Prediksi Bola Brest vs Paris Saint-Germain, 29 Oktober 2023: Incar 4 Kemenangan Beruntun Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Brest vs Paris Saint-Germain, 29 Oktober 2023: Incar 4 Kemenangan Beruntun – Prediksi bola adalah usaha untuk memperkirakan hasil akhir pertandingan sepak bola atau peristiwa yang terkait dengan aktivitas olahraga sepak bola. Ini meliputi analisis statistik, pengetahuan tentang tim dan pemain, aspek-aspek cuaca, keadaan lapangan, cedera, dan beragam faktor lain yang dapat memengaruhi hasil pertandingan.

Estimasi pertandingan sepak bola sering dilakukan oleh para pecinta sepak bola, petaruh, analis olahraga, dan pecinta yang ingin mencoba hasil pertandingan atau menebak kinerja tim atau pemain. Cara yang diterapkan untuk melakukan estimasi ini bisa bermacam-macam, mulai dari pemeriksaan statistik yang mendalam, hingga pikiran intuisi berlandaskan pada pengalaman sebelumnya.

Namun, perlu untuk diingat bahwa prediksi estimasi pertandingan sepak bola seringkali tidak tepat, karena sepak bola adalah disiplin olahraga yang tidak selalu bisa diperkirakan dengan akurat. Begitu banyak faktor yang bisa mempengaruhi hasil pertandingan, dan hal tak terduga seringkali muncul. Oleh karena itu, prediksi bola sebaiknya ditinjau sebagai sumber hiburan atau panduan, dan jangan dianggap sebagai dasar utama untuk melaksanakan judi atau kebijakan berinvesatsi yang penting.

 

Juara Prancis Paris Saint-Germain akan berusaha untuk mengklaim kemenangan keempat berturut-turut mereka di semua kompetisi ketika mereka bertandang ke Stade Francis-Le Ble untuk menghadapi Brest pada hari Minggu pukul 19:00 WIB.

Meskipun tuan rumah mungkin tidak diunggulkan, mereka saat ini duduk di posisi kelima, hanya menyisakan tiga poin di belakang PSG yang berada di posisi ketiga.

Preview Brest vs Paris Saint-Germain

Setelah finis di paruh bawah tabel Ligue 1 dalam lima musim terakhir mereka, Brest saat ini berada di lingkungan yang asing, duduk di tempat Eropa dengan 15 poin setelah sembilan pertandingan.

Meskipun Brest telah melampaui ekspektasi, momentum mereka menunjukkan tanda-tanda melambat dalam beberapa pekan terakhir, hanya meraih dua poin dari tiga pertandingan terakhir mereka.

Setelah terlibat dalam pertandingan tanpa gol dengan Nice, Les Pirates bermain imbang 1-1 dengan Toulouse, sebelum mereka menderita kekalahan tipis 1-0 melawan Lille akhir pekan lalu setelah gol Yusuf Yazici pada menit keenam terbukti menjadi penentu.

Akibat kekalahan kedua mereka musim ini, lima pertandingan tak terkalahkan di Brest berakhir, sementara mereka juga gagal mencetak gol untuk ketiga kalinya dalam empat pertandingan tandang liga.

Pasukan Eric Roy akan dengan senang hati kembali ke Stade Francis-Le Ble, di mana mereka akan berusaha mempertahankan rekor tak terkalahkan mereka sebagai salah satu dari empat tim Ligue 1 yang belum pernah kalah dalam pertandingan kandang liga musim ini.

Masa jabatan Luis Enrique di PSG dimulai dengan cara yang mengecewakan, dengan kurang dari setengah dari sembilan pertandingan kompetitif pembukaannya menghasilkan kemenangan (W4, D3, L2).

Pertanyaan tentu saja diajukan setelah PSG mengikuti hasil imbang tanpa gol melawan Clermont dengan kekalahan mengecewakan 4-1 dalam pertandingan tandang Liga Champions melawan Newcastle United.

