Prediksi Bola Lens vs PSV Eindhoven, 25 Oktober 2023: Jadwal Champions League Rabu, Tamu Buru Kemenangan Pertama Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Lens vs PSV Eindhoven, 25 Oktober 2023: Jadwal Champions League Rabu, Tamu Buru Kemenangan Pertama – Prediksi bola adalah upaya untuk menebak hasil akhir pertandingan sepak bola atau kejadian yang terkait dengan olahraga sepak bola. Ini meliputi penelaahan statistik, wawasan tentang tim dan pemain, variabel-variabel cuaca, kondisi lapangan, cedera, dan berbagai faktor lain yang dapat mempengaruhi hasil akhir pertandingan.

Prediksi bola biasanya dilakukan oleh peminat sepak bola, penjudi, analis olahraga, dan pecinta yang ingin memprediksi keluaran pertandingan atau memperkirakan performa tim atau pemain. Metode yang digunakan untuk melakukan prediksi ini bisa beragam, termasuk pemeriksaan statistik yang detail, hingga intuisi berlandaskan pada pengalaman.

Namun, perlu untuk mengingat bahwa hasil prediksi bola seringkali tidak tepat, karena sepak bola adalah disiplin olahraga yang seringkali tidak bisa diprediksi dengan akurat. Ada banyak variabel yang dapat mempengaruhi hasil pertandingan, dan kejadian tak terduga seringkali timbul. Oleh karena itu, peramalan pertandingan sepak bola lebih baik dianggap sebagai sumber hiburan atau petunjuk, dan tidak dijadikan dasar utama untuk melakukan bet atau pilihan berinvesatsi yang signifikan.

Tim teratas bertemu terbawah di Grup B Liga Champions di Stade Bollaert-Delelis pada Rabu dini hari pukul 02:00 WIB, saat tim Ligue 1 Lens menyambut PSV Eindhoven di markas besar mereka.

Pasukan Franck Haise meraih kemenangan mengesankan atas Arsenal pada matchday kedua, menenggelamkan The Gunners 2-1, sementara raksasa Belanda itu menyelamatkan satu poin dalam keadaan dramatis saat bermain imbang 2-2 dengan Sevilla.

Preview Lens vs PSV Eindhoven

Suasana Stade Bollaert-Delelis yang kuat telah memakan banyak korban sejak Lens kembali ke papan atas sepak bola Prancis pada tahun 2020, dan tim Arsenal yang kurang bersemangat adalah lawan kontinental terbaru yang gagal di kandang Les Sang et Or tiga minggu lalu.

Meskipun dibiarkan menyesali kesalahan individu yang memungkinkan Arsenal untuk memimpin melalui tendangan Gabriel Jesus, Lens memanfaatkan kesalahan David Raya sendiri untuk menyamakan kedudukan melalui penyelesaian tajam Adrien Thomasson sebelum gol Elye Wahi di babak kedua, dan The Gunners tidak memiliki jawaban atas pembelaan gigih dari hasil tim Haise.

Dengan memenangkan pertandingan Liga Champions pertama mereka dalam hampir 21 tahun sejak kemenangan 2-1 atas AC Milan pada tahun 2002, Lens – yang juga pulih dari defisit satu gol untuk bermain imbang dengan PSV pada matchday pertama – memandang  sisa pertandingan grup dengan penghitungan empat poin, meskipun mereka gagal untuk benar-benar tampil baik sejak mengalahkan The Gunners.

Memang benar, hasil imbang 1-1 dengan Lille sebelum jeda internasional mengawali pertandingan tanpa gol yang terlupakan melawan tim promosi Le Havre pada hari Jumat, di mana Lens sebenarnya kalah dalam jumlah tembakan (14-13), namun kebuntuan itu setidaknya memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi enam pertandingan di semua turnamen.

Les Sang et Or juga hanya kalah satu kali dari 13 pertandingan kandang terakhir mereka, meskipun itu terjadi baru-baru ini pada 16 September – kekalahan mengejutkan 1-0 di tangan Metz – dan tuan rumah masih menunggu pertandingan pertama mereka di Stade Bollaert. -Delelis clean sheet periode baru.

Sebuah pertandingan yang seharusnya hanya tercatat dalam buku sejarah tiba-tiba menjadi hidup ketika PSV dan Sevilla turun ke lapangan di Philips Stadion pada pertandingan kedua, setelah 68 menit tanpa gol, 4 gol bersarang di kedua kubu dengan dua gol masing-masing.

