Prediksi Bola Bayer Leverkusen vs Qarabag FK, 27 Oktober 2023: Jadwal Europa League Jumat, Pertahankan Rekor Sempurna Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Bayer Leverkusen vs Qarabag FK, 27 Oktober 2023: Jadwal Europa League Jumat, Pertahankan Rekor Sempurna – Estimasi pertandingan sepak bola adalah upaya untuk menebak hasil akhir pertandingan sepak bola atau peristiwa yang berhubungan dengan aktivitas olahraga sepak bola. Ini melibatkan penelaahan statistik, pengetahuan tentang tim dan pemain, faktor-faktor cuaca, kondisi lapangan, cedera, dan berbagai faktor lain yang dapat mempengaruhi keluaran pertandingan.

Estimasi pertandingan sepak bola sering dilakukan oleh peminat sepak bola, petaruh, peneliti olahraga, dan pecinta yang ingin menghitung keluaran pertandingan atau memperkirakan prestasi tim atau pemain. Langkah yang diterapkan untuk melakukan prediksi ini dapat variatif, termasuk pemeriksaan statistik yang detail, hingga pikiran intuisi berlandaskan pada pengalaman sebelumnya.

Namun, penting untuk diingat bahwa keluaran prediksi bola seringkali tidak pasti, karena sepak bola adalah olahraga yang tidak selalu dapat diperkirakan dengan tepat. Banyak faktor yang bisa berdampak pada keluaran pertandingan, dan hal tak terduga biasanya timbul. Oleh karena itu, peramalan pertandingan sepak bola seharusnya ditinjau sebagai sumber hiburan atau petunjuk, dan janganlah dijadikan dasar utama untuk menjalani judi atau keputusan berinvestasi yang serius.

Kedua tim akan berusaha mempertahankan rekor sempurna mereka di Liga Europa musim ini ketika Bayer Leverkusen menjamu Qarabag FK pada Jumat dini hari pukul02:00 WIB.

Kedua belah pihak memiliki enam poin yang sama di Grup H setelah memenangkan kedua pertandingan awal.

Preview Bayer Leverkusen vs Qarabag FK

Faktanya, hanya Bayern Munich yang mampu mencegah Leverkusen memenangkan seluruh 11 pertandingan mereka di semua kompetisi sejauh musim ini, yaitu ketika tim Bavaria itu menahan imbang tim asuhan Xabi Alonso dengan skor 2-2 di Allianz Arena bulan lalu.

Oleh karena itu, Die Werkself harus dianggap sebagai salah satu tim terkuat di sepak bola Eropa berdasarkan performa saat ini, dan pesaing utama untuk memenangkan Liga Europa setelah mencapai semifinal musim lalu.

Peningkatan mereka sejak menunjuk Alonso lebih dari setahun yang lalu sangatlah kuat, terutama karena pemain Spanyol itu mewarisi mereka yang duduk di zona degradasi Bundesliga.

12 bulan berlalu dan kemenangan tandang 2-1 yang mengesankan atas Wolfsburg pada hari Sabtu mempertahankan status mereka di puncak klasemen domestik, dengan 22 poin dari delapan pertandingan.

Ada kelompok pengejar yang serius dengan Stuttgart, Bayern dan Borussia Dortmund yang semuanya terpaut dua poin dari mereka, namun para penggemar Leverkusen mulai bermimpi untuk mengangkat gelar Bundesliga pertama mereka.

Leverkusen pernah menjuarai Liga Europa sebelumnya – meski masih bernama Piala UEFA – ketika mengalahkan Espanyol melalui adu penalti pada musim 1987-88.

Namun, dengan hanya satu DFB-Pokal yang ditambahkan ke lemari trofi mereka sejak itu, klub ini adalah klub besar yang haus akan kesuksesan, dan mereka akan menargetkan untuk menyelesaikan kualifikasi ke babak sistem gugur secepat mungkin dengan pertandingan berturut-turut melawan Qarabag di depan mata.

Namun, juara Azerbaijan tidak boleh dianggap remeh, setelah meraih dua kemenangan 1-0 melawan Molde dan Hacken dari pertandingan pembukaan mereka.

