Prediksi Bola Feyenoord vs Lazio, 25 Oktober 2023: Jadwal Champions League Rabu, Wajib Menang Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Feyenoord vs Lazio, 25 Oktober 2023: Jadwal Champions League Rabu, Wajib Menang – Perkiraan sepak bola adalah usaha untuk memperkirakan hasil akhir pertandingan sepak bola atau peristiwa yang terkait dengan aktivitas olahraga sepak bola. Ini melibatkan analisis statistik, wawasan tentang tim dan pemain, variabel-variabel cuaca, situasi lapangan, cedera, dan berbagai faktor lain yang mungkin mempengaruhi hasil pertandingan.

Estimasi pertandingan sepak bola sering dilakukan oleh peminat sepak bola, penjudi, analis olahraga, dan penikmat yang ingin mencoba hasil pertandingan atau menebak prestasi tim atau pemain. Cara yang dilakukan untuk melakukan estimasi ini merupakan beragam, mulai dari analisis statistik yang mendalam, hingga pikiran intuisi berpegang pada pengalaman sebelumnya.

Namun, harus diingat untuk mengingat bahwa hasil prediksi bola seringkali tidak pasti, karena sepak bola adalah olahraga yang seringkali tidak dapat diperkirakan dengan tepat. Banyak variabel yang bisa mempengaruhi hasil pertandingan, dan kejutan seringkali timbul. Oleh karena itu, prediksi bola seharusnya dilihat sebagai kegembiraan atau petunjuk, dan tidak dianggap sebagai landasan utama untuk melakukan judi atau kebijakan berinvesatsi yang signifikan.

Feyenoord akan menjamu Lazio di De Kuip pada hari Rabu malam pukul 23:45 WIB di Liga Champions dalam pertandingan yang akan menjadi pertemuan yang sulit karena kedua belah pihak memiliki ambisi yang sangat nyata untuk lolos ke babak sistem gugur.

Lazio memiliki sedikit keunggulan setelah dua pertandingan, berkat hasil imbang mereka dengan Atletico Madrid, sementara keduanya sudah mencatatkan kemenangan atas Celtic di Grup E.

Preview Feyenoord vs Lazio

Membuat penampilan pertama mereka di kompetisi ini sejak 2017, Feyenoord akan melihat ini sebagai peluang terbaik mereka untuk lolos grup.

Pemenang tahun 1970 ini belum pernah lolos dari babak penyisihan grup, namun mereka telah menunjukkan tanda-tanda yang cukup untuk percaya bahwa mereka bisa finis di dua besar.

Feyenoord jauh lebih baik daripada Celtic pada hari pembukaan, dan tim Belanda itu tidak beruntung di Madrid, kalah 3-2 dari Atletico meski memimpin dua kali di Metropolitano.

Dengan Lazio sebagai lawan berikutnya, menghadapi dua klub ibu kota Italia adalah sesuatu yang sudah biasa dilakukan Feyenoord saat ini.

Saingan sekota Lazio, Roma, telah menjadi momok bagi Feyenoord di Eropa, mengalahkan mereka di final Liga Konferensi Europa 2022, serta menyingkirkan mereka dari Liga Europa musim lalu.

Terakhir kali Feyenoord lolos dari fase grup adalah di Liga Europa 2014-15, dan Roma juga mampu menyingkirkan mereka pada musim itu.

Juara Eredivisie menikmati sedikit lebih banyak kesuksesan ketika bermain imbang dengan Lazio di babak penyisihan grup Liga Europa musim ini, mengalahkan mereka 1-0 di De Kuip.

Dalam grup yang luar biasa di mana keempat tim finis dengan delapan poin, tim Belandalah yang menang sebagai juara grup melalui gol yang dicetak.

Kemenangan atas Lazio membantu mempertahankan rekor kuat melawan tim-tim Serie A, karena Feyenoord hanya kalah satu kali dari sembilan pertandingan terakhir mereka melawan klub-klub Italia di kandang.

Pasukan Arne Slot juga harus menghadapi pertandingan ini dengan penuh percaya diri setelah kemenangan besar lainnya di dalam negeri pada akhir pekan.

Kemenangan 4-0 atas Vitesse berarti Feyenoord telah memenangkan tujuh pertandingan liga berturut-turut, dan telah mengumpulkan 23 poin dari kemungkinan 27 poin untuk memulai musim, dengan rata-rata mencetak lebih dari 3,5 gol per pertandingan.

