Prediksi Bola Brighton & Hove Albion vs Fulham, 29 Oktober 2023: Misi Kembali ke Jalur Kemenangan EPL Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Brighton & Hove Albion vs Fulham, 29 Oktober 2023: Misi Kembali ke Jalur Kemenangan EPL – Perkiraan sepak bola adalah upaya untuk memperkirakan hasil pertandingan sepak bola atau kejadian yang terkait dengan aktivitas olahraga sepak bola. Ini meliputi pemahaman statistik, wawasan tentang tim dan pemain, faktor-faktor cuaca, kondisi lapangan, cedera, dan beragam faktor lain yang mungkin mempengaruhi hasil pertandingan.

Estimasi pertandingan sepak bola umumnya dilakukan oleh para pecinta sepak bola, pemain taruhan, peneliti olahraga, dan penggemar yang ingin menghitung keluaran pertandingan atau menebak kinerja tim atau pemain. Langkah yang dilakukan untuk melakukan prediksi ini merupakan variatif, dari penyelidikan statistik yang detail, hingga pertimbangan intuisi berdasarkan pengalaman.

Namun, perlu untuk diingat bahwa prediksi estimasi pertandingan sepak bola tidak semua waktu pasti, karena sepak bola adalah olahraga yang tidak selalu dapat diperkirakan dengan tepat. Banyak variabel yang dapat menyebabkan keluaran pertandingan, dan hal tak terduga sering muncul. Oleh karena itu, prediksi bola sebaiknya dianggap sebagai kegembiraan atau petunjuk, dan tidak dianggap sebagai landasan utama untuk melakukan bet atau keputusan investasi yang penting.

 

Baru saja membuat terobosan baru dengan kemenangan perdananya di Eropa, Brighton & Hove Albion kembali ke tugas Liga Premier pada hari Minggu pukul 21:00 WIB, ketika Fulham melakukan perjalanan ke Stadion Amex.

The Seagulls mengalahkan klub krisis Ajax 2-0 pada hari Kamis untuk kemenangan pertama mereka di Liga Europa, sementara pasukan Marco Silva baru-baru ini kalah dengan skor yang sama dari rival Londonnya Tottenham Hotspur.

Preview Brighton & Hove Albion vs Fulham

Menjamu tim yang sedang berada di puncak ketenaran Liga Champions pada musim 2018-19, Brighton melanjutkan tema mereka untuk menjadi lebih baik di Liga Europa, di mana kesuksesan perdana mereka ditolak oleh AEK Athens dan Marseille pada dua pertandingan pertama.

Namun, dengan juara bertahan Belanda tersebut mengalami kemerosotan yang mengkhawatirkan dan kurangnya manajer baru menyusul pemecatan Maurice Steijn, Brighton memperpanjang kemalangan Ajax dengan kemenangan 2-0 di Pantai Selatan, di mana Joao Pedro dan Ansu Fati mencatatkan nama mereka di buku sejarah burung camar.

Menyingkirkan tim kuat Amsterdam adalah tonik yang sempurna untuk lima pertandingan tanpa kemenangan yang menyedihkan bagi pasukan Roberto De Zerbi, yang tampil bagus saat bertandang ke Manchester City akhir pekan lalu dan berada di ambang kehancuran karena kartu merah Manuel Akanji tapi sang juara tetap menang 2-1.

Menghadapi Chelsea, Ajax, Man City, Aston Villa, Liverpool dan Marseille mewakili serangkaian pertandingan yang sangat melelahkan bagi Brighton, yang tiga pertandingan tanpa kemenangan di kasta atas telah membawa mereka turun ke urutan ketujuh di divisi tersebut, terpaut empat poin dari tempat Liga Champions.

Meski meraih hasil yang kurang memuaskan dalam beberapa pekan terakhir, sentuhan emas Brighton tetap hidup di Amex Stadium, di mana mereka telah mencetak setidaknya dua gol dalam lima pertandingan terakhirnya dan belum pernah meraih hasil imbang di Premier League sejak Februari, meski hanya sedikit penggemar Seagulls yang perlu diingatkan siapa yang menyebabkan kekalahan 1-0 itu pada mereka.

Menghadapi tugas terberat yang mungkin menanti mereka setelah jeda internasional, Fulham tidak berdaya untuk mencegah bos Tottenham Ange Postecoglou membuat sejarah Liga Premier pada hari Senin, di mana The Lilywhites mengalahkan rival sekota.

Merayakan penghargaan Pemain Terbaik Bulan September dengan cara yang ideal, tendangan tajam Son Heung-min membuat Spurs unggul di 45 pembukaan, di mana Calvin Bassey tidak menutupi dirinya dalam kejayaan, dan mantan pemain Ajax itu kembali kedinginan karena gol James Maddison di periode babak kedua.

