Prediksi Bola Liverpool vs Nottingham Forest, 29 Oktober 2023: Incar 3 Kemenangan Beruntun Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Liverpool vs Nottingham Forest, 29 Oktober 2023: Incar 3 Kemenangan Beruntun – Perkiraan sepak bola adalah usaha untuk menebak keluaran pertandingan sepak bola atau peristiwa yang berhubungan dengan olahraga sepak bola. Ini melibatkan pemahaman statistik, wawasan tentang tim dan pemain, variabel-variabel cuaca, kondisi lapangan, cedera, dan sejumlah faktor lain yang mungkin mempengaruhi keluaran pertandingan.

Estimasi pertandingan sepak bola biasanya dilakukan oleh peminat sepak bola, petaruh, ahli olahraga, dan pecinta yang ingin memprediksi keluaran pertandingan atau memperkirakan performa tim atau pemain. Langkah yang diterapkan untuk melakukan prediksi ini bisa variatif, dari analisis statistik yang detail, hingga pertimbangan intuisi berlandaskan pada pengalaman pribadi.

Namun, penting untuk diingat bahwa prediksi prediksi bola tidak selalu tepat, karena sepak bola adalah disiplin olahraga yang tidak selalu mungkin diperkirakan dengan akurat. Banyak faktor yang mungkin mempengaruhi keluaran pertandingan, dan kejadian tak terduga sering terjadi. Oleh karena itu, prediksi bola lebih baik dianggap sebagai sumber hiburan atau petunjuk, dan jangan dijadikan dasar utama untuk menjalani bet atau pilihan berinvesatsi yang serius.

 

Dalam upaya meraih kemenangan ketiga berturut-turut di semua turnamen, Liverpool kembali beraksi di Liga Premier pada hari Minggu pukul 21:00 WIB, ketika Nottingham Forest singgah di Anfield.

The Reds menghancurkan Toulouse 5-1 dalam pertandingan Liga Europa hari Kamis, sementara tim asuhan Steve Cooper membuang keunggulan 2-0 melawan Luton Town untuk bermain imbang 2-2 akhir pekan lalu.

Preview Liverpool vs Nottingham Forest

Dengan enam gol, kegagalan yang tidak dapat dijelaskan dari kedua tim dan beberapa debut yang diberikan kepada bintang muda yang sedang naik daun, pertarungan menawan Liverpool dengan Toulouse adalah sebuah iklan yang luar biasa untuk sepak bola Liga Europa, yang terbukti terlalu mudah bagi pasukan Jurgen Klopp di Liga Europa saat ini.

Tim lapis kedua memang memiliki beberapa pertanyaan yang diajukan kepada mereka oleh Les Violets, yang menyerang dalam jumlah banyak di setiap kesempatan yang tersedia, tetapi kiper berusia 18 tahun Guillaume Restes sendiri menghadapi rentetan serangan dan tidak berdaya untuk mencegah Mohamed Salah, Darwin Nunez, Diogo Jota, Wataru Endo dan Ryan Gravenberch membuat jaringnya menggembung.

Gol penyeimbang Thijs Dallinga di babak pertama hanya melanjutkan serangan gencar The Reds, yang kini berpotensi tinggal satu pertandingan lagi untuk memastikan tempat ke babak 16 besar di kompetisi sekunder Eropa, dan Klopp telah memimpin raksasa Merseyside itu meraih tujuh kemenangan kandang berturut-turut di awal musim untuk pertama kalinya sejak 1990.

Kemenangan derby Merseyside 2-0 yang agak tidak meyakinkan atas Everton membuat Liverpool semakin dekat dengan podium Liga Premier, karena tuan rumah yang berada di posisi keempat – yang kini telah mencetak setidaknya dua gol di masing-masing dari empat pertandingan terakhir mereka – hanya terpaut satu poin lebih buruk dibandingkan Manchester City dan Arsenal.

Salah satu dari empat tim dengan rekor kandang 100% mereka yang masih utuh di kasta atas, rekor tak terkalahkan Liverpool di Anfield di Liga Premier kini mencapai 16 pertandingan sejak kesuksesan mengejutkan Leeds United 2-1, dan kunjungan ke Forest secara kebetulan akan terjadi tepat satu tahun saat the Whites membuat tim asuhan Klopp mengalami cerita horor Halloween.

Kombinasi Chris Wood-Anthony Elanga berhasil dalam dua kesempatan selama pertarungan Nottingham Forest dengan Luton Town akhir pekan lalu, ketika penyerang asal Swedia itu memberikan dua assist kepada jimat yang menjulang tinggi itu untuk seolah-olah membuat Tricky Trees tidak terlihat lagi.

Namun, peluang yang terbuang sebelumnya akan kembali menghantui tim Steve Cooper, ketika Chiedozie Ogbene memperkecil ketertinggalan pada menit ke-83 sebelum gol penyama kedudukan dramatis di masa tambahan waktu dari Elijah Adebayo menggagalkan hasil maksimal Nottingham Forest di City Ground.

