. Oleh karena itu, peramalan pertandingan sepak bola sebaiknya ditinjau sebagai kegembiraan atau panduan, dan jangan dianggap sebagai dasar utama untuk menjalani bet atau pilihan berinvesatsi yang penting.

Juara Liga Premier Manchester City akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan ketika mereka menyambut Brighton & Hove Albion di Stadion Etihad pada Sabtu malam pukul 21:00 WIB.

Sementara The Citizens berusaha menghindari kekalahan ketiga berturut-turut di divisi teratas untuk pertama kalinya sejak 2016, The Seagulls berharap untuk mengakhiri empat pertandingan tanpa kemenangan di semua kompetisi.

Analisis Manchester City vs Brighton & Hove Albion

Jeda internasional di bulan Oktober bisa dibilang merupakan saat yang tepat bagi Man City untuk mengulang kembali performa mereka menyusul rentetan tiga kekalahan dalam empat pertandingan di semua kompetisi yang tidak biasa – kemenangan 3-1 di fase grup Liga Champions atas RB Leipzig menjadi satu-satunya kesuksesan yang dirayakan selama empat pertandingan terakhir.

Setelah kalah melawan Newcastle United di Piala EFL dan kemudian Wolverhampton Wanderers di Liga Premier, City berharap kemenangan mereka atas Leipzig akan menjadi katalis untuk mengubah nasib mereka menuju pertarungan papan atas melawan Arsenal.

Namun, penampilan lamban dan gol telat dari Gabriel Martinelli yang terdefleksi pada akhirnya menghasilkan kekalahan tipis 1-0 di London Utara, membuat The Citizens mengalami kekalahan liga berturut-turut untuk kedua kalinya di bawah asuhan manajer Pep Guardiola.

Hanya satu tembakan tepat sasaran yang dicatatkan oleh Man City saat melawan The Gunners, tembakan paling sedikit yang pernah dihasilkan tim Guardiola dalam pertandingan liga selama lebih dari satu dekade, dan juara bertahan divisi teratas kini mendapati diri mereka duduk di urutan ketiga klasemen, terpaut dua poin dari Arsenal dan Tottenham Hotspur setelah delapan pertandingan.

Penurunan performa domestik City bertepatan dengan absennya Rodri yang terkena skorsing, sementara rekor tajam Erling Haaland di depan gawang sempat terhenti sebelum ia mulai bertugas dalam tugas internasional bersama Norwegia.

Meski demikian, Guardiola yakin timnya “akan kembali lebih kuat” saat mereka terus mengejar gelar Liga Premier keempat berturut-turut yang memecahkan rekor.

Setelah mengalami keterpurukan baru-baru ini dalam empat pertandingan tandang berturut-turut, Man City pasti akan menyambut kembalinya akhir pekan ini ke Etihad di mana mereka telah memenangkan masing-masing dari 20 pertandingan terakhir mereka di semua turnamen – sebuah rekor klub – mencetak 65 gol dan hanya kebobolan 10 kali dalam prosesnya. .

The Citizens juga memiliki rekor mengesankan melawan Brighton karena mereka tidak pernah kalah dalam 13 pertemuan kandang sebelumnya di liga, menang 11 kali dan seri dua kali; City selalu memenangkan sembilan pertemuan kandang terakhir mereka dengan Seagulls dengan skor agregat 24-3, termasuk kemenangan 3-1 musim lalu.

Brighton juga mengalami penurunan performa selama sebulan terakhir, hanya memenangkan satu dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, meskipun Roberto De Zerbi akan mengambil sisi positif dari timnya yang menyelamatkan hasil imbang 2-2 dalam dua pertandingan terakhir mereka melawan Marseille dan Liverpool masing-masing di Liga Europa dan Liga Premier.

Liverpool berada di jalur untuk mengklaim ketiga poin di pantai Selatan berkat dua gol Mohamed Salah, tetapi kapten Seagulls Lewis Dunk memulihkan keseimbangan 12 menit sebelum pertandingan usai untuk merebut satu poin dari pertemuan yang menarik – hasil imbang liga pertama mereka musim ini setelah lima kemenangan dan dua kekalahan dalam tujuh pertandingan pembukaan mereka.

