Prediksi Bola Fiorentina vs Empoli, 24 Oktober 2023: Mantapkan Zona Empat Besar Serie A Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Fiorentina vs Empoli, 24 Oktober 2023: Mantapkan Zona Empat Besar Serie A – Estimasi pertandingan sepak bola adalah usaha untuk memperkirakan hasil akhir pertandingan sepak bola atau peristiwa yang terkait dengan olahraga sepak bola. Ini meliputi analisis statistik, wawasan tentang tim dan pemain, variabel-variabel cuaca, kondisi lapangan, cedera, dan sejumlah faktor lain yang dapat mempengaruhi hasil akhir pertandingan.

Estimasi pertandingan sepak bola biasanya dilakukan oleh para pecinta sepak bola, penjudi, analis olahraga, dan penikmat yang ingin memprediksi keluaran pertandingan atau memperkirakan prestasi tim atau pemain. Langkah yang diterapkan untuk melakukan prediksi ini bisa variatif, termasuk pemeriksaan statistik yang mendalam, hingga pikiran intuisi berdasarkan pengalaman pribadi.

Namun, perlu untuk mengingat bahwa prediksi prediksi bola seringkali tidak akurat, karena sepak bola adalah disiplin olahraga yang tidak selalu dapat diprediksi dengan akurat. Banyak aspek yang dapat menyebabkan hasil pertandingan, dan kejutan biasanya muncul. Oleh karena itu, peramalan pertandingan sepak bola seharusnya ditinjau sebagai hiburan atau petunjuk, dan janganlah dianggap sebagai landasan utama untuk melaksanakan bet atau keputusan investasi yang penting.

Dua tim yang bertarung di ujung berbeda di klasemen pada tahap awal musim Serie A bertemu di Stadio Artemio Franchi pada Selasa dini hari pukul 01:45 WIB, ketika Fiorentina menjamu Empoli dalam Derby dell’Arno.

Fiorentina menutup jeda internasional dengan cara yang luar biasa, mengalahkan juara bertahan Napoli dengan meyakinkan di Maradona untuk naik ke empat besar.

Preview Fiorentina vs Empoli

Pasukan Vincenzo Italiano memasuki derby Tuscan ini dalam kondisi yang jauh lebih baik dibandingkan tetangganya, namun mereka berharap jeda internasional tidak mematikan momentum yang dibangun dari kemenangan fantastis di Naples itu.

Awal yang cepat akan menjadi kuncinya, karena hal itu kembali efektif dalam mengalahkan Napoli, dengan Josip Brekalo memberi mereka keunggulan dalam 10 menit pertama, gol ke-12 mereka di babak pertama musim liga – jumlah tertinggi di lima besar Eropa liga.

Mencetak gol bukanlah masalah bagi La Viola di bawah asuhan Italiano, karena mereka kini telah mencetak gol dalam 22 dari 24 pertandingan Serie A sebelumnya, dengan satu-satunya pengecualian saat bertandang ke Inter Milan dan dalam lawatan musim lalu ke Napoli.

Kemenangan lain di sini akan membawa mereka meraih 20 poin, melihat Fiorentina menciptakan sejarah dengan awal terbaik mereka setelah sembilan pertandingan di era tiga poin per kemenangan.

Pendukung Fiorentina juga akan bertanya-tanya apa yang mungkin terjadi, mengingat mereka ditahan imbang oleh Frosinone dan Lecce di awal musim.

Daftar pertandingan mereka akan menjadi lebih menantang dalam beberapa minggu mendatang, karena tiga pertandingan tandang La Viola berikutnya akan mempertemukan mereka dengan Lazio, AC Milan dan Roma, dengan kunjungan Juventus ke Artemio Franchi di antaranya.

Pertandingan Eropa juga akan saling terkait dengan pertandingan liga tersebut, namun performa mereka di benua ini belum begitu meyakinkan menjelang pertandingan mereka dengan Cukaricki pada hari Kamis.

Setelah mengalahkan Rapid Vienna di kualifikasi Liga Konferensi Europa, Fiorentina bermain imbang di kedua pertandingan grup pembuka mereka dengan skor 2-2 melawan Genk dan Ferencvaros.

Sementara itu, performa Empoli termasuk yang terburuk di Eropa, terutama dalam serangan, karena satu gol mereka berarti tidak ada tim lain di lima liga teratas yang mencetak lebih sedikit gol.

