Prediksi Bola Juventus vs Hellas Verona, 29 Oktober 2023: Kejar Capolista Juve Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Juventus vs Hellas Verona, 29 Oktober 2023: Kejar Capolista Juve – Estimasi pertandingan sepak bola adalah upaya untuk menebak keluaran pertandingan sepak bola atau kejadian yang berhubungan dengan olahraga sepak bola. Ini meliputi penelaahan statistik, pengetahuan tentang tim dan pemain, faktor-faktor cuaca, kondisi lapangan, cedera, dan sejumlah faktor lain yang mungkin memengaruhi hasil akhir pertandingan.

Estimasi pertandingan sepak bola biasanya dilakukan oleh penggemar sepak bola, penjudi, peneliti olahraga, dan penggemar yang ingin memprediksi keluaran pertandingan atau memperkirakan performa tim atau pemain. Metode yang digunakan untuk melakukan estimasi ini bisa bermacam-macam, dari analisis statistik yang teliti, hingga intuisi berlandaskan pada pengalaman pribadi.

Namun, perlu untuk diingat bahwa prediksi prediksi bola seringkali tidak akurat, karena sepak bola adalah disiplin olahraga yang seringkali tidak mungkin diperkirakan dengan akurat. Begitu banyak variabel yang mungkin mempengaruhi keluaran pertandingan, dan kejutan biasanya muncul. Oleh karena itu, peramalan pertandingan sepak bola lebih baik dianggap sebagai hiburan atau petunjuk, dan jangan dianggap sebagai dasar utama untuk menjalani judi atau kebijakan berinvestasi yang signifikan.

 

Dengan peluang untuk merebut posisi teratas di Serie A – setidaknya untuk satu hari – Juventus mencari kemenangan atas Hellas Verona pada Minggu dini hari pukul 01:45 WIB.

Menyusul kemenangan pekan lalu atas AC Milan, Juve kini berada dalam jangkauan kedua klub kota kedua, yang akan bermain pada hari Minggu, dan kesuksesan ketiga berturut-turut akan membuat mereka mengklaim puncak.

Preview Juventus vs Hellas Verona

Meski mereka telah bekerja keras untuk mencapainya, seperti yang terlihat dari kelakuan bos Max Allegri di pinggir lapangan, Juventus memperkecil jarak ke peringkat pertama klasemen Serie A pekan lalu, meninggalkan San Siro dengan kemenangan berharga 1-0.

Setelah Milan bermain dengan 10 pemain di babak pertama, Juve awalnya gagal menerobos tim tuan rumah yang tangguh, namun tembakan Manuel Locatelli dari jarak jauh yang dibelokkan akhirnya menemui gawang, dan mantan gelandang Milan itu mencatatkan namanya tepat di daftar pencetak gol setelah mencetak gol kemenangan Rossoneri di pertandingan yang setara.

Setelah 50 pertandingan liga tanpa gol, Locatelli dengan berlinang air mata merayakan gol penentunya, dan sepertiga dari golnya di Serie A hingga saat ini datang dari luar kotak penalti lawan – salah satunya terjadi saat melawan Verona, pada bulan Maret 2021.

Allegri terus mengklaim timnya tidak kembali bersaing dalam persaingan Scudetto setelah dua tahun yang suram baik di dalam maupun di luar lapangan, namun setelah mengalahkan Lazio dan Milan, protes semacam itu tidak terlalu berpengaruh – terutama jika mereka tidak terlalu memikirkan kompetisi Eropa.

Juventus tidak hanya mencatatkan clean sheet dalam dua pertandingan kandang terakhir mereka di liga – sama banyaknya dengan sembilan pertandingan sebelumnya – mereka juga tidak kebobolan satu gol pun selama lebih dari 360 menit: hanya klub Ligue 1 Nice yang memiliki catatan rekor lebih baik di kompetisi 5 besar Eropa.

Menjelang tugas hari Sabtu, Bianconeri telah memenangkan tiga pertandingan liga terakhir mereka melawan Verona, mencatatkan clean sheet di setiap pertandingan, dan juga selalu mencetak gol dalam 20 pertemuan terakhir klub. Memang benar, dominasi mereka atas Gialloblu di kandang sendiri bahkan lebih menyeluruh.

