Prediksi Bola Braga vs Real Madrid, 25 Oktober 2023: Jadwal Champions League Rabu, Los Blancos Incar 3 Kemenangan Beruntun Grup Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Braga vs Real Madrid, 25 Oktober 2023: Jadwal Champions League Rabu, Los Blancos Incar 3 Kemenangan Beruntun Grup – Perkiraan sepak bola adalah usaha untuk memperkirakan hasil pertandingan sepak bola atau peristiwa yang berhubungan dengan olahraga sepak bola. Ini meliputi analisis statistik, pengetahuan tentang tim dan pemain, aspek-aspek cuaca, situasi lapangan, cedera, dan beragam faktor lain yang dapat mempengaruhi hasil pertandingan.

Prediksi bola sering dilakukan oleh peminat sepak bola, petaruh, peneliti olahraga, dan pecinta yang ingin mencoba keluaran pertandingan atau memperkirakan prestasi tim atau pemain. Cara yang dilakukan untuk melakukan estimasi ini dapat beragam, mulai dari penyelidikan statistik yang teliti, hingga pertimbangan intuisi berpegang pada pengalaman sebelumnya.

Namun, perlu untuk ingat bahwa hasil estimasi pertandingan sepak bola tidak semua waktu pasti, karena sepak bola adalah olahraga yang tidak selalu mungkin diprediksi dengan pasti. Begitu banyak faktor yang dapat menyebabkan hasil pertandingan, dan kejadian tak terduga sering timbul. Oleh karena itu, prediksi bola sebaiknya ditinjau sebagai sumber hiburan atau panduan, dan jangan dianggap sebagai dasar utama untuk melakukan judi atau kebijakan investasi yang signifikan.

Real Madrid akan berusaha meraih tiga kemenangan berturut-turut di Liga Champions musim ini ketika mereka melanjutkan kampanye Grup C mereka di kandang Braga pada Rabu dini hari pukul 02:00 WIB.

Los Blancos berada di puncak klasemen dengan enam poin dari enam poin yang tersedia, unggul tiga poin dari tim peringkat ketiga Braga, yang menang satu kali dan kalah satu kali dalam dua pertandingan pertama mereka di grup yang sulit ini.

Preview Braga vs Real Madrid

Perjalanan Braga di Grup C dimulai dengan frustasi, ketika mereka kebobolan di menit-menit akhir melawan Napoli dan menderita kekalahan 2-1 di kandang sendiri, kekalahan tersebut bahkan lebih mengecewakan mengingat tim asal Portugal itu menyamakan skor pada menit ke-84 melalui Bruma.

Tim asuhan Artur Jorge berada di ujung tanduk dalam kekalahan telat melawan Union Berlin pada matchday kedua, dengan tim Liga Primeira itu bangkit dari ketertinggalan dua gol untuk menang 3-2 di Jerman, dengan gol ketiga mereka terjadi pada menit ke-94 melalui Castro.

Braga akan membawa lima kemenangan beruntun ke pertandingan ini, termasuk kemenangan dalam tiga pertandingan liga terakhir mereka, dan total 16 poin dari delapan pertandingan membuat mereka berada di urutan keempat dalam tabel Liga Primeira.

Os Arcebispos memiliki rekor dua kemenangan dari tiga pertandingan sebelumnya melawan tim Spanyol, yang semuanya melawan Sevilla, dan pertandingan hari Selasa ini akan menjadi pertandingan bersejarah bagi klub, saat mereka bersiap menghadapi klub tersukses di sepak bola Eropa untuk pertama kali musim ini.

Braga terakhir kali berkompetisi di babak penyisihan grup Liga Champions pada musim 2012-13, ketika mereka finis keempat di grup yang juga menampilkan Manchester United dan Galatasaray.

Real Madrid, sementara itu, telah meraih kemenangan dalam dua pertandingan pembuka mereka di kompetisi musim ini, mengawali Grup C dengan kemenangan 1-0 atas Union Berlin sebelum mengalahkan Napoli 3-2 di Italia terakhir kali.