Dari hat-trick kesalahan Bassey, dua di antaranya dihukum di Stadion Tottenham Hotspur, di mana pasukan Marco Silva tidak mencetak gol untuk ketiga kalinya dalam empat pertandingan Liga Premier dan sebagai hasilnya gagal meningkatkan peringkat mereka yang berada di peringkat ke-13.

Inkonsistensi sudah pasti menjadi hal utama bagi Fulham, yang belum mencatatkan kemenangan, seri atau kekalahan berturut-turut di musim Liga Premier yang sedang berlangsung, namun mereka telah menjalani empat pertandingan tandang di kasta tertinggi tanpa hasil maksimal sejak kekalahan 1-0 yang menguntungkan dari Everton di gameweek pertama.

The Cottagers secara kebetulan berada di ujung yang tepat dari hasil tersebut dalam pertarungan Amex di bulan Februari, di mana Brighton gagal memaksimalkan dominasi mereka dan menyerah pada gol Manor Solomon, dan Fulham tetap tak terkalahkan melawan Seagulls di Liga Premier sejak tuan rumah mereka mengalahkan The Seagulls sejak promosi pada tahun 2017, tapi ini sudah menjadi minggu pertama bagi tim berbaju biru dan putih.

Bentuk Liga Premier Brighton & Hove Albion:

WWWLDL

Bentuk Brighton & Hove Albion (semua kompetisi):

LLDDLW

Bentuk Liga Premier Fulham:

LWDLWL

Bentuk Fulham (semua kompetisi):

WWDWLWL

Prediksi Bola Brighton & Hove Albion vs Fulham, 29 Oktober 2023: Misi Kembali ke Jalur Kemenangan EPL Jitu Dan Akurat

Berita Tim Brighton & Hove Albion vs Fulham

Selain tiga poin berharga, Brighton keluar dari kemenangan mereka atas Ajax tanpa kekhawatiran cedera baru yang menambah daftar pemain yang absen, meskipun hal yang sama tidak terjadi di Etihad akhir pekan lalu.

Memang benar, Solly March dan Danny Welbeck meninggalkan lapangan karena masalah lutut dan otot, dan De Zerbi mengakui bahwa keduanya akan absen untuk “waktu yang lama”.

Jakub Moder (lutut) dan Julio Enciso (lutut) menemani pasangan ini di ruang kesehatan, sementara Pervis Estupinan (paha) dan Tariq Lamptey (otot) adalah yang paling dekat untuk kembali, tetapi pertandingan hari Minggu akan datang terlalu cepat bagi kedua full-back. .

Sementara itu, tidak ada perubahan apa pun di ruang medis Fulham, karena duo bek tengah Tosin Adarabioyo (pangkal paha) dan Issa Diop (kaki) tetap absen, yang berarti Bassey akan diberkati dengan kesempatan untuk menebus kesalahan bersama Tim Ream.

Kenny Tete (pangkal paha) dan Adama Traore (otot) juga tidak masuk dalam daftar untuk saat ini, tetapi Silva tidak kekurangan opsi rotasi di sepertiga tengah dan akhir, di mana Alex Iwobi, Harry Wilson dan Raul Jimenez semuanya bisa menawarkan sesuatu yang berbeda. .

Kegagalan Jimenez lagi akan memperpanjang rekor tanpa golnya di Premier League menjadi 32 pertandingan, namun di sisi kiri, Willian sudah mencetak dua gol dan dua assist dari lima penampilan sebagai starter di Premier League melawan Brighton.

Prediksi Brighton & Hove Albion 2-0 Fulham

Brighton belum pernah mencetak skor yang tepat sejak hari-hari Championship mereka melawan Fulham, namun penampilan buruk The Cottagers tampaknya akan berakhir pada hari Minggu, bahkan dengan tuan rumah mereka menderita karena kurang istirahat dan absennya March dan Welbeck.

Resep untuk kesuksesan menyerang terus luput dari perhatian tim tamu yang tidak diperkuat Aleksandar Mitrovic, yang kemungkinan akan melakukan perjalanan kembali ke London dan menyesali penampilan tanpa gol dan sia-sia lainnya melawan hasil tim De Zerbi yang telah diremajakan.

Prakiraan susunan pemain Brighton & Hove Albion vs Fulham

Brighton & Hove Albion:

Steele; Veltman, Van Hecke, Dunk, Igor; Baleba, Gross; Mitoma, Lallana, Fati; Ferguson

Fulham:

Leno; Castagne, Bassey, Ream, Robinson; Palhinha, Reed; Iwobi, Pereira, Willian; Jimenez

Sumber Sportsmole

Source link

Tinggalkan komentar