Prediksi Bola Clermont vs OGC Nice, 28 Oktober 2023: Kejar Pucuk Klasemen Ligue 1 Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Clermont vs OGC Nice, 28 Oktober 2023: Kejar Pucuk Klasemen Ligue 1 – Prediksi bola adalah usaha untuk menebak hasil akhir pertandingan sepak bola atau kejadian yang terkait dengan aktivitas olahraga sepak bola. Ini melibatkan pemahaman statistik, pengetahuan tentang tim dan pemain, faktor-faktor cuaca, situasi lapangan, cedera, dan beragam faktor lain yang dapat mempengaruhi keluaran pertandingan.

Prediksi bola sering dilakukan oleh peminat sepak bola, penjudi, peneliti olahraga, dan penikmat yang ingin memprediksi keluaran pertandingan atau menebak performa tim atau pemain. Langkah yang diterapkan untuk melakukan prediksi ini bisa variatif, termasuk penyelidikan statistik yang teliti, hingga pikiran intuisi berlandaskan pada pengalaman.

Namun, harus diingat untuk mengingat bahwa prediksi estimasi pertandingan sepak bola tidak semua waktu tepat, karena sepak bola adalah olahraga yang tak selalu dapat diprediksi dengan akurat. Begitu banyak faktor yang dapat menyebabkan keluaran pertandingan, dan kejadian tak terduga sering timbul. Oleh karena itu, peramalan pertandingan sepak bola sebaiknya dianggap sebagai sumber hiburan atau petunjuk, dan jangan dianggap sebagai dasar utama untuk melakukan judi atau pilihan investasi yang signifikan.

Nice untuk sementara bisa naik ke posisi pertama di Ligue 1 ketika mereka bertandang ke Stade Gabriel Montpied pada Sabtu dini hari pukul 02:00 WIB untuk menghadapi Clermont yang terancam degradasi.

Pada matchday sembilan sepekan lalu, Les Lanciers memenangkan pertandingan domestik pertama mereka musim ini, 2-1 atas Lyon, sementara Les Aiglons adalah satu-satunya tim yang tidak terkalahkan di liga, mengalahkan Marseille 1-0 di pertemuan sebelumnya.

Preview Clermont vs OGC Nice

Mereka memerlukan sembilan pertandingan, namun pada akhirnya, Clermont berada di kolom kemenangan, mengalahkan Olympique Lyonnais untuk ketiga kalinya dalam lima pertandingan kasta atas.

Hal ini memberi harapan bagi tim ini bahwa mereka dapat keluar dari lubang mereka saat ini, dengan pasukan Pascal Gastien tertinggal tiga poin dari Metz untuk mendapatkan tempat di playoff degradasi dan empat poin di belakang Lens untuk keselamatan Ligue 1.

Setelah hanya meraih satu poin dari enam pertandingan pembukaan liga mereka, Clermont jauh lebih konsisten akhir-akhir ini, tanpa kekalahan dalam tiga pertandingan kompetitif sejak kalah 2-1 dari Le Havre, sementara pertandingan mereka melawan Montpellier ditangguhkan karena CF63 tertinggal 4 -2.

Clermont masih mencari kemenangan kandang pertama mereka di musim domestik baru, gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan berturut-turut yang dimainkan di Stade Gabriel Montpied dalam kompetisi ini, dengan kemenangan kandang terakhir mereka di Ligue 1 terjadi pada Mei 2023 (2-0 versus Lorient).

Mereka tidak pernah kebobolan dalam empat pertandingan kandang berturut-turut di kasta tertinggi, namun dengan hanya meraih lima poin sejauh ini pada musim 2023-24, itu adalah poin paling sedikit yang pernah dikumpulkan klub ini hingga tahap kampanye Ligue 1 ini.

Meskipun musim domestik mereka sejauh ini relatif tidak berhasil, Clermont menikmati banyak kesuksesan melawan Nice, memenangkan tiga dari empat pertemuan melawan mereka di kasta atas.

Era Francesco Farioli di Nice telah dimulai dengan baik seperti yang diharapkan klub, dengan tim ini hanya tertinggal satu poin dari rival beratnya Monaco untuk memimpin liga.