Los Blancos sudah menguasai bagian ini dengan enam poin, sementara mereka berada di puncak klasemen La Liga, mengumpulkan 25 poin dari 10 pertandingan pembukaan mereka musim ini, namun tim asuhan Carlo Ancelotti menyaksikan empat kemenangan berturut-turut berakhir pada Sabtu

Real Madrid sebenarnya sudah tertinggal terlebih dahulu pada menit ke-74 pertandingan liga melawan Sevilla di Estadio Ramon, namun Dani Carvajal menyamakan skor empat menit kemudian, dan tim ibu kota itu mendapatkan poin dalam pertandingan di mana mereka berada di bawah performa terbaiknya selama satu pertandingan dalam waktu yang lama.

Los Blancos – pemenang Piala Eropa sebanyak 14 kali – sebenarnya telah dikalahkan dalam delapan dari 24 pertandingan tandang terakhir mereka di kompetisi ini, hanya mencatat delapan kemenangan dalam prosesnya, yang merupakan rekor yang akan memberikan kepercayaan diri Braga menjelang pertemuan hari Selasa.

Real Madrid telah memenangkan 10 dari 12 pertandingan mereka di semua kompetisi musim ini, meskipun secara keseluruhan rekor mereka melawan tim asal Portugal kuat, menang 14 kali, seri dua kali dan kalah lima kali dari 21 pertandingan sebelumnya.

Bentuk Liga Champions Braga:

WWWWW

Bentuk Braga (semua kompetisi):

LWWWWW

Bentuk Liga Champions Real Madrid:

WW

Bentuk Real Madrid (semua kompetisi):

LWWWWD

Berita Tim Braga vs Real Madrid

Satu-satunya pemain Braga yang dipastikan absen pada hari Selasa adalah Victor Gomez, dengan bek tersebut harus absen karena masalah paha yang dideritanya pada akhir September.

Ada kekhawatiran mengenai kebugaran Ricardo Horta, yang harus menarik diri dari skuad Portugal selama jeda internasional karena masalah otot, namun ia tampil sebagai pemain pengganti dalam pertandingan Taca de Portugal pekan lalu dengan Rebordosa dan diperkirakan akan tampil di XI untuk kontes ini.

Alvaro Djalo adalah pencetak gol terbanyak tim musim ini dengan tujuh gol, dan pemain berusia 24 tahun ini pasti akan menjadi starter bagi tim tuan rumah bersama Bruma dan Simon Banza, yang keduanya telah mencetak enam gol musim ini.

Sementara itu, Real Madrid memiliki empat pemain yang absen untuk pertandingan ini, dengan Thibaut Courtois dan Eder Militao absen jangka panjang karena cedera lutut yang serius, sementara Dani Ceballos mengalami cedera otot saat latihan pekan lalu.

Arda Guler kini mendekati penampilan pertamanya untuk klub, namun pemain internasional Turki yang mengalami cedera paha setelah pulih dari operasi lutut, belum masuk dalam skuad untuk pertandingan ini.

David Alaba kembali dari cedera pangkal paha saat melawan Sevilla pada hari Sabtu dan akan kembali bermain di lini tengah pertahanan untuk pertandingan ini, tetapi mungkin ada perubahan di bek kiri, dengan Eduardo Camavinga kemungkinan akan digunakan di area tersebut.

Ancelotti harus mengambil keputusan besar terkait starter bersama Vinicius Junior di lini serang, namun Rodrygo diperkirakan akan lebih disukai daripada Joselu meski hanya mencetak satu gol musim ini.

Prediksi Braga 1-2 Real Madrid

Braga akan memasuki pertandingan ini dalam performa terbaiknya, dan tidak diragukan lagi bahwa mereka memiliki pemain yang akan menyakiti Real Madrid pada Selasa malam.

Kami mengharapkan tim Portugal untuk mencetak gol, tetapi pengalaman dan kualitas tambahan tim tandang akan memungkinkan mereka mengamankan tiga poin penting.

Prakiraan susunan pemain Braga vs Real Madrid

Braga:

Matheus; Mendes, Saatci, Niakate, Borja; Zalazar, Al-Musrati; Djalo, Horta, Bruma; Banza

Real Madrid:

Kepa; Carvajal, Rudiger, Alaba, Camavinga; Kroos, Tchouameni, Valverde; Bellingham; Rodrygo, Vinicius

Sumber Sportsmole



Source link

Tinggalkan komentar