Prediksi Bola Crystal Palace vs Tottenham Hotspur, 28 Oktober 2023: Misi Bertahan di Pucuk Klasemen Liga Premier Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Crystal Palace vs Tottenham Hotspur, 28 Oktober 2023: Misi Bertahan di Pucuk Klasemen Liga Premier – Estimasi pertandingan sepak bola adalah usaha untuk meramalkan hasil pertandingan sepak bola atau peristiwa yang terkait dengan aktivitas olahraga sepak bola. Ini melibatkan penelaahan statistik, wawasan tentang tim dan pemain, aspek-aspek cuaca, keadaan lapangan, cedera, dan sejumlah faktor lain yang mungkin mempengaruhi hasil akhir pertandingan.

Prediksi bola umumnya dilakukan oleh penggemar sepak bola, penjudi, analis olahraga, dan penikmat yang ingin mencoba keluaran pertandingan atau memperkirakan kinerja tim atau pemain. Cara yang dilakukan untuk melakukan prediksi ini merupakan bermacam-macam, dari pemeriksaan statistik yang detail, hingga intuisi berpegang pada pengalaman pribadi.

Namun, harus diingat untuk mengingat bahwa prediksi estimasi pertandingan sepak bola tidak selalu akurat, karena sepak bola adalah olahraga yang tidak selalu dapat diprediksi dengan tepat. Banyak faktor yang bisa menyebabkan hasil pertandingan, dan hal tak terduga sering terjadi. Oleh karena itu, prediksi bola sebaiknya dianggap sebagai hiburan atau arah, dan tidak dijadikan landasan utama untuk melaksanakan taruhan atau pilihan investasi yang signifikan.

Bertujuan untuk melanjutkan awal tak terkalahkan mereka musim ini dan hidup di bawah asuhan Ange Postecoglou dan memperkuat posisi mereka di puncak klasemen Liga Premier, Tottenham Hotspur akan membuka tirai aksi kasta atas akhir pekan ini pada Sabtu dini hari pukul 02:00 WIB, ketika mereka melakukan perjalanan melintasi London untuk bertemu Crystal Palace.

Tim tamu menandai kembalinya mereka dari jeda internasional dengan kemenangan atas Fulham pada hari Senin untuk unggul dua poin di posisi teratas, sementara tuan rumah mereka turun ke peringkat 11 menyusul kekalahan telak dari Newcastle United.

Preview Crystal Palace vs Tottenham Hotspur

Crystal Palace menuju pertandingan ke-10 mereka di musim Liga Premier dengan mengawali musim baru yang relatif positif di kompetisi kasta atas, setelah mengumpulkan 12 poin dari sembilan pertandingan pembukaan mereka di bawah asuhan Roy Hodgson yang berkelanjutan.

Dalam sembilan pertandingan tersebut, The Eagles telah meraih tiga kemenangan, tiga kali seri dan menderita tiga kekalahan, dan mereka menuju jeda internasional baru-baru ini dengan semangat yang relatif tinggi menyusul tiga pertandingan tak terkalahkan di liga, dimulai dengan hasil imbang tanpa gol melawan Fulham dan kemenangan 1-0 atas Manchester United di Old Trafford berkat gol babak pertama Joachim Andersen.

Kebuntuan lainnya melawan Nottingham Forest kemudian terjadi, membuat pasukan Hodgson mencatatkan tiga clean sheet berturut-turut dan hanya kebobolan tujuh gol dalam delapan pertandingan pertama mereka di kasta tertinggi, namun mereka tidak mampu melanjutkan bentuk pertahanan bagus mereka atau semakin mencatatkan rekor tak terkalahkan saat mereka kembali beraksi pada hari Sabtu, saat mereka menghadapi perjalanan yang sulit ke Newcastle United dan dikalahkan dengan baik oleh tim Magpies yang dominan.

Jacob Murphy membuat tuan rumah unggul sejak awal, dan Anthony Gordon serta Sean Longstaff menambah gol menjelang turun minum untuk mengakhiri pertandingan, sebelum Callum Wilson meraih kemenangan kandang 4-0 sekitar satu jam.

Sekarang terluka akibat kekalahan itu, setelah turun ke posisi 11 dengan hanya selisih dua poin ke posisi 15, Crystal Palace akan berusaha untuk kembali ke performa terbaiknya di Selhurst Park pada hari Jumat dan mendapatkan hasil positif, meskipun dalam salah satu tes yang tersulit sejauh ini.

Jadwal pertandingan tentu saja tidak akan menjadi lebih mudah bagi tim London Selatan setelah perjalanan mereka ke St James’ Park, karena Tottenham Hotspur kini tiba dengan tujuan untuk memperpanjang awal bagus mereka di bawah asuhan Ange Postecoglou dan meningkatkan keunggulan mereka di puncak klasemen Liga Premier.

