Prediksi Bola Bayer Leverkusen vs Freiburg, 29 Oktober 2023: Incar 5 Kemenangan Beruntun Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Bayer Leverkusen vs Freiburg, 29 Oktober 2023: Incar 5 Kemenangan Beruntun – Perkiraan sepak bola adalah upaya untuk memperkirakan hasil akhir pertandingan sepak bola atau kejadian yang berhubungan dengan aktivitas olahraga sepak bola. Ini melibatkan penelaahan statistik, pengetahuan tentang tim dan pemain, faktor-faktor cuaca, kondisi lapangan, cedera, dan beragam faktor lain yang dapat mempengaruhi keluaran pertandingan.

Estimasi pertandingan sepak bola biasanya dilakukan oleh peminat sepak bola, petaruh, peneliti olahraga, dan penikmat yang ingin mencoba keluaran pertandingan atau menebak performa tim atau pemain. Cara yang diterapkan untuk melakukan prediksi ini dapat beragam, mulai dari pemeriksaan statistik yang teliti, hingga pikiran intuisi berpegang pada pengalaman sebelumnya.

Namun, penting untuk diingat bahwa prediksi estimasi pertandingan sepak bola seringkali tidak tepat, karena sepak bola adalah olahraga yang tidak selalu mungkin diprediksi dengan pasti. Ada banyak faktor yang dapat mempengaruhi keluaran pertandingan, dan hal tak terduga biasanya terjadi. Oleh karena itu, peramalan pertandingan sepak bola sebaiknya dianggap sebagai hiburan atau panduan, dan janganlah dijadikan dasar utama untuk melakukan judi atau kebijakan berinvesatsi yang serius.

Bayer Leverkusen bertujuan untuk meraih lima kemenangan berturut-turut di Bundesliga ketika mereka menjamu Freiburg pada hari Minggu pukul 23:30 WIB.

Sementara itu tim tamu kembali ke jalur kemenangan dengan kemenangan 2-1 melawan VfL Bochum akhir pekan lalu.

Preview Bayer Leverkusen vs Freiburg

Leverkusen mempertahankan status mereka di puncak Bundesliga dengan kemenangan tandang 2-1 yang berjuang keras atas Wolfsburg, dengan tim Xabi Alonso menunjukkan bahwa mereka membawa ancaman signifikan dari semua area lapangan ketika bek sayap Jeremie Frimpong dan Alex Grimaldo keduanya berhasil mencetak gol.

Bek Wolfsburg Maxence Lacroix menyamakan skor menjelang turun minum setelah Frimpong memecah kebuntuan sejak awal, namun serangan bagus Grimaldo memastikan laju kemenangan Die Werkself berlanjut selama seminggu lagi, karena mereka tetap unggul satu poin dari Stuttgart.

Namun, Alonso dan para pemainnya kemungkinan akan lebih bosan dengan Bayern Munich dan Borussia Dortmund, dengan rival perebutan gelar musim lalu itu sama-sama tertinggal dua poin dari Leverkusen menjelang akhir pekan.

Dengan kedua tim bermain sebelum pertandingan Leverkusen melawan Freiburg, mereka kemungkinan besar akan tersingkir dari puncak, meningkatkan tekanan untuk terus menang lagi.

Leverkusen mempertahankan rekor sempurna mereka di Liga Europa musim ini dengan mengalahkan Qarabag FK 5-1 pada Kamis malam, dengan Florian Wirtz menandai kembalinya dia ke starting XI dengan sebuah gol hanya dalam waktu empat menit.

Grimaldo mencetak dua gol dalam kemenangan nyaman tersebut, yang membuat tim asuhan Alonso unggul tiga poin dari juara Azerbaijan di Grup H.

Dengan juara grup Liga Europa mendapat bye ke babak 16 besar, Alonso hampir pasti akan sangat bersyukur jika tidak menambahkan dua pertandingan lagi ke kalender timnya setelah jeda musim dingin, karena mereka berupaya mengangkat gelar Bundesliga untuk pertama kalinya dalam sejarah klub.

Freiburg, sementara itu, mengamankan kemenangan penting di Liga Europa saat mereka menang 3-1 saat bertandang ke Backa Topola.

Tim Serbia memimpin saat turun minum melalui serangan Nemanja Petrovic, tetapi Vincenzo Grifo mencetak hat-trick di babak kedua untuk membuat tim asuhan Christian Streich menyamakan poin dengan West Ham United di Grup A.

