Prediksi Bola Lille vs Monaco, 29 Oktober 2023: Incar Pucuk Klasemen Ligue 1 Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Lille vs Monaco, 29 Oktober 2023: Incar Pucuk Klasemen Ligue 1 – Estimasi pertandingan sepak bola adalah usaha untuk meramalkan hasil akhir pertandingan sepak bola atau peristiwa yang terkait dengan aktivitas olahraga sepak bola. Ini meliputi pemahaman statistik, wawasan tentang tim dan pemain, variabel-variabel cuaca, keadaan lapangan, cedera, dan berbagai faktor lain yang dapat memengaruhi hasil pertandingan.

Prediksi bola sering dilakukan oleh peminat sepak bola, petaruh, analis olahraga, dan pecinta yang ingin memprediksi hasil pertandingan atau menebak performa tim atau pemain. Cara yang diterapkan untuk melakukan estimasi ini bisa beragam, termasuk analisis statistik yang mendalam, hingga intuisi berpegang pada pengalaman sebelumnya.

Namun, harus diingat untuk diingat bahwa keluaran estimasi pertandingan sepak bola seringkali tidak akurat, karena sepak bola adalah disiplin olahraga yang seringkali tidak mungkin diperkirakan dengan akurat. Banyak faktor yang bisa menyebabkan keluaran pertandingan, dan kejutan seringkali timbul. Oleh karena itu, prediksi bola lebih baik ditinjau sebagai sumber hiburan atau petunjuk, dan janganlah dianggap sebagai dasar utama untuk melakukan taruhan atau pilihan berinvestasi yang signifikan.

 

Monaco dapat merebut kembali tempat pertama di Ligue 1 ketika mereka bertandang ke Stade Pierre-Mauroy untuk bertemu Lille pada matchday 10 kampanye domestik pada hari Minggu pukul 21:00 WIB.

Les Dogues berada di urutan keempat dalam klasemen menyusul kemenangan 1-0 atas Brest dalam pertandingan liga akhir pekan lalu, sementara Monaco bangkit untuk mengalahkan Metz 2-1 tetapi tertinggal dua poin dari Nice dengan satu pertandingan tersisa.

Preview Lille vs Monaco

Sejak Oktober, Lille mulai membangun sedikit momentum, tidak terkalahkan dalam lima pertandingan kompetitif yang dimainkan bulan ini.

Itu membuat mereka dalam jangkauan tempat Liga Champions, saat ini tertinggal tiga poin dari Paris Saint-Germain menjelang akhir pekan ini.

Dari akhir musim domestik sebelumnya hingga musim ini, Paulo Fonseca telah melihat timnya mencetak gol secara rutin, mencetak gol dalam 12 pertandingan liga berturut-turut, rekor terpanjang saat ini di Ligue 1.

Sejak pertengahan Mei musim lalu, kita jarang melihat Lille pulang dengan tangan kosong dari pertandingan domestik, hanya menderita dua kekalahan dalam 13 pertandingan liga sebelumnya (4-1 versus Lorient dan 2-1 melawan Reims).

Les Nordistes sangat tajam di Stade Pierre-Mauroy pada tahun 2023, mengklaim 36 poin, lebih banyak dari tim Ligue 1 mana pun yang bermain di kandang sendiri tahun ini.

Lille hanya kalah dua kali dari Monaco dalam delapan pertandingan kompetitif terakhirnya melawan mereka, setelah dikalahkan dalam enam dari tujuh pertemuan sebelumnya melawan klub Principality tersebut sebelumnya.

Terpuruk tetapi tidak pernah tersingkir telah menjadi alur cerita besar bagi Les Monegasques pada musim 2023-24, dan ketahanan mereka sangat membantu mereka akhir pekan lalu saat menjamu Metz.

Meskipun sempat tertinggal empat menit pada minggu lalu, pasukan Adi Hutter tetap bertahan, setelah kini mengumpulkan 11 poin ketika kebobolan gol pembuka musim ini, lebih banyak dari siapa pun di Ligue 1 hingga saat ini, dan enam poin lebih sedikit dibandingkan yang mereka peroleh pada periode tersebut keadaan yang sama pada tahun 2022-23.

Dengan 20 poin setelah sembilan pertandingan liga, ini merupakan perolehan poin tertinggi mereka pada tahap kampanye domestik ini sejak 2013-14 (21), ketika mereka finis di posisi kedua.

