Prediksi Bola Lazio vs Fiorentina, 31 Oktober 2023: Hindari Kekalahan Ke-6 Musim Ini Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Lazio vs Fiorentina, 31 Oktober 2023: Hindari Kekalahan Ke-6 Musim Ini – Prediksi bola adalah upaya untuk menebak hasil akhir pertandingan sepak bola atau peristiwa yang berhubungan dengan olahraga sepak bola. Ini melibatkan pemahaman statistik, wawasan tentang tim dan pemain, variabel-variabel cuaca, keadaan lapangan, cedera, dan berbagai faktor lain yang dapat memengaruhi hasil pertandingan.

Estimasi pertandingan sepak bola umumnya dilakukan oleh penggemar sepak bola, penjudi, ahli olahraga, dan pecinta yang ingin menghitung keluaran pertandingan atau memperkirakan kinerja tim atau pemain. Cara yang diterapkan untuk melakukan prediksi ini dapat bermacam-macam, dari penyelidikan statistik yang mendalam, hingga intuisi berpegang pada pengalaman.

Namun, penting untuk diingat bahwa prediksi prediksi bola tidak selalu pasti, karena sepak bola adalah disiplin olahraga yang tidak selalu mungkin diperkirakan dengan akurat. Ada banyak variabel yang dapat mempengaruhi keluaran pertandingan, dan hal tak terduga sering terjadi. Oleh karena itu, peramalan pertandingan sepak bola sebaiknya dilihat sebagai kegembiraan atau arah, dan tidak dijadikan dasar utama untuk menjalani taruhan atau pilihan berinvestasi yang signifikan.

 

Setelah mengalami kekalahan kelima musim ini, Lazio akan mencoba meresponsnya dengan memperkecil defisit mereka dari Fiorentina di klasemen Serie A saat kedua tim bertemu pada Selasa dini hari pukul 02:45 WIB.

Saat klub ibu kota kembali ke Stadio Olimpico menyusul kekalahan Liga Champions di Rotterdam, La Viola bangkit kembali dari kekalahan di kandang dari Empoli dengan melenggang menuju kemenangan di Europa Conference League.

Preview Lazio vs Fiorentina

Meskipun mereka tetap berada dalam jalur untuk lolos ke fase gugur Liga Champions, setelah pertemuan sengit di De Kuip yang membuat Lazio hanya meraih empat poin dari tiga pertandingan Grup E, masih banyak pekerjaan yang tersisa.

Pasukan Maurizio Sarri tampil hambar saat melawan juara Belanda Feyenoord pada Rabu malam dan hanya mendapat gol hiburan dari penalti Pedro yang menunjukkan upaya mereka dalam kekalahan 3-1.

Karena Biancocelesti sebelumnya telah menghasilkan gol dramatis di masa tambahan waktu untuk meraih satu poin melawan Atletico Madrid dan kemudian mengalahkan Celtic di Glasgow, mereka masih bisa bermimpi untuk lolos ke babak 16 besar, namun sebelum pertandingan bulan depan melawan Feyenoord mereka harus berusaha untuk menemukan beberapa konsistensi di Serie A.

Setelah awal yang lamban di liga mereka, yang hanya menghasilkan satu kemenangan dari enam pertandingan, kemenangan 2-0 pekan lalu di Sassuolo membawa Lazio ke paruh atas klasemen, namun mereka masih tertinggal dalam perburuan empat besar.

Finis di posisi kedua tahun lalu dibangun berdasarkan serangkaian clean sheet, namun tim asuhan Sarri telah kebobolan lebih dari satu gol per pertandingan di Serie A musim ini meski menurunkan empat bek serupa di depan kiper Ivan Provedel.

Meskipun Lazio tetap rentan di laga tandang, mereka baru-baru ini memenangkan kedua dari dua pertandingan liga terbaru mereka di Stadio Olimpico – jumlah kemenangan kandang yang sama banyaknya dengan enam pertandingan sebelumnya.

Setelah juga menjadi yang teratas dalam enam dari delapan pertemuan terakhir mereka dengan Fiorentina, mereka mungkin merasa percaya diri untuk melanjutkan hal tersebut pada hari Senin.

Begitulah inferioritas Fiorentina terhadap tuan rumah mereka dalam beberapa tahun terakhir, mereka tidak pernah memenangkan satupun dari tujuh pertandingan Serie A terakhir mereka melawan Lazio di Roma, kalah dalam lima kesempatan.

Namun, kali ini mereka tiba di ibu kota dengan keunggulan empat poin atas Biancocelesti, dan pasukan Vincenzo Italiano telah menandai diri mereka sebagai pesaing empat besar dengan awal yang cerah di musim 2023-24.

Faktanya, Fiorentina telah memenangkan delapan dari 13 pertandingan liga terakhir mereka sejak akhir musim lalu.