Namun, tanda-tanda baru-baru ini menunjukkan bahwa Enrique akhirnya menyampaikan pesannya kepada para pemainnya, setelah mencatatkan tiga kemenangan berturut-turut, mencetak tiga gol di setiap kemenangan tersebut.

Setelah meraih kemenangan liga atas Rennes dan Strasbourg, PSG kembali menampilkan penampilan dominan dalam pertemuan kandang Liga Champions hari Rabu dengan AC Milan setelah Kylian Mbappe, Randal Kolo Muani dan Lee Kang-in semuanya mencetak gol untuk meraih kemenangan 3-0, mewakili a kemenangan kandang keempat berturut-turut tanpa kebobolan.

PSG, yang terpaut empat poin dari pemuncak klasemen Ligue 1 Nice, akan bertandang ke pertandingan hari Minggu, di mana mereka akan berusaha memperpanjang rekor tandang tak terkalahkan mereka menjadi 12 pertandingan, dengan kekalahan tandang terakhir mereka di liga terjadi saat melawan Monaco pada bulan Februari.

Bentuk Ligue 1 Brest:

DWWDDL

Bentuk Paris Saint-Germain Ligue 1:

WLWDWW

Bentuk Paris Saint-Germain (semua kompetisi):

WDLWWW

Prediksi Bola Brest vs Paris Saint-Germain, 29 Oktober 2023: Incar 4 Kemenangan Beruntun Jitu Dan Akurat

Berita Tim Brest vs Paris Saint-Germain

Setelah diskors karena kekalahan dari Lille, gelandang Brest Mehdi Camara akan kembali ke starting XI, yang bisa mengakibatkan Jonas Martin duduk di bangku cadangan.

Lillian Brassier juga kembali dari skorsing, dan pemain berusia 23 tahun itu diperkirakan akan menggantikan Achraf Dari dan bermain di pertahanan tengah bersama Brendan Chardonnet.

Pemain pinjaman Inter Milan Martin Satriano, yang akan memimpin lini depan tuan rumah, hanya mencetak satu gol dalam sembilan penampilannya di liga, namun gol itu tercipta dalam pertandingan kandang terbaru Brest melawan Toulouse.

Bek PSG Nuno Mendes dan penyerang Marco Asensio masing-masing absen karena cedera hamstring dan kaki, sementara kiper Keylor Navas kemungkinan tidak akan tampil dalam skuad matchday setelah absen dalam kemenangan atas AC Milan.

Lee keluar dari lineup untuk pertandingan Liga Champions tengah pekan, tetapi setelah masuk dari bangku cadangan untuk mencetak gol ketiga PSG, pemain internasional Korea Selatan itu bisa kembali ke lineup awal untuk pertandingan hari Minggu.

Kolo Muani, yang menggantikan Goncalo Ramos di starting XI pada hari Rabu, akan mempertahankan tempatnya di tim setelah gol pertamanya di Liga Champions untuk Parisians.

Prediksi Brest 1-3 Paris Saint-Germain

Brest telah menjadikan Stade Francis-Le Ble sebagai benteng musim ini, namun rekor kandang tak terkalahkan mereka pasti akan terancam ketika sang juara bertandang pada hari Minggu.

Secara mengesankan, PSG telah memenangkan masing-masing dari 13 pertemuan kompetitif terakhir mereka dengan Brest, dan kami pikir mereka akan terbukti terlalu kuat sekali lagi untuk meraih poin maksimal.

Prakiraan susunan pemain Brest vs Paris Saint-Germain

Brest:

Bizot; Lala, Chardonnet, Brassier, Locko; Magnetti, Lees-Melou; Del Castillo, Camara, Le Douaron; Satriano

Paris Saint-Germain:

Donnarumma; Hakimi, Marquinhos, Skriniar, Hernandez; Zaire-Emery, Ugarte, Vitinha; Lee, Mbappe, Kolo Muani

Sumber Sportsmole

Source link

Tinggalkan komentar