Prediksi Bola Galatasaray vs Bayern Munchen, 24 Oktober 2023: Jadwal Champions League Selasa, Mantapkan Pucuk Klasemen Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Galatasaray vs Bayern Munchen, 24 Oktober 2023: Jadwal Champions League Selasa, Mantapkan Pucuk Klasemen – Perkiraan sepak bola adalah upaya untuk menebak hasil akhir pertandingan sepak bola atau peristiwa yang berhubungan dengan olahraga sepak bola. Ini melibatkan pemahaman statistik, pengetahuan tentang tim dan pemain, aspek-aspek cuaca, kondisi lapangan, cedera, dan berbagai faktor lain yang dapat mempengaruhi keluaran pertandingan.

Prediksi bola sering dilakukan oleh penggemar sepak bola, pemain taruhan, analis olahraga, dan pecinta yang ingin memprediksi hasil pertandingan atau menebak kinerja tim atau pemain. Metode yang dilakukan untuk melakukan prediksi ini bisa bermacam-macam, mulai dari analisis statistik yang detail, hingga pikiran intuisi berdasarkan pengalaman sebelumnya.

Namun, harus diingat untuk ingat bahwa keluaran prediksi bola seringkali tidak pasti, karena sepak bola adalah disiplin olahraga yang tidak selalu mungkin diperkirakan dengan tepat. Begitu banyak faktor yang dapat menyebabkan keluaran pertandingan, dan hal tak terduga seringkali timbul. Oleh karena itu, peramalan pertandingan sepak bola seharusnya dilihat sebagai hiburan atau petunjuk, dan tidak dianggap sebagai dasar utama untuk menjalani bet atau keputusan berinvestasi yang penting.

Galatasaray dan Bayern Munich mempertaruhkan rekor tak terkalahkan mereka di Liga Champions dalam pertandingan pemuncak klasemen Grup A di Rams Park pada Selasa malam pukul 23:45 WIB.

Tuan rumah meninggalkan markas Manchester United di Old Trafford dengan kemenangan menakjubkan 3-2 pada matchday kedua, sementara tim asuhan Thomas Tuchel juga bangkit dari ketertinggalan untuk menenggelamkan Copenhagen 2-1.

Preview Galatasaray vs Bayern Munchen

Dua kali Rasmus Hojlund membawa Manchester United memimpin saat melawan Galatasaray, dan dua kali raksasa Turki membalas melalui mantan anak didik Setan Merah Wilfried Zaha dan Kerem Akturkoglu, namun kemenangan seolah-olah menjadi jembatan yang terlalu jauh ketika Mauro Icardi gagal mengeksekusi penalti dari titik penalti .

Namun, hanya beberapa saat setelah gagal melakukan konversi dari jarak 12 yard, penyerang asal Argentina itu menyambut sundulan Davinson Sanchez, melakukan serangan balik dan dengan hati-hati menundukkan bola melewati Andre Onana untuk memastikan kemenangan tak terlupakan atas juara Inggris 20 kali itu, yang penyebabnya tidak terbantu oleh kartu merah Casemiro di babak kedua.

Memanfaatkan kekuatan comeback mereka di kedua pertandingan Liga Champions sejauh musim ini, Galatasaray juga tertinggal 2-0 menjelang lima menit terakhir pertandingan pekan pertama mereka melawan Copenhagen sebelum menyelamatkan satu poin, dan pasukan Okan Buruk duduk di urutan kedua klasemen dengan penghitungan empat poin mereka yang terhormat.

Sementara Fenerbahce memecahkan rekor selama awal musim yang luar biasa mereka, Galatasaray naik ke puncak Super Lig dan memperpanjang rekor kemenangan beruntun mereka menjadi enam pertandingan di semua kompetisi pada akhir pekan, menundukkan Besiktas yang bermain dengan 10 pemain 2-1 dengan pahlawan dua gol Icardi sudah mencatat dua digit untuk musim domestik.

Belum menderita satu kekalahan pun sejak musim baru dimulai, Galatasaray memiliki 23 pertandingan tak terkalahkan yang harus dilindungi ketika Bayern berkunjung ke markas mereka di Istanbul, dan posisi teratas di babak tersebut akan menjadi milik mereka jika mereka dapat mengirim tim Tuchel kembali ke Bavaria dengan tangan kosong.

Bertahan dari ketakutan di kedua pertandingan Liga Champions mereka sejauh ini, Bayern berhasil memadamkan api selama tujuh gol spektakuler mereka dengan Manchester United, namun mereka menatap tong kekalahan melawan tim Copenhagen yang penuh inspirasi.

Setelah 45 menit pertama tanpa gol, Lukas Lerager membawa juara bertahan Superliga Denmark itu unggul tak terduga, meski hanya bertahan selama sebelas menit saat Jamal Musiala menyamakan kedudukan sebelum remaja berbakat Mathys Tel menyelesaikan kebangkitan juara Bundesliga itu.