Sementara Feyenoord berharap bisa maju, Lazio juga akan berharap, dan mereka telah mencapai performa terbaiknya di saat yang tepat saat mereka mengincar tiket fase grup untuk kedua kalinya berturut-turut, setelah melakukan hal yang sama pada penampilan terakhir mereka di musim 2020-21.

Lazio mengoleksi empat poin dari dua pertandingan pembuka Liga Champions, namun mereka memenangkannya dengan susah payah, dalam awal yang sangat dramatis.

Maurizio Sarri melihat timnya mencetak gol pada menit ke-95 untuk meraih satu poin melawan Atletico dan mengalahkan Celtic di Glasgow.

Gol telat Ivan Provedel yang luar biasa di Stadio Olimpico pada matchday pertama akan dianggap sebagai momen terbaik musim ini di kompetisi ini, namun ada juga adegan yang menggembirakan ketika Pedro meraih tiga poin di Celtic Park.

Kemenangan di Celtic mengakhiri 10 pertandingan tanpa kemenangan berturut-turut di laga tandang di kompetisi ini, jadi mengakhiri rekor tandus itu akan membuat Lazio lebih percaya diri menjelang lawatan tandang lainnya.

Lazio juga telah membalikkan keadaan setelah awal yang buruk, karena kemenangan rutin 2-0 di Sassuolo pada hari Sabtu berarti mereka kini telah memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Hal ini terjadi setelah hanya memenangi satu dari enam pertandingan pertama yang membuat mereka terpuruk di posisi terbawah, namun peningkatan baru-baru ini membuat tim asuhan Sarri saat ini duduk di peringkat kesembilan di Serie A.

Bentuk Liga Champions Feyenoord:

WL

Bentuk Feyenoord (semua kompetisi):

WWW WWW

Bentuk Liga Champions Lazio:

DW

Bentuk Lazio (semua kompetisi):

DWLWWW

Berita Tim Feyenoord vs Lazio

Meskipun Feyenoord meraih kemenangan positif 4-0 pada akhir pekan, hal itu harus dibayar mahal, karena Santiago Gimenez dan Yankuba Minteh mengalami cedera yang dapat membuat mereka absen di sini.

Gimenez mencetak satu-satunya gol dalam kemenangan 1-0 mereka atas Lazio musim lalu, dan 13 golnya dari sembilan penampilan sejauh ini akan menjadi sebuah kehilangan besar.

Pemain sayap Kroasia Luka Ivanusec diragukan tampil untuk pertandingan ini karena ia baru pulih dari cedera pergelangan kaki ringan, sementara bek Gernot Trauner akan absen karena cedera lutut.

Ciro Immobile akan bersaing untuk menjadi starter bagi Lazio setelah ia kembali dari cedera yang membuatnya absen dari skuad Italia pekan lalu.

Namun dalam ketidakhadirannya, Taty Castellanos kembali menunjukkan performa terbaiknya, mencetak satu gol dan membuat dua assist dalam dua pertandingan sejak kemunduran kecil yang dialami Immobile.

Mattia Zaccagni akan kembali bermain setelah diistirahatkan pada akhir pekan, dan dia kemungkinan akan menggantikan Pedro, yang menjadi pencetak gol tertua di Liga Champions untuk Lazio setelah mencetak gol kemenangan di markas Celtic.

Matias Vecino dan Elseid Hysaj bersaing untuk menjadi starter, dan Sarri kemungkinan akan sedikit mengubah susunan pemain dari tim yang menang di Reggio Emilia pada akhir pekan.

Prediksi Feyenoord 1-1 Lazio

Dalam pertemuan yang sangat ketat di atas kertas, selisih tipis kemungkinan akan menjadi penentu dalam perebutan tempat kedua di Grup E.

Feyenoord akan sangat lemah jika Gimenez absen karena cedera, karena pencetak gol terbanyak mereka adalah pembeda antara kedua tim dalam pertandingan ini musim lalu.

Prakiraan susunan pemain Feyenoord vs Lazio

Feyenoord:

Bijlow; Nieuwkoop, Geertruida, Hancko, Hartman; Wieffer, Zerrouki, Timber; Stengs, Ueda, Igor Paixao

Lazio:

Provedel; Lazzari, Casale, Romagnoli, Hysaj; Guendouzi, Vecino, Luis Alberto; Felipe Anderson, Castellanos, Zaccagni

Sumber Sportsmole



Source link

Tinggalkan komentar