Prediksi Bola Lens vs Nantes, 29 Oktober 2023: Jadwal Ligue 1 Prancis Minggu Ini Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Lens vs Nantes, 29 Oktober 2023: Jadwal Ligue 1 Prancis Minggu Ini – Prediksi bola adalah upaya untuk memperkirakan hasil akhir pertandingan sepak bola atau kejadian yang terkait dengan olahraga sepak bola. Ini meliputi penelaahan statistik, pengetahuan tentang tim dan pemain, variabel-variabel cuaca, keadaan lapangan, cedera, dan sejumlah faktor lain yang mungkin mempengaruhi hasil pertandingan.

Estimasi pertandingan sepak bola umumnya dilakukan oleh penggemar sepak bola, penjudi, peneliti olahraga, dan pecinta yang ingin mencoba keluaran pertandingan atau memperkirakan kinerja tim atau pemain. Langkah yang dilakukan untuk melakukan prediksi ini merupakan beragam, dari penyelidikan statistik yang teliti, hingga pikiran intuisi berdasarkan pengalaman sebelumnya.

Namun, harus diingat untuk ingat bahwa hasil prediksi bola tidak selalu tepat, karena sepak bola adalah disiplin olahraga yang tidak selalu mungkin diprediksi dengan pasti. Banyak faktor yang bisa menyebabkan hasil pertandingan, dan kejadian tak terduga biasanya terjadi. Oleh karena itu, prediksi bola seharusnya dianggap sebagai hiburan atau petunjuk, dan tidak dianggap sebagai landasan utama untuk melaksanakan bet atau kebijakan investasi yang signifikan.

Berusaha untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di semua turnamen menjadi delapan pertandingan, Lens menyambut Nantes di Stade Bollaert-Delelis untuk pertandingan Ligue 1 berikutnya pada Minggu dini hari pukul 02:00 WIB.

Pasukan Franck Haise bangkit dari ketertinggalan untuk menahan imbang PSV Eindhoven 1-1 di Liga Champions pada pertengahan pekan, sementara Les Canaris baru-baru ini mengalahkan Montpellier HSC 2-0 di laga papan atas.

Preview Lens vs Nantes

Masih belum terkalahkan di Liga Champions sejak kembali ke kasta tertinggi sepak bola Eropa, Lens sekali lagi melakukannya dengan cara yang sulit ketika PSV berkunjung ke Prancis utara, di mana Arsenal takluk dari lini belakang Haise yang kokoh beberapa minggu yang lalu.

Sebuah momen ajaib dari Johan Bakayoko mendorong raksasa Belanda yang mencetak gol bebas itu unggul di babak kedua, namun keunggulan PSV hanya bertahan selama 11 menit, ketika kembalinya Elye Wahi – yang mencetak gol kemenangan melawan Arsenal – menghasilkan penyelesaian akhir yang luar biasa di tiang dekat untuk menyamakan skor.

Kebuntuan Lens versus Rood-Witten tidak cukup untuk menjaga mereka tetap di puncak Grup B; Kemenangan 2-1 Arsenal atas Sevilla membuat mereka menyalip Les Merlus, namun tim Haise pasti menemukan kembali sentuhan Midas mereka setelah awal musim yang tidak memuaskan.

Namun, keunggulan klinis tidak mereka dapatkan dalam hasil imbang 0-0 Jumat lalu dengan Le Havre – di mana absennya Wahi yang terkena skorsing sangat terasa – dan dengan sembilan poin untuk ditunjukkan dari banyak pertandingan Ligue 1 musim ini, runner-up musim lalu-  menggoda bahaya di tempat ke-15.

Hanya satu poin yang memisahkan Lens dari Metz di tempat playoff degradasi, namun delapan dari sembilan poin tuan rumah di kasta atas musim ini telah diraih dalam empat pertandingan terakhir mereka, selama itu barisan belakang mereka yang semakin pelit juga hanya kebobolan dua gol. .

Juga sedang dalam performa terbaiknya setelah memulai musim dengan beberapa kekalahan, Nantes terbukti terlalu kuat untuk Montpellier ketika La Paillade mengunjungi Stade de la Beaujoire akhir pekan lalu, meskipun pasukan Michel Der Zakarian bertahan selama 44 menit sebelum melakukan campuran pertahanan sampai terbukti fatal.