Setelah sembilan putaran pertandingan di kasta tertinggi Inggris, The Lilywhites telah mengumpulkan 23 poin dan satu-satunya rekor tak terkalahkan yang tersisa di divisi ini, setelah mencetak 20 gol dan hanya kebobolan delapan gol di pertandingan lainnya.

Menyusul hasil imbang 2-2 dari rivalnya Arsenal dalam derby London Utara pada akhir September, pasukan Postecoglou kini menuju lawatan hari Jumat dengan meraih tiga kemenangan berturut-turut di Premier League, pertama mengalahkan Liverpool dalam kemenangan 2-1 berkat gol menit ke-90 bunuh diri Joel Matip, setelah awalnya memimpin melalui Son Heung-min, sebelum menang 1-0 saat bertandang di Luton Town dengan Micky van de Ven mencetak gol penentu.

Tim London Utara kemudian akan melanjutkan apa yang mereka tinggalkan saat kembali beraksi pada Senin malam, saat mereka menjamu Fulham dan meraih tiga poin ketujuh musim ini dengan Son dan James Maddison mencetak gol mereka dalam kemenangan 2-0. .

Kini unggul dua poin di puncak klasemen untuk pertama kalinya musim ini, dengan Manchester City dan Arsenal terus mengejar mereka, dan menyusul perubahan haluan yang relatif cepat setelah kemenangan hari Senin, Tottenham Hotspur akan sangat ingin mencapai kemenngan keempat secara beruntun pada hari Jumat dan semakin jelas di puncak sebelum kelompok pengejar kembali beraksi selama akhir pekan.

Bentuk Liga Premier Crystal Palace:

WLDWDL

Bentuk Crystal Palace (semua kompetisi):

LDLWD

Bentuk Liga Premier Tottenham Hotspur:

WWDWWW

getty images

Berita Tim Crystal Palace vs Tottenham Hotspur

Crystal Palace terus menghadapi beberapa masalah cedera, terutama di lini depan, dengan Michael Olise dan Eberechi Eze tetap absen bersama bek Nathan Ferguson dan James Tomkins serta kiper Dean Henderson, sementara Jeffrey Schlupp juga kemungkinan besar tidak akan tampil juga.

Dengan absennya Olise dan Eze, Jordan Ayew, Odsonne Edouard dan Jean-Philippe Mateta berbaris di tiga penyerang melawan Newcastle, meskipun pemain baru musim panas Matheus Franca berjuang untuk menyerang sejak awal setelah melakukan debutnya untuk klub dari bangku cadangan dalam kekalahan 4-0.

Di tempat lain, dalam formasi 4-3-3 mereka, Hodgson akan menggunakan trio lini tengah yang tidak berubah yaitu Will Hughes, Cheick Doucoure dan Jefferson Lerma, sementara Joachim Andersen dan Marc Guehi akan berusaha untuk berdiri kokoh di tengah pertahanan setelah kekalahan dari Newcastle yang mengakhiri rangkaian clean sheet berturut-turut mereka di depan kiper Sam Johnstone.

Ange Postecoglou kemungkinan akan menurunkan starting XI Tottenham yang serupa dari kemenangan mereka atas Fulham pada hari Senin meskipun ada perubahan haluan yang cepat, meskipun ada satu perubahan yang diantisipasi dengan Yves Bissouma kemungkinan akan kembali ke lini tengah menggantikan Pierre-Emile Hojbjerg setelah menjalani skorsing terakhir kali.

Dia harus bergabung dengan Pape Sarr, yang diharapkan bisa tampil sejak awal meski terpaksa ditarik keluar di babak kedua melawan Fulham, sementara Pedro Porro, Micky van de Ven, Cristian Romero dan Destiny Udogie pastinya harus bermain dalam empat bek yang tidak berubah.

Dalam formasi 4-2-3-1, Son Heung-min kembali memimpin lini depan, setelah mencetak tujuh gol di Premier League musim ini, sementara James Maddison juga bersinar dengan tiga gol dan lima assist di lini depan dan akan terus memainkan peran utama, meninggalkan Brennan Johnson, Richarlison dan Dejan Kulusevski untuk memperjuangkan dua tempat melebar.

Prediksi Crystal Palace 0-2 Tottenham Hotspur

Crystal Palace tampil mengesankan dalam bertahan sejauh ini, meski mereka mengalami kekalahan telak pada pertandingan terakhir, namun Tottenham terlihat tangguh di awal musim baru dengan banyak momentum di pihak mereka, dan kita hanya bisa membayangkan The Lilywhites kembali menjadi yang teratas.

Prakiraan susunan pemain Crystal Palace vs Tottenham Hotspur

Crystal Palace:

Johnstone; Ward, Andersen, Guehi, Mitchell; Hughes, Doucoure, Lerma; Ayew, Edouard, Franca

Tottenham Hotspur:

Vicario; Porro, Van De Ven, Romero, Udogie; Bissouma, Sarr; Kulusevski, Maddison, Richarlison; Son

Sumber Sportsmole



Source link

Tinggalkan komentar