Di tengah laporan bahwa Cooper masuk dalam daftar FA sebagai calon penerus pelatih kepala Inggris Gareth Southgate, para petinggi Three Lions mungkin kesulitan menemukan banyak hal positif dalam laju buruk yang sedang berlangsung di Tricky Trees, yang telah membuat Forest menjalani lima pertandingan Liga Premier tanpa kemenangan. – seri masing-masing dari tiga yang terakhir.

Dengan hanya meraih dua kemenangan di divisi teratas musim ini, Nottingham Forest berada di posisi ke-15, dan meskipun mereka masih memiliki selisih enam poin dari zona degradasi, posisi mereka akan semakin mudah berubah jika mereka gagal menahan kemerosotan musim gugur mereka.

Kemenangan satu-nol atas Chelsea dan Southampton mewakili satu-satunya kemenangan tandang Forest di Premier League pada tahun 2023, di mana mereka juga gagal dalam kekalahan 3-2 di Anfield dari Liverpool – meskipun telah berusaha dengan gagah berani – meskipun baru 12 bulan berlalu sejak mantan -Anak didik The Reds, Taiwo Awoniyi, mengalahkan tim lamanya dengan skor 1-0 di City Ground.

Bentuk Liga Premier Liverpool:

WWWLDW

Bentuk Liverpool (semua kompetisi):

WLWDWW

Bentuk Liga Premier Nottingham Forest:

WDLDDD

Prediksi Bola Liverpool vs Nottingham Forest, 29 Oktober 2023: Incar 3 Kemenangan Beruntun Jitu Dan Akurat
reuters

Berita Tim Liverpool vs Nottingham Forest

Sebelum pembantaian terhadap Toulouse, bos Liverpool Klopp mengonfirmasi bahwa Andy Robertson telah menjalani operasi yang sukses pada bahunya yang terkilir, dan pemain internasional Skotlandia itu diperkirakan akan melewatkan sisa tahun 2023 sementara ia memulihkan diri.

Robertson bergabung dengan korban pinggul jangka panjang Thiago Alcantara di rumah sakit saat pemain Spanyol itu menjalani rehabilitasi dari beberapa kemunduran, sementara masalah betis Stefan Bajcetic diperkirakan belum akan teratasi pada akhir pekan, dan Ben Doak masih sedikit ragu dengan masalah ototnya.

Curtis Jones juga harus menjalani game ketiga dan terakhir dari skorsing domestiknya, sehingga Alexis Mac Allister dan Dominik Szoboszlai dapat kembali ke ruang mesin, meskipun nama terakhir  sekarang harus menghadapi persaingan serius dari Wataru Endo jika penampilan pada hari Kamis adalah sesuatu yang bisa mereka jalani.

Sementara itu, striker Nottingham Forest Divock Origi tidak akan pulang ke Anfield minggu ini, karena pemain Belgia itu harus absen selama beberapa minggu karena cedera pinggul dan merupakan salah satu dari delapan kekhawatiran yang harus ditangani Cooper.

Pahlawan City Ground bulan Oktober Awoniyi (pangkal paha) belum akan kembali, sementara Nuno Tavares (pangkal paha), Felipe (lutut), Gonzalo Montiel (betis), Danilo (paha), Callum Hudson-Odoi (hamstring) juga absen dan Anthony Elanga sempat diragukan tampil karena sakit.

Jika Elanga tidak lolos, Cooper mungkin terpaksa mengerahkan Ola Aina lebih jauh ke depan atau memilih perubahan bentuk, sementara mantan pemain Merah lainnya – Neco Williams – harus dicegah oleh Serge Aurier sekali lagi.

Prediksi Liverpool 2-0 Nottingham Forest

Memanfaatkan pendekatan berani Toulouse di Liga Europa, Liverpool seharusnya tidak mengharapkan skor telak melawan tim Forest yang akan bertahan dan menerima tekanan, namun tiga poin harus menjadi milik mereka.

Tentu akan rusak secara moral karena membiarkan keunggulan dua gol terpeleset melawan pendatang baru akhir pekan lalu, mungkin giliran Forest yang mencoba bangkit dari defisit 2-0 di Anfield, namun tim asuhan Cooper tidak bakal bisa mengulangi prestasi Luton pada hari Minggu.

Prakiraan susunan pemain Liverpool vs Nottingham Forest

Liverpool:

Alisson; Alexander-Arnold, Konate, Van Dijk, Tsimikas; Szoboszlai, Mac Allister, Gravenberch; Salah, Nunez, Diaz

Nottingham Forest:

Turner; Aurier, Boly, Murillo, Toffolo; Sangare, Mangala, Dominguez; Gibbs-White, Wood, Elanga

Sumber sportsmole

Source link

Tinggalkan komentar