Meski sudah tujuh kali berkompetisi di babak penyisihan grup Liga Europa, The Horsemen belum pernah lolos ke babak sistem gugur kompetisi sekunder Eropa tersebut, sehingga Gurban Gurbanov akan sangat ingin menjadikan timnya beruntung kedelapan kalinya.

Bagaimanapun, pria berusia 51 tahun itu telah melalui semuanya bersama Qarabag yang melatih mereka sejak 2008, mendominasi sepak bola Azerbaijan dalam beberapa tahun terakhir dengan mengangkat gelar domestik dalam sembilan dari 10 musim terakhir.

Mereka tampak berada di posisi yang tepat untuk mempertahankan gelar mereka musim ini setelah mengumpulkan 20 poin dari 10 pertandingan, meskipun Zira FK unggul dari mereka di puncak klasemen karena aturan head-to-head.

Momen puncak Qarabag datang ketika mencapai babak grup Liga Champions untuk pertama dan satu-satunya pada musim 2017-18, saat mereka bermain imbang dengan Atletico Madrid dalam kedua pertemuan dengan tim asuhan Diego Simeone.

Namun, pencapaian tersebut akan tercapai jika mereka berhasil lolos ke babak sistem gugur Liga Europa, dan poin apa pun yang dapat mereka peroleh dari pertandingan mendatang melawan Leverkusen kemungkinan besar akan dianggap sebagai bonus.

Bentuk Liga Europa Bayer Leverkusen:

WW

Bentuk Bayer Leverkusen (semua kompetisi):

WWW WWW

Bentuk Liga Europa Qarabag FK:

WWWDWW

Berita Tim Bayer Leverkusen vs Qarabag FK

Leverkusen akan tetap tanpa Arthur dan Ayman Aourir, yang keduanya absen karena cedera tendon dan lutut yang serius.

Alonso kemungkinan akan melakukan beberapa perubahan untuk pertandingan ini, dengan prioritasnya berpotensi mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen Bundesliga.

Oleh karena itu, pemain seperti Florian Wirtz, Nathan Tella dan Robert Andrich semuanya siap untuk menjadi starter setelah hanya ditempatkan di bangku cadangan untuk kemenangan tandang hari Sabtu ke Wolfsburg.

Qarabag mungkin tidak akan diperkuat bek sayap Montenegro Marko Vesovic karena cedera, tetapi sebaliknya Gurbanov tampaknya memiliki skuad yang fit untuk perjalanan jauh ke Jerman.

Mantan pemain internasional Azerbaijan yang telah mencatatkan 68 caps ini mungkin akan memberi penghargaan kepada kelompok pemain yang sama yang mengalahkan Hacken 1-0 di Swedia dengan start baru, karena mereka menunjukkan bahwa mereka mampu meraih poin di laga tandang dan juga di kandang mereka: the Arena Azersun.

Prediksi Bayer Leverkusen 1-0 Qarabag FK

Jika Alonso melakukan perubahan secara massal seperti yang mungkin ia lakukan, ini bisa menjadi pertandingan yang lebih ketat dari yang diperkirakan banyak orang, dengan Qarabag yang selalu disiplin dalam bertahan di bawah manajemen Gurbanov.

Mereka juga akan lebih percaya diri dari biasanya di kompetisi Eropa, setelah memenangkan kedua pertandingan pembukaan mereka, namun Leverkusen masih memiliki kualitas yang cukup untuk meraih tiga kemenangan dari tiga pertandingan di Grup H.

Prakiraan susunan pemain Bayer Leverkusen vs Qarabag FK

Bayer Leverkusen:

Kovar; Kossounou, Tah, Hincapie; Stanisic, Andrich, Amiri, Tella; Wirtz, Hlozek; Schick

Qarabag FK:

Lunyov; Silva, Guseynov, Medina, Cafarguliyev; Romao, Jankovic; Andrade, Benzia, Zoubir; Juninho

Sumber Sportsmole



Source link

Tinggalkan komentar