Prediksi Bola Barcelona vs Shakhtar Donetsk, 25 Oktober 2023: Jadwal Champions League Rabu, Incar 100% Kemenangan Grup Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Barcelona vs Shakhtar Donetsk, 25 Oktober 2023: Jadwal Champions League Rabu, Incar 100% Kemenangan Grup – Estimasi pertandingan sepak bola adalah usaha untuk meramalkan hasil akhir pertandingan sepak bola atau kejadian yang berhubungan dengan aktivitas olahraga sepak bola. Ini meliputi analisis statistik, wawasan tentang tim dan pemain, variabel-variabel cuaca, keadaan lapangan, cedera, dan berbagai faktor lain yang mungkin mempengaruhi hasil pertandingan.

Estimasi pertandingan sepak bola biasanya dilakukan oleh para pecinta sepak bola, petaruh, analis olahraga, dan penggemar yang ingin menghitung keluaran pertandingan atau memperkirakan kinerja tim atau pemain. Cara yang digunakan untuk melakukan prediksi ini bisa bermacam-macam, dari pemeriksaan statistik yang detail, hingga pikiran intuisi berlandaskan pada pengalaman sebelumnya.

Namun, harus diingat untuk mengingat bahwa keluaran prediksi bola tidak selalu tepat, karena sepak bola adalah olahraga yang tidak selalu bisa diprediksi dengan akurat. Begitu banyak aspek yang bisa mempengaruhi keluaran pertandingan, dan kejutan seringkali muncul. Oleh karena itu, prediksi bola lebih baik ditinjau sebagai kegembiraan atau petunjuk, dan tidak dijadikan landasan utama untuk melaksanakan taruhan atau pilihan berinvesatsi yang penting.

Barcelona akan memainkan pertandingan terakhir mereka sebelum El Clasico hari Sabtu ketika mereka menyambut Shakhtar Donetsk di Estadi Olimpic Lluis Companys untuk pertandingan Liga Champions hari Rabu pukul 23:45 WIB.

Setelah memulai kampanye Eropa mereka dengan kemenangan berturut-turut, raksasa Catalan duduk di puncak Grup H, sementara Shakhtar berada di posisi ketiga dengan tiga poin atas nama mereka.

Preview Barcelona vs Shakhtar Donetsk

Setelah memenangkan gelar liga pertama mereka dalam empat tahun pada musim lalu, Barcelona memasuki musim ini dengan tujuan membawa performa impresif mereka di kompetisi domestik ke pentas Eropa setelah beberapa tahun mengecewakan di Liga Champions.

Blaugrana gagal lolos dari babak penyisihan grup dalam dua kampanye terakhir mereka di Liga Champions, namun mereka siap mengakhiri penantian mereka untuk lolos ke babak sistem gugur setelah memenangkan kedua pertandingan pembukaan mereka.

Pasukan Xavi tampil luar biasa dengan kemenangan dominan 5-0 atas Royal Antwerp pada matchday pertama, sebelum mereka menampilkan penampilan tandang profesional untuk mengalahkan Porto melalui skor tipis 1-0.

Kedua hasil tersebut telah membantu Barcelona mencatatkan awal tak terkalahkan di musim 2023-24, dengan rekor tak terkalahkan mereka saat ini adalah 12 pertandingan setelah mencatatkan kemenangan tipis di liga atas Athletic Club pada pertemuan kandang hari Minggu, di mana debutan Marc Guiu mencetak gol kemenangan dalam waktu 23 detik setelah dia masuk.

Juara La Liga saat ini berada di posisi ketiga, dengan satu poin memisahkan mereka dari pemimpin liga Real Madrid menjelang salah satu pertandingan terbesar dalam kalender sepak bola Eropa pada hari Sabtu.

Namun, sebelum Blaugrana dapat sepenuhnya fokus pada persiapan mereka untuk El Clasico, mereka harus menegosiasikan pertandingan Liga Champions hari Rabu melawan Shakhtar, dan mereka akan mempertahankan rekor kandang 100% mereka setelah memenangkan seluruh enam pertandingan kandang kompetitif sebelumnya musim ini, menjaga clean sheet dalam lima kontes tersebut.

Bersaing di fase grup Liga Champions ketujuh berturut-turut, Shakhtar harus menghadapi tantangan memainkan pertandingan kandang Eropa mereka di tempat netral Volksparkstadion di Hamburg karena perang yang sedang berlangsung di negara asal mereka.