Melalui sembilan pertandingan domestik, tim ini sulit ditembus secara defensif, membukukan empat clean sheet berturut-turut dan kebobolan paling sedikit di Ligue 1 sejauh ini (empat).

Le Gym akan memasuki pertemuan ini setelah memenangkan tiga pertandingan tandang domestik sebelumnya dengan satu gol, dan kemenangan pada hari Jumat akan menandai empat pertandingan tandang pertama mereka di Ligue 1 abad ini.

Tim ini belum pernah kalah dalam pertandingan domestik sejak Mei 2023 (2-0 di Strasbourg), dan jika mereka dapat menghindari kekalahan untuk ke-13 kalinya berturut-turut pada minggu ini, maka mereka akan menyamai rekor tak terkalahkan terpanjang mereka di kompetisi ini sejak 2016 (13 dari Mei- Oktober).

Dengan lima kemenangan dalam enam pertandingan liga terakhir mereka, Nice memiliki kemenangan yang sama banyaknya dengan yang mereka raih dalam 18 pertandingan liga sebelumnya sebelumnya.

Hingga saat ini di kompetisi domestik, Nice belum pernah tertinggal satu menit pun, meski mereka menyia-nyiakan empat poin saat memimpin di babak kedua, bermain imbang 1-1 dengan Lille dan Lorient di awal musim.

Bentuk Clermont Ligue 1:

LDLLDW

Bentuk OGC Nice Ligue 1:

WWWDWW

Berita Tim Clermont vs OGC Nice

Pada hari Jumat, Clermont mungkin kehilangan Yoel Armougom, yang memiliki masalah dengan pahanya, Jeremie Bela dipertanyakan karena cedera yang tidak diketahui dan Neto Borges absen karena skorsing.

Gol di babak pertama dari Muhammed Cham dan Yohann Magnin memungkinkan mereka mengalahkan Lyon di pertemuan sebelumnya, sementara kedua pemain saat ini sejajar dengan Cheick Oumar Konate untuk memimpin tim dalam hal gol musim ini (dua).

Terakhir kali mereka menjamu Nice di kompetisi ini, gol awal dari mantan gelandang Saif-Eddine Khaoui sudah cukup bagi tim tuan rumah untuk menang 1-0, dengan Mory Diaw menghentikan empat tembakan untuk meraih clean sheet.

Les Aiglons mungkin tanpa Sofiane Diop untuk pertemuan ini karena pemain Prancis itu masih dalam masa pemulihan dari cedera paha, sementara Farioli membuat satu perubahan pada starting 11 dari matchday delapan hingga sembilan saat Morgan Sanson masuk ke dalam lineup menggantikan Khephren Thuram.

Gol Evann Guessand pada menit ke-79 sudah cukup bagi Nice untuk melewati Marseille, sementara Marcin Bulka hanya perlu melakukan satu penyelamatan untuk mencatatkan clean sheet keempat berturut-turut dan yang keenam baginya di Ligue 1 musim ini.

Sejak mencetak dua gol dalam kemenangan 3-2 mereka atas Paris Saint-Germain, Terem Moffi belum pernah mencetak gol dalam empat pertemuan domestik terakhirnya, begitu pula Gaetan Laborde, yang juga mencetak gol dalam pertemuan tersebut.

Prediksi Clermont 0-1 OGC Nice

Clermont telah tampil jauh lebih baik dalam beberapa pekan terakhir, namun kami yakin performa bagus mereka melawan Nice akan berakhir akhir pekan ini karena tim tamu memiliki lini belakang yang kokoh dan mereka telah belajar cara memenangkan pertemuan dengan skor tipis.

Prakiraan susunan pemain Clermont vs OGC Nice

Clermont:

Diaw; Pelmard, Ogier, Seidu; Konate, Keita, Gastien, Magnin, Allevinah; Boutobba, Cham

Nice:

Bulka; Lotomba, Todibo, Dante, Bard; Boudaoui, Ndayishimiye, Rosario; Laborde, Moffi, Guessand

Sumber Sportsmole



Source link

Tinggalkan komentar