Prediksi Bola Mainz 05 vs Bayern Munchen, 21 Oktober 2023: Kane Unstoppable Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Mainz 05 vs Bayern Munchen, 21 Oktober 2023: Kane Unstoppable – Perkiraan sepak bola adalah usaha untuk meramalkan hasil pertandingan sepak bola atau kejadian yang berhubungan dengan aktivitas olahraga sepak bola. Ini meliputi analisis statistik, pengetahuan tentang tim dan pemain, aspek-aspek cuaca, keadaan lapangan, cedera, dan sejumlah faktor lain yang dapat memengaruhi hasil pertandingan.

Estimasi pertandingan sepak bola sering dilakukan oleh para pecinta sepak bola, petaruh, analis olahraga, dan penggemar yang ingin menghitung hasil pertandingan atau menebak performa tim atau pemain. Langkah yang diterapkan untuk melakukan estimasi ini dapat bermacam-macam, termasuk analisis statistik yang mendalam, hingga pertimbangan intuisi berlandaskan pada pengalaman.

Namun, perlu untuk ingat bahwa keluaran estimasi pertandingan sepak bola seringkali tidak pasti, karena sepak bola adalah disiplin olahraga yang seringkali tidak dapat diperkirakan dengan akurat. Ada banyak faktor yang mungkin menyebabkan keluaran pertandingan, dan kejadian tak terduga seringkali timbul. Oleh karena itu, peramalan pertandingan sepak bola sebaiknya dilihat sebagai hiburan atau arah, dan tidak dianggap sebagai landasan utama untuk menjalani bet atau kebijakan berinvesatsi yang penting.

Kembali ke tugas Bundesliga setelah jeda internasional, juara Bayern Munich mengunjungi Mainz 05 yang sedang berjuang di MEWA Arena pada hari Sabtu malam pukul 23:30 WIB.

Meskipun Bayern, untuk kali ini, tidak berada di puncak klasemen setelah tujuh pertandingan pertama, tim momok mereka, Mainz, belum pernah menang di liga musim ini.

Preview Mainz 05 vs Bayern Munchen

Mengakhiri dua minggu dengan kemenangan atas Freiburg di Allianz Arena, dua gol dari Kingsley Coman membantu Bayern Munich meraih hasil nyaman 3-0 pada pertandingan terakhir, dengan Leroy Sane juga mencetak gol untuk pertandingan liga ketiga berturut-turut.

Setelah sebelumnya kalah dari pemimpin liga Bayer Leverkusen dengan hasil imbang kedua musim ini, Bayern kini terpaut dua poin dari posisi teratas saat mereka bersiap untuk pertandingan Sabtu malam.

Juara abadi Jerman ini mungkin tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan pertama mereka untuk pertama kalinya dalam tujuh tahun, namun mereka bisa saja tertinggal lima poin dari Leverkusen sebelum turun ke lapangan, saat Die Werkself menghadapi Wolfsburg beberapa jam sebelumnya.

Setelah menghabiskan beberapa tahun yang sukses di Mainz sebagai pelatih kepala antara tahun 2009 dan 2014, Thomas Tuchel kini memimpin klubnya saat ini kembali ke masa lalunya, dengan lini depan yang dipimpin Harry Kane menjanjikan untuk mengakhiri kesengsaraan raksasa Bavaria tersebut. Mati Nullfunfer.

Menyusul dua gol pertama Coman di divisi teratas musim ini, Bayern memiliki serangan terbaik di Bundesliga, dengan rata-rata lebih dari tiga gol per pertandingan; sementara itu, Mainz memiliki pertahanan terburuk, dengan kebobolan 19 gol.

Satu-satunya alasan pesimisme di kubu tim tamu tentu datang dari rekor buruk baru-baru ini di MEWA Arena, karena mereka selalu kalah dalam tiga pertandingan liga terakhir mereka di sana – rekor beruntun yang ingin dilanjutkan Mainz akhir pekan ini.

Faktanya, rangkaian kemenangan kandang berturut-turut yang mengesankan atas Bayern Munich mewakili lebih banyak kemenangan dibandingkan gabungan 14 upaya Die Nullfunfer sebelumnya.