Gol Tommaso Baldanzi ke gawang Salernitana memberi Aurelio Andreazzoli kemenangan dalam pertandingan keduanya sebagai pelatih di periode keempatnya di klub, namun itu sudah cukup bagus.

Gli Azzurri masih menunggu gol atau poin tandang pertama mereka musim ini, dan kekalahan lainnya di sini akan menjadi ketiga kalinya dalam 17 tahun terakhir mereka meraih empat poin atau kurang dalam sembilan pertandingan pembukaan mereka.

Setelah kalah dalam enam dari tujuh pertandingan pertama mereka, Empoli mampu mengambil satu poin dari pertandingan mereka dengan Udinese sesaat sebelum jeda.

Empoli memiliki peluang untuk memenangkan pertandingan dan juga melihat gol Francesco Caputo di babak pertama dianulir setelah tinjauan VAR, jadi ada sisi positif yang bisa diambil dari pertandingan ini.

Namun, lawatan ke Artemio Franchi tidak terlalu membuahkan hasil bagi Empoli, karena mereka hanya menang sekali dalam 12 kunjungan terakhirnya ke Florence.

Bentuk Fiorentina Serie A:

LWWDWW

Bentuk Fiorentina (semua kompetisi):

DWDWDW

Bentuk Empoli Serie A:

LLWLD

Berita Tim Fiorentina vs Empoli

Fiorentina tidak akan diperkuat kiper Oliver Christensen hingga pertengahan November karena cedera paha, jadi Pietro Terracciano harus terus bermain di bawah mistar gawang.

Niccolo Pierozzi diragukan tampil karena cedera perut, sementara Yerry Mina (paha) dan Gaetano Castrovilli (lutut) akan absen beberapa minggu ke depan.

Cedera ACL yang dialami Dodo membuat ia harus absen hampir sepanjang musim, namun Michael Kayode menunjukkan tanda-tanda menjadi bintang terobosan di Serie A musim ini, ketika bek kanan muda tersebut menangani Khvicha Kvaratskhelia dengan luar biasa dalam kemenangan mereka atas Napoli.

Lucas Martinez Quarta dan Nicolas Gonzalez keduanya harus melakukan perjalanan kembali dari Amerika Selatan setelah mewakili Argentina selama jeda, dengan Nicolas Gonzalez bermain 90 menit di kedua pertandingan kualifikasi Piala Dunia.

Pencetak gol terbanyak Gonzalez mengalami cedera ringan dalam beberapa pekan terakhir, dan hanya masuk di 20 menit terakhir kemenangan atas Napoli, sebelum mencetak gol ketiga.

Bos Empoli Andreazzoli tidak akan diperkuat Giuseppe Pezzella karena cedera punggung, dan pemain pinjaman AC Milan Daniel Maldini, yang mengalami masalah otot.

Bartosz Bereszynski melewatkan dua pertandingan terakhir sebelum jeda internasional, tetapi dia adalah bagian dari skuad Polandia yang bermain imbang dengan Moldova pada hari Minggu, jadi dia harus bertandang ke sini.

Razvan Marin juga tampil bagus untuk Rumania selama jeda, mencetak gol dalam kemenangan 4-0 Tricolorii atas Andorra yang membawa mereka ke puncak klasemen.

Prediksi Fiorentina 2-0 Empoli

Setelah mengalahkan tim seperti Napoli dan Atalanta dan hanya kalah di Inter, Fiorentina jelas menjadi favorit untuk pertandingan ini dan harus mendapatkan tiga poin yang memecahkan rekor dalam derby Tuscan ini.

Empoli sebagian besar tampak ompong, dan meski ada tanda-tanda positif sejak kedatangan Andreazzoli, mereka menghadapi tantangan di sini.

Prakiraan susunan pemain Fiorentina vs Empoli

Fiorentina:

Terracciano; Kayode, Milenkovic, Martinez Quarta, Parisi; Arthur, Duncan, Bonaventura; Gonzalez, Nzola, Brekalo

Empoli:

Berisha; Ebuehi, Ismajli, Luperto, Cacace; Marin, Ranocchia, Maleh, Baldanzi, Cancellieri; Caputo

Sumber Sportsmole



Source link

Tinggalkan komentar