Ini adalah musim kedua berturut-turut Breisgau-Brasilianer berkompetisi di kompetisi sekunder Eropa, setelah finis di enam besar di dua musim terakhir.

Mereka gagal lolos ke kualifikasi Liga Champions dengan selisih hanya tiga poin pada musim lalu, namun ironisnya kemunculan lawan mereka yang akan datang menjadikan hal tersebut mustahil terjadi kali ini.

Menyusul kekalahan tandang mereka dari Bayern, Freiburg harus bangkit dari ketertinggalan sekali lagi untuk mengalahkan Bochum di Europa-Park Stadion akhir pekan lalu, dengan Grifo mencetak gol penting lainnya setelah Ritsu Doan menyamakan gol awal Goncalo Paciencia untuk tim tamu.

Streich akan tahu bahwa para pemainnya harus tampil jauh lebih baik jika mereka ingin memiliki peluang realistis untuk menghindari kekalahan saat bertandang ke lawan mereka yang sedang dalam performa terbaiknya akhir pekan ini, dengan kekalahan apa pun berpotensi merugikan mereka karena akan membuat mereka tertinggal 12 poin dari lawan mereka di klasemen.

Bentuk Bayer Leverkusen Bundesliga:

WDWWWW

Bentuk Bayer Leverkusen (semua kompetisi):

WWW WWW

Bentuk Bundesliga Freiburg:

LLDWLW

Bentuk Freiburg (semua kompetisi):

WDWLLW

Prediksi Bola Bayer Leverkusen vs Freiburg, 29 Oktober 2023: Incar 5 Kemenangan Beruntun Jitu Dan Akurat

Berita Tim Bayer Leverkusen vs Freiburg

Alonso melakukan enam perubahan dalam kemenangan rutin timnya melawan Qarabag pada hari Kamis, dengan penampilan luar biasa Wirtz kemungkinan besar akan membuat pelatih Spanyol itu sakit kepala parah.

Jonas Hofmann pasti akan kembali ke starting XI, tapi berpotensi dengan mengorbankan Amine Adli daripada Wirtz.

Demikian pula, Jonathan Tah, Exequiel Palacios dan Frimpong semuanya diharapkan menjadi starter setelah diistirahatkan pada pertengahan pekan, tetapi Arthur dan Timothy Fosu-Mensah masing-masing tetap absen karena cedera paha dan lutut.

Streich, di sisi lain, mempertahankan starting XI yang identik antara dua kemenangan melawan Bochum dan Backa Topola, dengan posisi timnya di Liga Europa tidak cukup sehat untuk mengistirahatkan pemain sebelum mengamankan kemenangan mereka di Serbia.

Namun, manajer terlama kedua di lima liga besar Eropa harus melakukan setidaknya dua perubahan pada hari Minggu, karena Maximilian Philipp dan Roland Sallai keduanya diganti di Serbia karena cedera.

Doan bisa bergerak lebih jauh ke depan, memberi Kiliann Sildillia atau Lukas Kubler tempat di sisi bek sayap kanan, dengan Lucas Holer dan Michael Gregoritsch bersaing untuk memimpin lini depan tim tamu.

Christian Gunter, Daniel-Kofi Kyereh dan Yannik Keitel diperkirakan akan absen dalam perjalanan ini karena cedera.

Prediksi Bayer Leverkusen 2-0 Freiburg

Kedua tim mungkin sedikit lelah setelah mengerahkan tenaga mereka di Liga Europa pada hari Kamis, namun kita bisa membayangkan kedalaman skuad Leverkusen yang lebih besar – dan jumlah cedera yang lebih sedikit – membantu mereka menuju kemenangan kelima berturut-turut di Bundesliga dan mengakhiri matchday lainnya di puncak klasemen dalam proses.

Freiburg tidak terlihat sekuat musim-musim terakhir, dan meskipun mereka masih memiliki kualitas yang lebih dari cukup untuk mengamankan posisi di paruh atas, bersaing untuk enam besar sekali lagi mungkin terbukti melampaui batas mereka.

Prakiraan susunan pemain Bayer Leverkusen vs Freiburg

Bayer Leverkusen:

Hradecky; Kossounou, Tah, Tapsoba; Frimpong, Palacios, Xhaka, Grimaldo; Hofmann, Wirtz; Boniface

Freiburg:

Atubolu; Ginter, Lienhart, Gulde; Sildillia, Eggestein, Hofler, Weisshaupt; Doan, Grifo; Gregoritsch

Sumber Sportsmole

Source link

Tinggalkan komentar