Schalke adalah klub terakhir yang berhasil meraih kemenangan keempat berturut-turut melawan Bayern, tepat setelah pergantian abad, dan pelatih Mainz saat ini, Bo Svensson, kini bisa menjadi manajer pertama yang memenangkan keempat pertandingan kandang pertamanya di Bundesliga melawan mereka.

Namun, tim Svensson terakhir kali memenangkan pertandingan papan atas pada bulan April – kekalahan mengejutkan 3-1 dari Bayern – dan mereka telah kalah sembilan dari 12 pertandingan liga sejak itu.

Akibatnya, Mainz mencatatkan start terburuk kedua di musim Bundesliga, dan hanya mengumpulkan dua poin dari tujuh pertandingan menyusul hasil imbang 2-2 dengan Borussia Monchengladbach sebelum jeda, mereka mendekam di zona degradasi.

Bentuk Mainz 05 Bundesliga:

dll

Bentuk Bayern Munich Bundesliga:

WWDWDW

Bentuk Bayern Munich (semua kompetisi):

WWWDWW

Berita Tim Mainz 05 vs Bayern Munchen

Meskipun Manuel Neuer telah kembali berlatih penuh, pemain nomor satu Bayern Munich itu diperkirakan belum akan menggantikan wakilnya Sven Ulreich, dan pemain berusia 37 tahun itu kemungkinan besar akan ditempatkan di bangku cadangan.

Raphael Guerreiro (paha) dan Dayot Upamecano (hamstring) masih absen karena cedera bagi tim tamu, sementara Serge Gnabry (lengan) masih diragukan tampil. Namun, kapten Joshua Kimmich berharap bisa pulih dari penyakit yang membuatnya menarik diri dari tugas di Jerman.

Dengan absennya Gnabry, striker bintang Harry Kane harus didukung oleh Leroy Sane – yang sudah mencetak enam gol liga musim ini, dan lebih banyak gol tandang dibandingkan pemain lainnya (empat) – dan Kingsley Coman. Pemain terakhir ini terlibat langsung dalam enam gol Bundesliga melawan Mainz hingga saat ini – empat golnya sendiri dan dua assist.

Sementara itu, Thomas Tuchel mungkin harus mengubah susunan pemain belakangnya lagi, karena Noussair Mazraoui mendapat hukuman dari tim.

Oleh karena itu, Bouna Sarr dapat dipanggil sebagai bek kanan, atau Konrad Laimer dapat menggantikannya jika diperlukan.

Mainz juga telah mengambil tindakan terhadap Anwar El Ghazi, yang telah diskors tanpa batas waktu oleh klub karena pernyataan publik serupa dengan Mazraoui.

Selain mantan pemain sayap Aston Villa, tim tuan rumah tidak akan diperkuat Jonathan Burkardt (lutut) dan Andreas Hanche-Olsen (pergelangan kaki) karena cedera, sementara Maxim Leitsch dan striker Austria Karim Onisiwo diragukan tampil.

Dengan kemungkinan besar Onisiwo akan absen, Brajan Gruda akan terus bermain di lini depan Bo Svensson, menyusul golnya melawan Gladbach terakhir kali.

Prediksi Mainz  0-2 Bayern Munchen

Bahkan dengan fokus pada pertandingan Liga Champions hari Selasa melawan Galatasaray, akan mudah bagi Bayern Munich untuk menghentikan kekalahan beruntun mereka di Mainz akhir pekan ini.

Meski sang juara bertahan bisa mencetak gol dari semua sudut, tuan rumah tampil buruk di lini belakang musim ini dan tidak bisa berharap bisa menahan Bayern selama 90 menit penuh.

Prakiraan susunan pemain Mainz 05 vs Bayern Munchen

Mainz 05:

Zentner; Van den Berg, Bell, Fernandes; Da Costa, Barreiro, Kohr, Caci; Lee, Gruda; Ajorque

Bayern Munich:

Ulreich; Laimer, Kim, De Ligt, Davies; Kimmich, Goretzka; Coman, Musiala, Sane; Kane

Sumber Sportsmole



Source link

Tinggalkan komentar