Kemenangan di Skandinavia menandai awal bulan Oktober yang sempurna bagi Bayern sejauh ini, ketika pasukan Thomas Tuchel membanggakan kemenangan liga berturut-turut atas Freiburg dan Mainz 05, mencetak tiga gol di setiap kesempatan sementara hanya kebobolan dari tendangan keras Anthony Caci di pertandingan terakhir.

Dua puluh poin dari delapan pertandingan Bundesliga mewakili awal terbaik tim Bavaria di musim domestik sejak musim 2016-17, dan kemenangan pada hari Selasa – yang akan menjadi kemenangan ke-20 mereka dari 24 pertandingan tandang terakhir mereka di Liga Champions – akan membawa Bayern melaju dengan baik ke kualifikasi sistem gugur awal.

Agar tetap sempurna di Grup A, Bayern harus menyalurkan semangat mereka di Piala Eropa 1972-73, yang bermain imbang 1-1 dalam pertemuan pertama mereka dengan Galatasaray sebelum melaju ke babak kedua berkat kemenangan telak 6-0.di pertandingan kedua, di mana Gerd Muller yang legendaris mencetak dua gol.

Bentuk Liga Champions Galatasaray:

WWWWDW

Bentuk Galatasaray (semua kompetisi):

WWW WWW

Bentuk Liga Champions Bayern Munich:

WW

Bentuk Bayern Munich (semua kompetisi):

WWDWWW

getty images

Berita Tim Galatasaray vs Bayern Munchen

Keberhasilan Galatasaray atas Man United agak dirusak oleh cederanya Lucas Torreira di babak kedua, namun mantan pemain Arsenal itu kini telah pulih sepenuhnya dari penderitaan itu dan menyelesaikan 85 menit kemenangan timnya atas Besiktas sebelum digantikan oleh Tanguy Ndombele.

Dengan keluarnya Torreira dari ruang perawatan, Galatasaray memasuki pertandingan penting hari Selasa dengan kondisi kesehatan yang bersih – yang tidak diragukan lagi berperan besar dalam rentetan kesuksesan mereka baru-baru ini – meskipun Sergio Oliveira akan melewatkan reuni bulan depan dengan Bayern jika dia diperingatkan di sini. .

Namun, pemain asal Portugal itu seharusnya hanya menjadi penghangat bangku cadangan minggu ini, karena Buruk tetap mempertahankan susunan pemain yang sama dari kemenangan sensasional mereka atas Man United, kesebelas pemain di antaranya juga tampil sejak awal ketika Besiktas datang ke kota.

Sebaliknya, barisan Bayern tetap terkuras menjelang perjalanan berat mereka ke Istanbul, di mana tidak ada Noussair Mazraoui (otot), Manuel Neuer (kaki), Dayot Upamecano (hamstring), Gabriel Marusic (ACL), Raphael Guerreiro (pinggul) atau Tarek Buchmann (hamstring) tak bisa hadir.

Krisis cedera yang dialami Bayern semakin buruk dalam kesuksesan mereka baru-baru ini atas Mainz, di mana gelandang Leon Goretzka diduga mengalami patah jari, sementara Serge Gnabry hampir bisa kembali dari cedera patah lengan namun masih belum yakin pada saat artikel ini ditulis.

Jika Goretzka tidak diizinkan bermain, Konrad Laimer – yang memulai sebagai bek kanan melawan Mainz – mungkin akan dialihkan ke peran lini tengah sebagai wakil Bouna Sarr di pertahanan, di mana Matthijs de Ligt cukup fit untuk bergabung dengan Kim Min-jae di lini belakan akhir pekan setelah penderitaannya sendiri.

Prediksi Galatasaray 2-3 Bayern Munchen

Lini belakang Bayern yang porak-poranda harus siap menghadapi penampilan Galatasaray yang sedang dalam performa terbaiknya, yang telah mencetak banyak gol dalam 11 dari 12 pertandingan terakhir mereka dan dapat bermain tanpa rem tangan melawan pasukan Tuchel.

Namun, pertahanan Buruk mungkin tidak bisa menjawab satu atau dua serangan gencar dari bintang penyerang tim tamu, dan meskipun kami mengharapkan pertandingan menawan dengan gawang yang beberapa kali bergetar, kami menaruh kepercayaan pada Bayern untuk kembali meraih kemenangan.

Prakiraan susunan pemain Galatasaray vs Bayern Munchen

Galatasaray:

Muslera; Boey, Sanchez, Bardacki, Angelino; Ayhan, Torreira; Tete, Akturkoglu, Zaha; Icardi

Bayern Munich:

Ulreich; Sarr, Kim, De Ligt, Davies; Kimmich, Laimer; Coman, Musiala, Sane; Kane

Sumber Sportsmole



Source link

Tinggalkan komentar