Prediksi Bola Bayern Munchen vs SV Darmstadt 98, 28 Oktober 2023: Incar 5 Kemenangan Beruntun Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Bayern Munchen vs SV Darmstadt 98, 28 Oktober 2023: Incar 5 Kemenangan Beruntun – Estimasi pertandingan sepak bola adalah usaha untuk memperkirakan hasil pertandingan sepak bola atau peristiwa yang terkait dengan olahraga sepak bola. Ini melibatkan pemahaman statistik, wawasan tentang tim dan pemain, variabel-variabel cuaca, situasi lapangan, cedera, dan berbagai faktor lain yang mungkin memengaruhi hasil akhir pertandingan.

Estimasi pertandingan sepak bola sering dilakukan oleh penggemar sepak bola, petaruh, ahli olahraga, dan pecinta yang ingin memprediksi keluaran pertandingan atau menebak performa tim atau pemain. Langkah yang diterapkan untuk melakukan prediksi ini bisa variatif, mulai dari penyelidikan statistik yang detail, hingga pikiran intuisi berpegang pada pengalaman sebelumnya.

Namun, penting untuk ingat bahwa prediksi prediksi bola tidak selalu akurat, karena sepak bola adalah disiplin olahraga yang tidak selalu dapat diprediksi dengan pasti. Ada banyak aspek yang mungkin mempengaruhi keluaran pertandingan, dan kejutan seringkali timbul. Oleh karena itu, prediksi bola sebaiknya dilihat sebagai hiburan atau panduan, dan janganlah dianggap sebagai dasar utama untuk melakukan judi atau pilihan investasi yang penting.

 

Berusaha untuk memperpanjang rekor kemenangan beruntun mereka di semua kompetisi menjadi lima pertandingan, juara Bundesliga Bayern Munich menjamu SV Darmstadt 98 di Allianz Arena pada Sabtu pukul 20:30 WIB.

Kedua tim bertemu untuk pertama kalinya sejak musim 2016-17 ketika Bayern menang di kedua pertandingan kandang dan tandang dengan skor 1-0.

Preview Bayern Munchen vs SV Darmstadt 98

Sejak kalah di final Piala Super Jerman dari RB Leipzig pada bulan Agustus, Bayern Munich menikmati 12 pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi, menang 10 kali dan mencetak 39 gol dalam prosesnya.

Raksasa Jerman itu menindaklanjuti kemenangan tandang 3-1 akhir pekan lalu atas Mainz 05 di Bundesliga dengan kemenangan lain dalam laga tandang mereka atas Galatasaray dengan skor yang sama di Liga Champions pada hari Selasa, memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka yang memecahkan rekor luar biasa di babak penyisihan grup menjadi 37 pertandingan.

Kingsley Coman melihat gol pembukanya disamakan oleh Mauro Icardi dari titik penalti pada menit ke-30, namun Bayern mengembalikan keunggulan mereka melalui pemain baru musim panas Harry Kane di pertengahan babak kedua sebelum Jamal Musiala menambahkan gol ketiga untuk memastikan kemenangan. .

Pasukan Thomas Tuchel sudah unggul lima poin di puncak Grup A pada babak pertengahan, tetapi mereka berada di posisi ketiga klasemen Bundesliga, dua poin di belakang pemimpin liga Bayer Leverkusen setelah delapan pertandingan.

Dapat dimengerti bahwa Bayern dipenuhi dengan kepercayaan diri saat ini dan akan optimis untuk sukses lebih lanjut pada hari Sabtu karena mereka tidak pernah kalah dalam delapan pertemuan sebelumnya di liga dengan Darmstadt, memenangkan tujuh pertandingan terakhir mereka berturut-turut.

Klub Bavaria ini juga memiliki rekor kandang yang luar biasa melawan klub promosi, memenangkan 29 dari 32 pertandingan Bundesliga terakhir mereka di Allianz Arena, mengklaim poin maksimal di lima pertandingan terakhir mereka dan mencetak setidaknya empat gol di setiap pertandingan.

Darmstadt pada awalnya berjuang untuk menyesuaikan diri dengan kehidupan di Bundesliga setelah enam tahun berlalu, hanya meraih satu poin dari lima pertandingan pembukaan mereka, namun mereka memasuki jeda internasional dengan sangat baik setelah meraih kemenangan berturut-turut atas Werder Bremen dan Augsburg.

Namun, The Lilies tidak mampu meraih tiga kemenangan dari tiga pertandingan akhir pekan lalu saat mereka dikalahkan 3-1 oleh Leipzig di kandang sendiri.

Die Roten Bullen unggul dua gol dalam 24 menit pertama sebelum Tobias Kempe dengan cepat membalaskan satu gol dari titik penalti, namun tim tamu mengembalikan keunggulan dua gol mereka melalui Lois Openda untuk membuat tuan rumah mengalami kekalahan liga kelima mereka musim ini.