Penalti Luuk de Jong yang terlambat tampaknya akan dianggap tidak penting oleh Nemanja Gudelj dan Youssef En-Nesyri, tetapi dengan lima menit dimainkan di waktu tambahan, bek kanan Jordan Teze muncul untuk menyamakan skor untuk kedua kalinya dan membuat PSV bangkit dan berlari di Grup B.

Satu poin saja tidak cukup untuk mengangkat tim asuhan Peter Bosz dari peringkat teratas Grup B, yang dimulai dengan kekalahan telak 4-0 dari Arsenal untuk the Farmers, namun di tengah awal buruk mereka di laga kontinental, PSV tetap tak tercela di puncak klasemen divisi sepak bola Belanda.

Memang benar, kemenangan 3-1 atas Fortuna Sittard pada hari Sabtu membawa tim tamu meraih sembilan kemenangan menakjubkan dari sembilan kemenangan di musim Eredivisie 2023-24 sejauh ini, dan kesuksesan itu juga menandai pertandingan keenam berturut-turut di mana pasukan Bosz telah mencetak setidaknya dua gol, namun mereplikasi prestasi mereka di Eredivisie di Eropa terbukti sulit.

PSV dan Lens belum pernah saling berhadapan dalam kompetisi kompetitif sebelumnya, namun tim tamu hanya menang dalam delapan dari 28 pertemuan mereka dengan tim Prancis selama bertahun-tahun, terakhir mereka mengalahkan Lille dengan agregat 5-3 di Liga Europa 2010-11.

Bentuk Liga Champions Lens:

DW

Bentuk Lens (semua kompetisi):

DWWWDD

Bentuk Liga Champions PSV Eindhoven:

WWDWLD

Bentuk PSV Eindhoven (semua kompetisi):

WWWDWW

Berita Tim Lens vs PSV Eindhoven

Ketidakpastian Lens pada hari Jumat dapat dikaitkan dengan absennya pemain baru musim panas Wahi karena skorsing, tetapi pemain internasional Prancis U-21 itu sekarang siap untuk kembali menggantikan Wesley Said di ujung serangan.

Jimmy Cabot dan Wuilker Farinez sama-sama berada di jalan yang sama menuju pemulihan dari cedera ACL, tetapi Kevin Danso dan Massadio Haidara sama-sama melepaskan diri untuk menjadi starter melawan Le Havre, di mana bek kiri Deiver Machado tidak tampil setelah penampilannya untuk Kolombia.

Namun, bek kiri ini bisa bersaing untuk mendapatkan tempat dalam formasi 3-4-2-1 yang biasa digunakan Haise di sini, sementara pemain Argentina Facundo Medina juga harus segera dipanggil kembali ke XI, kemungkinan besar atas Haidara.

Sedangkan untuk PSV, pemain bertahan yang sudah lama absen, Mauro Junior dan Armando Obispo, masih dalam tahap pemulihan dari cedera lutut masing-masing, meskipun keduanya dilaporkan telah kembali berlatih dan oleh karena itu mungkin tidak akan terlalu lama lagi untuk kembali.

Noa Lang juga harus mengundurkan diri dari tugas Belanda bulan ini karena cedera hamstring, yang membuat pemain sayap itu tidak bisa bermain di sini, tetapi Isaac Babadi dan Malik Tillman keduanya mengatasi cedera masing-masing untuk keluar dari bangku cadangan melawan Fortuna Sittard.

Namun, Guus Til – yang hanya menjadi pemain sampingan di awal musim baru – terus mengungguli Tillman dalam peran nomor 10 dengan membuka skor terakhir kali, sementara Hirving Lozano menggantikan Lang di sayap kiri. .

Prediksi Lens 1-2 PSV Eindhoven

Bahkan dengan Wahi yang sudah kembali segar untuk memimpin tim, Lens tidak diharapkan untuk berhadapan langsung dengan PSV dalam hal menyerang, dan penampilan mereka melawan Le Havre jelas meninggalkan sesuatu yang diinginkan.

Haise mungkin akan mencatatkan hari libur itu di jeda internasional baru-baru ini, namun menghadapi raksasa pencetak gol PSV, Les Sang et Or – dengan semua pertahanan mereka – mungkin akan kewalahan.

Prakiraan susunan pemain Lens vs PSV Eindhoven

Lens:

Samba; Medina, Danso, Gradit; Frankowski, Fulgini, Abdul Samed, Machado; Sotoca, Thomasson; Wahi

PSV Eindhoven:

Benitez; Teze, Ramalho, Boscagli, Dest; Veerman, Schouten; Bakayoko, Til, Lozano; De Jong

Sumber Sportsmole



Source link

Tinggalkan komentar