Seperti Lille, Monaco tidak mengalami banyak kesulitan dalam mencetak gol di dalam negeri, perbedaannya adalah Les Monegasques melakukannya secara berkelompok, terutama di laga tandang di mana mereka telah mencetak gol berkali-kali dalam empat pertandingan mereka musim ini, mencetak tiga gol atau lebih dalam tiga pertemuan tersebut, sekaligus memimpin Ligue 1 dengan total 23 gol.

Lebih dari separuh kebobolan mereka di dalam negeri musim ini terjadi dalam 20 menit pembukaan (7/12), meski mereka berhasil mengungguli lawannya 11-5 di babak kedua.

Monaco menikmati kesuksesan yang sama di Stade Pierre-Mauroy, memenangkan lebih banyak pertandingan tandang di Lille di Ligue 1 dibandingkan siapa pun (14 kemenangan dalam 51 pertemuan), mengalahkan mereka lima kali dalam delapan kunjungan terakhir mereka ke Flanders Prancis.

Bentuk Lille Ligue 1:

WDLWDW

Bentuk Lille (semua kompetisi):

LWDDDWW

Bentuk Ligue 1 Monaco:

WDLWWW

Prediksi Bola Lille vs Monaco, 29 Oktober 2023: Incar Pucuk Klasemen Ligue 1 Jitu Dan Akurat

Berita Tim Lille vs Monaco

Angel Gomes berhak untuk kembali dari skorsing setelah absen pada pertandingan domestik terakhir untuk Lille, Samuel Umtiti tampaknya telah pulih dari cederanya, meskipun Ismaily, Hakon Haraldsson dan Leny Yoro semuanya diragukan tampil karena cedera.

Yusuf Yazici telah mencetak gol dalam pertandingan kompetitif berturut-turut, mencetak satu-satunya gol dalam kemenangan mereka atas Brest pekan lalu pada malam ketika Lucas Chevalier mencatatkan clean sheet keempatnya di musim domestic.

Sementara gelandang Turki tersebut mencetak gol penyeimbang dalam kemenangan mereka di Liga Konferensi Europa atas Slovan Bratislava minggu ini (2-1), dengan pemenangnya datang berkat Remy Cabella.

Cabella mencetak dua gol pada pertandingan yang sama musim lalu, dengan Alexsandro dan mantan pemain sayap Jonathan Bamba juga mencetak gol dalam kemenangan 4-3.

Mohammed Salisu dan Eliot Matazo mungkin absen untuk Monaco pada hari Minggu karena cedera pangkal paha, Caio Henrique tidak akan tersedia karena cedera ACL, Vanderson mengalami cedera lutut, Guillermo Maripan diragukan tampil setelah cedera selama jeda internasional, sementara Denis Zakaria dan Soungoutou Magassa berhak untuk kembali dari skorsing.

Dua gol dari Aleksandr Golovin memungkinkan Monaco menghapus defisit 1-0 di awal dan mengalahkan Metz pada matchday sembilan, sementara Folarin Balogun mengakhiri dua pertandingannya dengan mencetak gol.

Pencetak gol terbanyak mereka musim ini, Wissam Ben Yedder, memiliki kontribusi gol dalam tiga dari empat pertandingan terakhirnya melawan Lille saat ia, Henrique dan mantan bek Axel Disasi semuanya mencetak gol dalam kunjungan mereka sebelumnya dari Stade Pierre-Mauroy di musim yang lalu.

Prediksi Lille 2-2 Monaco

Kedua belah pihak memiliki ancaman serangan yang dapat diandalkan dan tahu cara mencetak gol, meskipun mereka masing-masing tampak rentan di lini belakang, itulah sebabnya kami memproyeksikan hasil imbang yang menghibur pada hari Minggu.

Prakiraan susunan pemain Lille vs Monaco

Lille:

Chevalier; Diakite, Umtiti, Alexsandro, Ismaily; Andre, Haraldsson; Cabella, Yazici, Ounas; David

Monaco:

Kohn; Diatta, Singo, Matsima, Jakobs; Camara; Fofana, Minamino, Golovin; Balogun, Ben Yedder

Sumber Sportsmole

Source link

Tinggalkan komentar