Don't Show Again Yes, I would!

Prediksi Bola Jepang vs Tunisia, 17 Oktober 2023: Jadwal Uji Coba Selasa Ini Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Jepang vs Tunisia, 17 Oktober 2023: Jadwal Uji Coba Selasa Ini – Prediksi bola adalah usaha untuk menebak keluaran pertandingan sepak bola atau kejadian yang berhubungan dengan aktivitas olahraga sepak bola. Ini melibatkan pemahaman statistik, pengetahuan tentang tim dan pemain, faktor-faktor cuaca, kondisi lapangan, cedera, dan berbagai faktor lain yang dapat memengaruhi hasil pertandingan.

Estimasi pertandingan sepak bola biasanya dilakukan oleh penggemar sepak bola, petaruh, analis olahraga, dan penggemar yang ingin menghitung keluaran pertandingan atau memperkirakan performa tim atau pemain. Langkah yang digunakan untuk melakukan prediksi ini merupakan variatif, dari pemeriksaan statistik yang detail, hingga pertimbangan intuisi berlandaskan pada pengalaman.

Namun, penting untuk ingat bahwa prediksi estimasi pertandingan sepak bola seringkali tidak akurat, karena sepak bola adalah olahraga yang tidak selalu dapat diprediksi dengan pasti. Begitu banyak faktor yang bisa berdampak pada hasil pertandingan, dan hal tak terduga seringkali muncul. Oleh karena itu, prediksi bola sebaiknya dilihat sebagai hiburan atau petunjuk, dan tidak dianggap sebagai dasar utama untuk melakukan taruhan atau keputusan investasi yang signifikan.

Jepang akan menghadapi Tunisia di Stadion Noevir pada Selasa sore pukul 17:10 WIB, dalam pertandingan persahabatan internasional terbaru mereka.

Ini adalah pertemuan kelima antara kedua belah pihak, dengan tuan rumah pada hari Selasa keluar sebagai pemenang dalam tiga dari empat pertemuan sebelumnya.

Preview Jepang vs Tunisia

Jepang sudah cukup lama tidak beraksi dalam kompetisi, dengan pertandingan penting terakhir mereka adalah melawan Kroasia, tersingkir dari Piala Dunia karena kekalahan tipis di babak 16 besar.

Namun, Samurai Biru tampil sangat impresif dalam pertandingan persahabatan yang mereka mainkan sejak saat itu, hanya kalah satu kali dari tujuh pertandingan terakhir mereka, dan kini mereka sedang mencatatkan lima kemenangan beruntun.

Selama periode tersebut, tim asuhan Hajime Moriyasu terlihat sangat tangguh dalam menyerang, mencetak 22 gol, dan mereka berhasil meraih kemenangan melawan beberapa tim papan atas Eropa.

Pada bulan September, Jepang meraih kemenangan 4-1 melawan Jerman di Volkswagen Arena, sebelum mengalahkan Turki 4-2 di Genk, dengan Atsuki Ito dan Keito Nakamura sama-sama mencetak dua gol.

Terakhir kali, Samurai Biru melanjutkan performa fantastis mereka dengan kemenangan 4-1 melawan Kanada di Stadion Denka Big Swan, jadi mereka harus penuh percaya diri menjelang pertandingan hari Minggu.

Sebaliknya, Tunisia tampil tak terlalu impresif di laga terakhirnya, kalah 4-0 melawan Korea Selatan di laga persahabatan internasional setelah gagal mencatatkan tembakan tepat sasaran di seluruh pertandingan.

Namun, sebelum pertandingan terakhir mereka, tim Elang Kartago telah menunjukkan tanda-tanda menjanjikan, setelah mengalahkan Mesir 3-1 pada bulan September, dan mereka juga telah mengamankan tiket ke Piala Afrika.

Pasukan Jalel Kadri lolos dari grup yang terdiri dari Guinea Khatulistiwa, Botswana, dan Libya, menyelesaikan dengan 13 poin setelah enam pertandingan, yang berarti mereka menjadi yang teratas, memastikan tempat mereka di turnamen yang akan berlangsung pada bulan Januari.

Tunisia akan bersiap untuk memenangkan Piala Afrika untuk pertama kalinya sejak tahun 2004, dan pertandingan hari Selasa akan menjadi kesempatan untuk menguji diri mereka melawan tim berkualitas baik, menjelang kualifikasi Piala Dunia melawan Sao Tome & Principe dan Malawi pada bulan November.

Bentuk uji coba Jepang:

LWWWWW

Bentuk uji coba Tunisia:

DWL

Bentuk Tunisia (semua kompetisi):

WLDWWL

Berita Tim Jepang vs Tunisia

Ao Tanaka sedang dalam performa yang sangat mengesankan untuk Jepang baru-baru ini, mencetak tiga gol dalam tiga pertandingan terakhirnya, dan pemain berusia 25 tahun itu seharusnya mendapat tempat di lini tengah bersama Wataru Endo dan Junya Ito.

Saat Samurai Biru beraksi beberapa hari yang lalu, Moriyasu mungkin memilih untuk lebih bereksperimen dengan pasukannya, dan Kyogo Furuhashi dapat dimasukkan menggantikan Takuma Asano dalam serangan.

Tunisia juga mungkin akan melakukan beberapa perubahan, mengingat mereka menerima kekalahan telak terakhir kali, dan Yan Valery bisa menggantikan Ali Maaloul di bek kanan.

Mengingat pertandingan hari Selasa akan menjadi ujian berat bagi Eagles of Carthage, Kadri mungkin akan memanggil beberapa pemainnya yang lebih berpengalaman, dan Mohamed Ben Romdhane bisa menggantikan Hannibal Mejbri di lini tengah.

Prediksi Jepang 4-1 Tunisia

Jepang telah mencetak minimal empat gol dalam lima pertandingan terakhir mereka, dan mereka telah mengalahkan beberapa tim berkualitas tinggi, terutama Jerman dan Turki.

Oleh karena itu, pertandingan hari Selasa kemungkinan besar akan menjadi pertandingan dengan skor tinggi, dan kami memperkirakan tuan rumah akan meraih kemenangan nyaman.

Prakiraan susunan pemain Jepang vs Tunisia

Japan:

Osako; Maikuma, Taniguchi, Machida, Nakayama; Ito, Endo, Tanaka; Minamino, Furuhashi, Nakamura

Tunisia:

Dahmen; Meriah, Talbi, Abdi; Kechrida, Laidouni, Skhiri, Maaloul; Mejbri, Msakni, Achouri



Source link

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *