Prediksi Bola Inter Milan vs Red Bull Salzburg, 24 Oktober 2023: Jadwal Champions League Selasa, Incar Kemenangan Kedua Grup Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Inter Milan vs Red Bull Salzburg, 24 Oktober 2023: Jadwal Champions League Selasa, Incar Kemenangan Kedua Grup – Perkiraan sepak bola adalah upaya untuk menebak hasil pertandingan sepak bola atau peristiwa yang berhubungan dengan olahraga sepak bola. Ini meliputi analisis statistik, wawasan tentang tim dan pemain, variabel-variabel cuaca, kondisi lapangan, cedera, dan berbagai faktor lain yang mungkin memengaruhi keluaran pertandingan.

Prediksi bola sering dilakukan oleh para pecinta sepak bola, penjudi, ahli olahraga, dan penggemar yang ingin menghitung hasil pertandingan atau menebak kinerja tim atau pemain. Cara yang diterapkan untuk melakukan estimasi ini bisa bermacam-macam, termasuk analisis statistik yang teliti, hingga pikiran intuisi berdasarkan pengalaman.

Namun, perlu untuk ingat bahwa keluaran prediksi bola tidak semua waktu pasti, karena sepak bola adalah olahraga yang seringkali tidak dapat diperkirakan dengan pasti. Begitu banyak variabel yang dapat berdampak pada hasil pertandingan, dan hal tak terduga biasanya timbul. Oleh karena itu, peramalan pertandingan sepak bola seharusnya ditinjau sebagai hiburan atau arah, dan tidak dianggap sebagai dasar utama untuk melakukan bet atau pilihan berinvestasi yang signifikan.

Inter Milan mengincar kemenangan berturut-turut di babak grup Liga Champions ketika mereka menjamu Red Bull Salzburg dalam pertemuan matchday ketiga di San Siro pada hari Selasa malam pukul 23:45 WUV.

Finalis yang dikalahkan musim lalu tidak terkalahkan di Grup D, namun Simone Inzaghi patut mewaspadai lawan mereka yang mampu memukau pendukung tuan rumah di Milan.

Preview Inter Milan vs Red Bull Salzburg

Lautaro Martinez menyia-nyiakan beberapa peluang dalam pertandingan terakhir Inter di Eropa, namun kegagalan kapten Nerazzurri itu tidak berdampak buruk karena pasukan Inzaghi mengamankan kemenangan 1-0 atas Benfica.

Kemenangan ini merupakan kemenangan ke-50 Inter di fase grup Liga Champions, dan raksasa Italia ini mengincar kemenangan ke-51 mereka pada hari Selasa, memasuki pertandingan ini sebagai favorit untuk mengamankan poin maksimal.

Runner-up musim lalu mengalahkan Torino di Serie A pada akhir pekan untuk melanjutkan awal cemerlang mereka di musim baru Serie A, dan Marcus Thuram — pemenang pertandingan melawan tim Portugal pada matchday kedua dan pencetak gol di Turin — bisa memainkan peran penting bagian

Pemain asal Prancis ini telah bekerja sama dengan baik bersama Martinez di awal musim ini, namun juga memiliki kesamaan dengan Denzel Dumfries, yang telah memberikan umpan kepada sang striker beberapa kali, baru-baru ini melawan Torino pada hari Sabtu.

Keahlian Inzaghi di piala membuat Inter difavoritkan untuk menjadi pemenang Grup D, dan mereka bisa mengambil langkah positif menuju kemajuan di pertandingan pertama dari dua pertandingan melawan Salzburg.

Tim tamu hari Selasa melewatkan kesempatan untuk menjadi tim Austria pertama yang meraih kemenangan berturut-turut di awal babak penyisihan grup kompetisi saat mereka kalah 2-0 dari Real Sociedad.

Salzburg kebobolan dua kali dalam setengah jam pertama pertandingan berarti mereka mengalami kekalahan di kandang sendiri, defisit yang tidak dapat mereka pulihkan.

Mereka mengejutkan Benfica pada matchday pertama, mengamankan kekalahan 2-0 di Estadio da Luz untuk mengakhiri delapan pertandingan tandang tanpa kemenangan di kompetisi tersebut, dan mereka mencari kemenangan berturut-turut dalam perjalanan mereka.

Persiapan pasukan Gerhard Struber tidak sempurna, dengan kekalahan 1-0 melawan LASK di liga domestik pada hari Sabtu membuat raksasa Austria itu hanya meraih satu kemenangan liga dalam lima pertandingan terakhir, tidak ideal sebelum menghadapi Inter.

Mereka adalah tim yang tidak bisa memberikan kejutan di San Siro, sebuah fakta yang diharapkan Struber dapat memotivasi timnya untuk tampil cemerlang.

Bentuk Liga Champions Inter Milan:

DW

Bentuk Inter Milan (semua kompetisi):

WLWWDW

Bentuk Liga Champions Red Bull Salzburg:

WL

Bentuk Red Bull Salzburg (semua kompetisi):

WLWLDL

Berita Tim Inter Milan vs Red Bull Salzburg

Pertandingan Inter di Serie A melawan Roma Minggu depan dapat menggoda Inzaghi untuk merotasi susunan pemainnya seperti yang biasa ia lakukan, namun bos Nerazzurri harus menurunkan Thuram dan Martinez di lini depan, menolak memberikan Alexis Sanchez kesempatan untuk berpasangan dengan striker pemenang Piala Dunia tersebut.

Sementara Alessandro Bastoni diistirahatkan di Torino, bek Italia itu harus kembali ke lini belakang, kemungkinan menggantikan Stefan de Vrij di samping.

Juan Cuadrado dan Marko Arnautovic absen karena cedera otot, sehingga keduanya harus absen hingga November.

Salzburg memiliki beberapa masalah cedera menjelang pertandingan hari Selasa, dengan Fernando, Sekou Koita, Bryan Okoh, Lukas Wallner, dan Justin Omoregie diperkirakan akan absen; Mads Bidstrup (sakit) dan Kamil Piatkowski (betis) diragukan tampil dan diperkirakan tidak akan ambil bagian di San Siro.

Roko Simic mencetak gol penalti dan membantu tendangan Oscar Gloukh dalam kemenangan 2-0 di Benfica, dan penyerang tersebut harus memainkan peran penting untuk melihat Salzburg yang dilanda cedera mendapatkan apa pun pada matchday ketiga.

Prediksi: Inter Milan 2-0 Red Bull Salzburg

Meskipun Salzburg tidak terkalahkan dalam laga tandang mereka sepanjang musim, Inter harus memanfaatkan keunggulan teknis mereka melawan tim tamu tanpa beberapa pemain dalam pertemuan di San Siro.

Prakiraan susunan pemain Inter Milan vs Red Bull Salzburg

Inter Milan:

Sommer; Pavard, Acerbi, Bastoni; Dumfries, Barella, Calhanoglu, Mkhitaryan, Dimarco; Thuram, Martinez

Red Bull Salzburg:

Schlager; Dedic, Pavlovic, Baidoo, Terzic; Capaldo, Gourna-Douath, Kjaergaard; Gloukh; Simic, Konate

Sumber sportsmole



Source link

Tinggalkan komentar