Verona tidak pernah menang dalam 32 pertandingan tandang sebelumnya melawan Juventus di kasta tertinggi Italia – menderita tidak kurang dari 27 kekalahan – jadi beban sejarah pasti akan menimpa mereka akhir pekan ini.

Tim asuhan Marco Baroni saat ini juga bertandang ke Turin setelah hanya meraih dua poin dari tujuh pertandingan terakhir mereka, yang membuat mereka duduk tepat di atas zona degradasi Serie A.

Menyusul kekalahan 3-1 di kandang dari Napoli terakhir kali, Hellas kalah dalam dua pertandingan terakhir mereka dan menghadapi penderitaan tiga kekalahan liga berturut-turut untuk pertama kalinya pada tahun kalender ini.

Sebelum mengunjungi Bologna untuk pertandingan Coppa Italia minggu depan, Gialloblu harus mengakhiri keterpurukan mereka melawan tim raksasa Serie A kedua berturut-turut, karena setelah menjadi korban dari juara bertahan mereka kini bertemu Juventus di tempat yang belum pernah mereka menangkan sebelumnya.

Pertarungan degradasi lainnya kemungkinan besar menanti Verona musim ini, terutama mengingat kurangnya gol mereka, jadi membawa pulang apa pun dari Stadion Allianz akan menjadi bonus tak terduga bagi Baroni dan kawan-kawan.

Bentuk Juventus Serie A:

WLWDWW

Bentuk Hellas Verona Serie A:

dll

Prediksi Bola Juventus vs Hellas Verona, 29 Oktober 2023: Kejar Capolista Juve Jitu Dan Akurat

Berita Tim Juventus vs Hellas Verona

Selain pasangan yang dilarang Nicolo Fagioli dan Paul Pogba, Juventus juga memiliki duo Brasil Danilo dan Alex Sandro yang absen karena cedera, sementara Mattia De Sciglio diperkirakan baru akan kembali pada tahun 2024.

Menyusul masalah kebugaran, penyerang pilihan pertama Federico Chiesa dan Dusan Vlahovic memulai dari bangku cadangan melawan Milan, tetapi yang terakhir mungkin siap untuk menggantikan Arkadiusz Milik di lini depan pada Sabtu malam.

Bek Belanda berperingkat tinggi Dean Huijsen melakukan debutnya sebagai pemain pengganti di San Siro, tetapi Daniele Rugani harus terus menggantikan Danilo di formasi tiga bek Bianconeri. Sejak awal musim lalu, Juventus hanya kebobolan satu gol dalam delapan pertandingan liga dengan Rugani sebagai starter; memenangkan 75% pertandingan dengan mantan pemain internasional Italia itu di XI, dibandingkan dengan 56% tanpa dia.

Sementara itu, kekhawatiran cedera Verona hanya ada pada Juan Cabal dan rekan beknya Isak Hien, yang keduanya akan diperiksa menjelang kickoff.

Hanya penyerang Belgia Cyril Ngonge yang mencetak gol lebih dari satu kali untuk Gialloblu di Serie A musim ini, namun setelah mencetak gol melawan Napoli terakhir kali, Darko Lazovic menjadi satu dari dua pemain yang mencetak gol dalam lima musim berturut-turut di kasta tertinggi untuk Verona – dan yang pertama sejak 1988.

Memimpin serangan tim tamu dalam peran striker tunggal adalah Milan Djuric atau Federico Bonazzoli, yang terakhir pernah bermain untuk rival utama Juve, Inter dan Torino.

Prediksi Juventus 2-0 Hellas Verona

Setelah mulai mencatatkan clean sheet seperti yang mereka lakukan selama beberapa periode produktif musim lalu, Juventus bersiap untuk meraih kemenangan lagi melawan Verona yang minim gol.

Tim tamu belum merasakan kemenangan di Allianz Stadium meskipun telah mencoba selama bertahun-tahun, dan mereka diperkirakan akan pulang dengan tangan kosong sekali lagi.

Prakiraan susunan pemain Juventus vs Hellas Verona

Juventus:

Szczesny; Gatti, Bremer, Rugani; Weah, McKennie, Locatelli, Rabiot, Kostic; Kean, Vlahovic

Hellas Verona:

Montipo; Amione, Dawidowicz, Magnani; Faraoni, Duda, Folorunsho, Doig; Lazovic, Ngonge; Bonazzoli

Sumber Sportsmole

Source link

Tinggalkan komentar