Sapuan salah dari Benjamin Lecomte berhasil dimanfaatkan Florent Mollet untuk mencetak gol dari jarak jauh, sebelum Moses Simon memberikan assist kelimanya musim ini untuk Abdoul Kader Bamba menyelesaikan tugasnya pada menit ke-74, memperpanjang torehan ungu Les Canaris baru-baru ini di proses.

Membanggakan empat kemenangan dari lima pertandingan terakhir mereka selama peningkatan hasil – yang paling aneh adalah kekalahan 3-1 di tangan Rennes – Nantes, yang gagal memenangkan satu pun dari empat pertandingan pertama mereka di musim baru, tiba-tiba melesat ke persaingan Eropa di tempat ketujuh, hanya terpaut satu poin dari empat besar.

Hanya Monaco (23) dan Paris Saint-Germain (20) yang lebih sering mencetak gol dibandingkan pemain jagoan Pierre Aristouy, yang sudah mencatatkan 16 percobaan, dan dengan mengalahkan Clermont dan Strasbourg di laga tandang, Nantes telah menyamai rekor mereka seluruh penghitungan kemenangan tandang dari musim 2022-23.

Les Canaris mengalahkan Lens 3-1 dalam pertemuan terakhir antara kedua klub, yang terjadi di perempat final Coupe de France pada bulan Maret, tetapi Les Sang et Or menang dengan skor yang sama di pertandingan Ligue 1 musim lalu dan belum pernah dikalahkan di kandang sendiri oleh Nantes sejak mereka berada di Ligue 2 pada musim 2012-13.

Bentuk Lens Ligue 1:

LLWWDD

Bentuk Lens (semua kompetisi):

WWWDDD

Bentuk Ligue 1 Nantes:

DWWLWW

Berita Tim Lens vs Nantes

Kembali dari skorsing dengan gemilang di Liga Champions, striker Lens Wahi telah menjalani larangan domestik karena akumulasi kartu kuning dan akan terus menjadi ujung tombak di sini, memaksa Wesley Said untuk memberikan dorongan dari bangku cadangan.

Tidak ada kekhawatiran baru yang muncul dari pertarungan mereka dengan PSV, di mana Deiver Machado mampu menyelesaikan 82 menit setelah melewatkan pertemuan dengan Le Havre, meninggalkan Jimmy Cabot dan Wuilker Farinez sebagai dua pemain tuan rumah yang absen karena cedera ACL.

Oleh karena itu Haise dapat memilih untuk memulai Faitout Maouassa atau Massadio Haidara jika Machado terhindar dari cedera akhir pekan ini, sementara pemanggilan kembali Adrien Thomasson atas Angelo Fulgini di final juga dapat disetujui oleh pelatih kepala.

Berbicara tentang penyerang yang kembali dari langkah nakal, Nantes akan memiliki penembak jitu utama mereka Mostafa Mohamed kembali memimpin lini depan minggu ini – pemain internasional Mesir itu absen dalam dua pertandingan terakhir timnya karena kartu merah yang diterimanya saat kalah dari Rennes.

Kembalinya Mohamed menimbulkan bahaya bagi Matthis Abline di ujung serangan Canaris, sementara bek tengah Jean-Charles Castelletto juga telah menjalani larangan karena akumulasi kartu kuning dan harus kembali ke jantung lini belakang.

Akibatnya, Jean-Kevin Duverne akan didorong ke sisi kanan, sehingga memaksa Marcus Coco untuk menerima tempat di antara pemain pengganti bersama Ronael Pierre-Gabriel.

Prediksi: Lens 1-1 Nantes

Laga Ligue 1 pada Sabtu malam adalah pertandingan yang sangat sulit untuk ditaklukkan, karena Lens telah menutup lini belakang dengan baik dalam beberapa pekan terakhir, meski tidak selalu disertai dengan kemahiran menyerang.

Dengan leg pertama di Liga Champions yang juga akan dimulai, lini belakang Haise mungkin masih kesulitan untuk menahan tim Nantes yang produktif, yang bisa merasa percaya diri untuk meraih poin.

Prakiraan susunan pemain Lens vs Nantes

Lens:

Samba; Medina, Danso, Gradit; Frankowski, Abdul Samed, Mendy, Haidara; Sotoca, Thomasson; Wahi

Nantes:

Lafont; Duverne, Castelletto, Comert, Merlin; Chirivella, Moutoussamy, Sissoko; Mollet, Mohamed, Simon

Sumber Sportsmole



Source link

Tinggalkan komentar