Meskipun kekalahan dari rival Tuscan Empoli di Derby dell’Arno pekan lalu mengakhiri rekor Viola yang mencetak gol dalam lima pertandingan liga berturut-turut – di mana mereka mencetak rata-rata 2,4 gol per pertandingan – mereka menghasilkan respons langsung dengan mengalahkan Cukaricki di beberapa Liga Konferensi Europa beberapa hari kemudian.

Setelah dikalahkan 2-0 di kandang oleh tim Empoli yang kalah tujuh dari delapan pertandingan liga pertama mereka – dan juga seri dalam dua pertandingan pembuka Grup F dengan skor 2-2 – Italiano menuntut yang lebih baik dari pasukannya pada Kamis malam.

Melawan lawan yang bermain dengan 10 pemain sebelum jeda, Fiorentina tampil hebat, dengan rekrutan musim panas Lucas Beltran mencetak dua gol yang meningkatkan kepercayaan diri dalam kemenangan 6-0 di Stadio Franchi.

Pertandingan terbalik bulan depan di Serbia terjadi di tengah jadwal yang padat antara sekarang dan akhir November, karena setelah menghadapi Lazio, Viola harus menjamu Juventus dan mengunjungi Milan di San Siro – serangkaian pertandingan yang dapat menentukan apakah finalis Liga Conference musim lalu lolos atau tidak benar-benar kekuatan yang harus diperhitungkan.

Bentuk Milan Serie A:

LDWLWW

Bentuk Lazio (semua kompetisi):

WWWWWL

Bentuk Fiorentina Serie A:

WWDWW

Bentuk Fiorentina (semua kompetisi):

DWDWLW

Prediksi Bola Lazio vs Fiorentina, 31 Oktober 2023: Hindari Kekalahan Ke-6 Musim Ini Jitu Dan Akurat
reuters

Berita Tim Lazio vs Fiorentina

Meski memiliki rencana perjalanan yang menuntut di dalam dan luar negeri, satu-satunya pemain yang absen karena cedera pada hari Senin adalah bek pilihan pertama Nicolo Casale, yang masalah pahanya bisa membuatnya absen hingga jeda internasional berikutnya.

Dengan mempertimbangkan perjalanan ke Bologna pada hari Jumat, Maurizio Sarri mungkin akan memilih untuk melakukan beberapa rotasi skuad, sehingga Manuel Lazzari akan dipromosikan ke starting XI, dan Taty Castellanos bahkan dapat dipanggil untuk menggantikan kapten Ciro Immobile di lini depan.

Gelandang Spanyol Luis Alberto berharap bisa menjadi starter melawan salah satu lawan favoritnya, karena telah terlibat langsung dalam delapan gol dari 12 pertandingan Serie A melawan Fiorentina di masa lalu – empat golnya sendiri dan empat assist.

Setelah merotasi sumber dayanya di Eropa, bos Viola Vincenzo Italiano diperkirakan akan melakukan lebih banyak perubahan empat hari kemudian, dengan pemain senior Nikola Milenkovic, Giacomo Bonaventura dan Nico Gonzalez kembali dari awal.

Pemain terakhir ini telah mencetak lima gol dari delapan penampilan pertamanya di liga musim ini dan juga mencetak gol ke gawang Lazio di Olimpico pada bulan Januari.

Italiano memiliki masalah yang harus diselesaikan di posisi bek kanan, karena bintang muda Italia U-21 Michael Kayode mengalami cedera pergelangan kaki saat melawan Cukaricki dan harus absen selama dua minggu.

Sudah tanpa Dodo untuk jangka panjang, Italiano mungkin akan meminta pemain kaki kiri Fabiano Parisi atau remaja Pietro Comuzzo untuk mengisi posisi tersebut. Yerry Mina dan Gaetano Castrovilli juga tidak tersedia untuk mantan pelatih Spezia.

Prediksi: Lazio 2-1 Fiorentina

Keunggulan sebagai tuan rumah bisa membuat perbedaan besar dalam pertandingan antara dua tim yang berimbang ini, karena Lazio secara umum berkembang pesat di tanah Romawi sementara Fiorentina cenderung melemah.

Viola seharusnya bisa mencetak setidaknya satu gol di Olimpico, mengingat kelemahan pertahanan tuan rumah mereka, namun itu mungkin tidak cukup untuk mendapatkan satu poin pun.

Prakiraan susunan pemain Lazio vs Fiorentina

Lazio:

Provedel; Lazzari, Patric, Romagnoli, Marusic; Guendouzi, Rovella, Alberto; Anderson, Immobile, Zaccagni

Fiorentina:

Terracciano; Comuzzo, Milenkovic, Martinez Quarta, Biraghi; Duncan, Arthur; Gonzalez, Bonaventura, Brekalo; Beltran

Sumber Sportsmole

Source link

Tinggalkan komentar