Pasukan Torsten Lieberknecht saat ini duduk di urutan ke-12 dalam tabel Bundesliga dengan 12 poin dari delapan pertandingan pembukaan mereka, hanya tiga poin di atas tiga terbawah, dan mereka membuat awal yang sama dengan tim promosi Heidenheim yang hanya satu tempat di atas mereka karena selisih gol.

Darmstadt hanya memiliki sedikit masalah dalam mencetak gol sejauh musim ini, mencetak gol dalam tujuh pertandingan terakhirnya di Bundesliga, namun mereka jauh dari meyakinkan dalam hal pertahanan karena mereka telah kebobolan 22 gol, yang terbanyak di divisi ini bersama dengan klub dasar klasemen Mainz.

The Lilies memasuki pertandingan hari Sabtu ini setelah gagal menjaga clean sheet dalam 25 pertandingan tandang terakhir mereka di Bundesliga – rekor terpanjang dari klub kasta atas mana pun saat ini dan bukan pertanda baik menjelang pertandingan mereka dengan tim Bayern yang merajalela , yang selalu mencetak gol dalam 61 pertandingan kandang terakhirnya di liga.

Bentuk Bayern Munich Bundesliga:

WDWDWW

Bentuk Bayern Munich (semua kompetisi):

WDWWWW

Bentuk SV Darmstadt 98 Bundesliga:

LDLWWL

Prediksi Bola Bayern Munchen vs SV Darmstadt 98, 28 Oktober 2023: Incar 5 Kemenangan Beruntun Jitu Dan Akurat

Berita Tim Bayern Munchen vs SV Darmstadt 98

Pemain Bayern Munich Leon Goretzka melewatkan kemenangan tengah pekan atas Galatasaray setelah menjalani operasi tangan yang sukses pada Minggu lalu, dan klub Jerman tersebut telah mengonfirmasi bahwa gelandang tersebut akan melewatkan “pertandingan mendatang” mereka.

Dayot Upamecano, Raphael Guerreiro, Tarek Buchmann (semua hamstring) dan Gabriel Marusic (ACL) semuanya masih berada di ruang perawatan, tetapi Serge Gnabry (patah lengan bawah) dan Manuel Neuer (kaki) hampir bisa kembali dan akan dinilai sebelumnya.

Noussair Mazraoui pulih dari masalah otot untuk menjadi starter pada pertengahan pekan dan pemain Maroko itu bisa melanjutkan sebagai bek kanan, dengan Konrad Laimer akan kembali bekerja sama dengan Joshua Kimmich di lini tengah saat Goretzka absen.

Harry Kane, yang telah mencetak sembilan gol di Bundesliga hanya dalam delapan pertandingan, akan berusaha mencapai dua digit ketika ia memimpin lini depan akhir pekan ini, dengan Coman, Musiala dan Leroy Sane siap memberikan dukungan bagi penyerang Inggris itu.

Sedangkan untuk Darmstadt, Fabio Torsiello absen karena cedera hamstring, sementara Braydon Manu (pergelangan kaki) dan Aaron Seydel (otot) keduanya diragukan dan akan dinilai menjelang kickoff.

Matthias Bader melewatkan kekalahan dari Leipzig terakhir kali karena sakit, tetapi bek sayap kanan ini harus fit untuk menggantikan Tim Skarke di starting XI melawan Bayern, sementara Christoph Klarer, Jannik Muller dan Matej Maglica siap untuk melanjutkan pertandingan kembali.

Luca Pfeiffer belum mencetak gol dalam tujuh penampilan Bundesliga musim ini, tetapi sang striker diperkirakan akan kembali memimpin lini depan akhir pekan ini, bermain bersama Skarke, Oscar Vilhelmsson atau Fraser Hornby.

Prediksi Bayern Munich 4-1 SV Darmstadt 98

Bayern akan termotivasi oleh prospek naik ke puncak klasemen dengan kemenangan pada hari Sabtu sebelum pemimpin saat ini Leverkusen bermain pada hari Minggu, dan pasukan Tuchel difavoritkan untuk mengklaim poin maksimal melawan Darmstadt.

Tim Bavaria telah mencetak gol untuk bersenang-senang sejauh musim ini, mencetak setidaknya dua gol atau lebih di masing-masing dari 12 pertandingan terakhir mereka, dan kami berharap mereka memiliki lebih banyak kegembiraan di sepertiga akhir melawan tim Darmstadt yang bocor di kandang sendiri.

Prakiraan susunan pemain Bayern Munchen vs SV Darmstadt 98

Bayern Munich:

Ulreich; Mazraoui, Kim, De Ligt, Davies; Kimmich, Laimer; Coman, Musiala, Sane; Kane

SV Darmstadt 98:

Schuhen; Klarer, Muller, Maglica; Bader, Holland, Mehlem, Kempe, Nurnberger; Skarke, Pfeiffer

Sumber Sportsmole

Source link

Tinggalkan komentar