Meskipun Brighton pantas menerima banyak pujian atas penampilan memukau mereka dalam penguasaan bola, kelemahan pertahanan terlihat jelas sepanjang musim ini karena mereka gagal mencatatkan clean sheet di salah satu dari 11 pertandingan mereka di semua turnamen; sejak kemenangan 3-0 di Arsenal pada pertengahan Mei, Seagulls tidak pernah mencatatkan clean sheet.

Brighton memasuki pertandingan hari Sabtu di Etihad setelah gagal memenangkan tiga pertandingan tandang terakhir mereka, tetapi pasukan De Zerbi telah mengklaim poin maksimal di Manchester musim ini ketika mereka meraih kemenangan mengesankan 3-1 di Manchester United pada bulan September.

The Seagulls, yang duduk di urutan keenam klasemen Liga Premier, hanya pernah mengalahkan Man City sekali dalam pertandingan liga, mengklaim kemenangan kandang 3-2 pada Mei 2021 – meskipun setelah The Citizens dinobatkan sebagai juara – dan mereka akan termotivasi oleh prospek meraih kemenangan lagi akhir pekan ini karena itu akan membantu mereka melampaui tim asuhan Guardiola yang duduk di posisi ketiga.

Bentuk Liga Premier Manchester City:

WWWWLL

Bentuk Manchester City (semua kompetisi):

WWLLWL

Bentuk Liga Premier Brighton & Hove Albion:

LWWWLD

Bentuk Brighton & Hove Albion (semua kompetisi):

LWLLDD

Berita Tim Manchester City vs Brighton & Hove Albion

Satu-satunya kekhawatiran Man City tentang cedera adalah Kevin De Bruyne (hamstring), tetapi John Stones akan menjadi starter dalam pertandingan Liga Premier pertamanya musim ini setelah pulih dari masalah otot; sang bek bermain selama satu jam dalam kemenangan 3-1 Inggris atas Italia di kualifikasi Euro 2024 pada hari Selasa.

Guardiola juga dapat menyambut kembalinya Rodri dari larangan tiga pertandingan domestik dan pemain Spanyol itu diperkirakan akan kembali ke peran lini tengahnya, mulai bersama Mateo Kovacic, Matheus Nunes atau Rico Lewis.

Bernardo Silva, yang beroperasi dalam peran lini tengah yang lebih dalam melawan Arsenal, akan bertarung dengan Phil Foden untuk menjadi starter di sayap kanan, sementara Jack Grealish dan Jeremy Doku akan menjadi starter di sisi kiri saat Julian Alvarez mendukung Haaland dalam serangan.

Adapun Brighton, Julio Enciso, Jakub Moder (kedua lutut) dan Pervis Estupinan (otot) semuanya tetap absen karena cedera, sementara James Milner (otot) dan Tariq Lamptey (ketukan) keduanya diragukan dan akan dinilai sebelum kickoff.

Kaoru Mitoma mengundurkan diri dari skuad Jepang selama jeda internasional karena sakit, tetapi pemain sayap itu harus fit untuk kembali ke starting XI akhir pekan ini dan bisa bergabung dengan Joao Pedro dan Evan Ferguson atau Danny Welbeck di lini depan.

Dengan absennya Estupinan dan kemungkinan juga Lamptey, Solly March dapat melanjutkan peran bek kiri sementara, dengan Simon Adigra mempertahankan tempatnya di sayap kanan.

Prediksi : Manchester City 3-2 Brighton & Hove Albion

Sebuah pertandingan yang menarik dan menghibur sedang berlangsung antara dua tim Premier League yang paling menarik untuk ditonton, dilatih oleh dua manajer paling inovatif dalam permainan ini, dan sulit untuk membayangkan pertandingan ini tanpa gol di kedua tim.

Pendekatan Brighton yang haus penguasaan bola di musim baru ini memberikan keuntungan di lini serang, namun lini belakang mereka terbuka lebar dan hal ini bisa merugikan tim Man City yang bersemangat dan ingin bangkit dari keterpurukan mereka baru-baru ini dengan kemenangan di kandang.

Prakiraan susunan pemain Manchester City vs Brighton & Hove Albion

Manchester City:

Ederson; Walker, Stones, Dias, Gvardiol; Rodri, Kovacic; Foden, Alvarez, Grealish; Haaland

Brighton & Hove Albion:

Steele; Veltman, Dunk, Webster, March; Baleba, Gross; Adingra, Pedro, Mitoma; Ferguson



Source link

Tinggalkan komentar