Prediksi Bola Benfica vs Real Sociedad, 25 Oktober 2023: Jaadwal Champions League Rabu, Incar Kemenangan Perdana Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Benfica vs Real Sociedad, 25 Oktober 2023: Jaadwal Champions League Rabu, Incar Kemenangan Perdana – Perkiraan sepak bola adalah upaya untuk memperkirakan hasil pertandingan sepak bola atau peristiwa yang terkait dengan olahraga sepak bola. Ini meliputi penelaahan statistik, wawasan tentang tim dan pemain, faktor-faktor cuaca, situasi lapangan, cedera, dan beragam faktor lain yang dapat mempengaruhi keluaran pertandingan.

Prediksi bola umumnya dilakukan oleh penggemar sepak bola, pemain taruhan, peneliti olahraga, dan pecinta yang ingin menghitung hasil pertandingan atau menebak performa tim atau pemain. Cara yang digunakan untuk melakukan estimasi ini bisa variatif, termasuk pemeriksaan statistik yang mendalam, hingga pikiran intuisi berdasarkan pengalaman.

Namun, penting untuk diingat bahwa prediksi estimasi pertandingan sepak bola seringkali tidak pasti, karena sepak bola adalah disiplin olahraga yang tidak selalu bisa diprediksi dengan akurat. Ada banyak faktor yang mungkin berdampak pada hasil pertandingan, dan hal tak terduga sering muncul. Oleh karena itu, prediksi bola seharusnya dianggap sebagai kegembiraan atau petunjuk, dan jangan dianggap sebagai landasan utama untuk melaksanakan bet atau kebijakan berinvestasi yang signifikan.

Benfica mencari poin Liga Champions pertama mereka di Grup D ketika mereka menyambut Real Sociedad di Estadio da Luz pada Rabu dini hari pukul 02:00 WIB.

Tim asal Portugal itu kalah dalam kedua pertandingan melawan Red Bull Salzburg dan Inter Milan, sedangkan tim La Liga mengamankan poin maksimal di Austria pada matchday kedua.

Preview Benfica vs Real Sociedad

Benfica diperkirakan akan lolos di grup Liga Champions setelah pengundian tersebut, namun tim asuhan Roger Schmidt berada di posisi terbawah menuju matchday ketiga.

The Eagles dikejutkan oleh 10 pemain Salzburg di Portugal pada matchday pertama sebelum kalah di San Siro, membuat mereka mengejar ketinggalan sebelum menghadapi tim Spanyol.

Dengan empat poin yang memisahkan kedua belah pihak, juara bertahan Liga Primeira bisa mengurangi defisit menjadi satu dengan kemenangan dan berharap Inter meraih poin maksimal melawan Salzburg di pertandingan lain di Grup D pada hari Selasa.

Benfica kalah dalam delapan pertandingan tak terkalahkan di fase grup melawan tim Austria, dan 10 pertandingan tandang tak terkalahkan di Eropa dihentikan oleh Nerazzurri terakhir kali; Eagles berharap bisa menunjukkan sesuatu yang berbeda untuk mendapatkan poin pada matchday ketiga.

Setelah mencetak empat gol dalam kemenangan 4-1 melawan Lusitania dalam laga Taca de Portugal pada hari Jumat, Schmidt berharap timnya juga tampil klinis melawan Sociedad.

Tim La Liga ini tidak akan menjadi lawan yang patuh, didukung oleh kemenangan 2-0 atas Salzburg terakhir kali.

La Real harus berterima kasih atas gol Mikel Oyarzabal dan Brais Mendez di 30 menit pertama atas keunggulan awal, dan mereka bertahan hingga peluit akhir berbunyi.

Kemenangan tersebut merupakan kemenangan pertama Sociedad di fase grup Liga Champions sejak mengalahkan Galatasaray pada September 2003 (mereka mendapat satu poin dari 18 poin di fase grup 2013-14), membuat tim asuhan Imanol Alguacil berada di puncak klasemen bersama Inter setelah dua pertandingan.

Tim San Sebastian bertandang ke Lisbon untuk melanjutkan rekor tak terkalahkan mereka di kompetisi musim ini, tetapi mereka harus bersiap menghadapi serangan dari tim yang termotivasi dan didukung oleh pendukung tuan rumah di Estadio da Luz.

Meskipun kemenangan 1-0 yang tidak meyakinkan atas Real Mallorca pada hari Sabtu tidak memberikan optimisme, ambisi La Real untuk lolos dari Grup D seharusnya menjadi bahan bakar mereka di Benfica.

Bentuk Liga Champions Benfica:

II

Bentuk Benfica (semua kompetisi):

LWWLWW

Bentuk Liga Champions Real Sociedad:

DW

Bentuk Real Sociedad (semua kompetisi):

WWWWW

Berita Tim Benfica vs Real Sociedad

Angel Di Maria dan Alexander Bah baru kembali dari cedera pada bulan November, yang berarti Schmidt harus tampil tanpa calon pemenang pertandingan dan bek kunci.

Fredrik Aursnes bisa dipercaya sebagai bek kanan untuk menggantikan Bah, dengan Benfica diperkirakan akan menggunakan formasi 4-2-3-1.

Sociedad memiliki beberapa keraguan, karena Andre Silva, Alvaro Odriozola dan Kieran Tierney harus absen karena masalah otot.

Martin Merquelanz tidak diragukan lagi absen karena cedera lutut untuk La Real, yang harus melanjutkan formasi 4-4-2 mereka di Lisbon.

Prediksi: Benfica 2-1 Real Sociedad

Dengan situasi Benfica di Grup D yang hampir genting, raksasa Portugal itu harus meraih kemenangan atas Sociedad untuk memperkecil jarak menjadi satu dengan pemuncak klasemen saat ini.

Prakiraan susunan pemain Benfica vs Real Sociedad

Benfica:

Trubin; Aursnes, Silva, Otamendi, Bernat; Neves, Kokcu; Neres, Silva, Marlo; Musa

Real Sociedad:

Remiro; Traore, Zubeldia, Le Normand, Munoz; Mendez, Merino, Zubimendi, Barrenetxea; Oyarzabal, Fernandez

Sumber Sportsmole



Source link

Tinggalkan komentar