Mereka kesulitan beradaptasi dengan lingkungan barunya pada matchday pertama ketika upaya Kevin Kelsy di babak pertama tidak membuahkan hasil dalam kekalahan mengecewakan 3-1 dari Porto.

Shakhtar nampaknya akan mengalami kekalahan lagi dalam lawatan mereka ke Belgia, di mana Antwerp unggul dua kali sebelum tim asal Ukraina itu membalikkan keadaan, berkat dua gol Danylo Sikan dan upaya Yaroslav Rakitskyi, namun mereka memang selamat setelah kegagalan penalti Toby Alderweireld untuk mengklaim kemenangan 3-2.

Tim tamu hari Rabu telah mengalami pergantian pelatih sejak hasil itu setelah Patrick van Leeuwen dibebastugaskan, sehingga direktur sepak bola klub, Darijo Srna, ditugaskan untuk sementara.

Srna memulai masa jabatan sementaranya dengan kemenangan kandang atas LNZ Cherkasy, saat Kelsy mencetak dua gol di akhir pertandingan menyusul gol pembuka Sikan untuk mengamankan kemenangan 3-0, yang membuat Shakhtar berada di posisi ketiga di Liga Utama Ukraina dan terpaut dua poin dari posisi teratas dengan sebuah permainan di tangan.

Tantangannya akan jauh lebih sulit pada hari Rabu, karena Shakhtar menghadapi Barcelona dalam pertandingan kompetitif untuk pertama kalinya sejak April 2011, dan mereka memasuki pertandingan tengah pekan dengan hanya dua kemenangan dalam 15 pertandingan terakhir penyisihan grup Liga Champions (D6, L7 ).

Bentuk Liga Champions Barcelona:

WW

Bentuk Barcelona (semua kompetisi):

WDWWDW

Bentuk Liga Champions Shakhtar Donetsk:

LW

Bentuk Shakhtar Donetsk (semua kompetisi):

LDWLWW

Berita Tim Barcelona vs Shakhtar Donetsk

Kuartet Barcelona Jules Kounde, Sergi Roberto, Frenkie de Jong dan Robert Lewandowski diperkirakan akan absen, sementara Pedri dan Raphinha berpacu dengan waktu untuk dimasukkan ke dalam skuad matchday.

Alejandro Balde dan Lamine Yamal menghilangkan kekhawatiran kebugaran mereka untuk tampil dalam pertandingan hari Minggu dengan Athletic, dan dua produk akademi Barcelona itu akan mulai bermain pada hari Rabu.

Setelah terbang kembali dari Amerika Selatan setelah jeda internasional, bek Uruguay Ronald Araujo diturunkan dari bangku cadangan pada akhir pekan, namun ia diperkirakan akan tampil di lini belakang pada hari Rabu, dan ia dapat bergabung di pertahanan tengah oleh Inigo Martinez, yang menempatkan dalam penampilan yang mengesankan melawan mantan klubnya Athletic.

Setelah debutnya yang mengesankan, Guiu bisa dimasukkan ke dalam skuad Liga Champions untuk pertama kalinya dalam karirnya.

Shakhtar diperkirakan masih tidak akan diperkuat bek berusia 20 tahun Stav Lemkin, yang absen dalam enam pertandingan terakhir sejak mengalami cedera saat kalah 3-1 dari Porto pada matchday pertama.

Setelah sempat absen, Valeriy Bondar bermain 90 menit penuh pada penampilan pertamanya sejak bulan Juli, dan setelah mendapatkan waktu bermain yang berharga, bek tengah ini siap untuk mempertahankan tempatnya untuk pertandingan hari Rabu.

Setelah mencetak tiga gol dalam dua penampilan terakhirnya, Sikan akan diberi tugas tanpa pamrih untuk memimpin lini depan, dan dengan peluang yang diperkirakan akan sangat sedikit, ia akan berada di bawah tekanan untuk memberikan hasil ketika peluang tersebut tiba.

Prediksi Barcelona 2-0 Shakhtar Donetsk

Meskipun ada kecenderungan skuad Barcelona hanya fokus pada El Clasico hari Sabtu, Xavi akan mengingatkan timnya untuk tetap fokus sepenuhnya pada tugas yang ada.

Tim Catalan telah mengatasi dengan baik kepindahan ke Estadi Olimpic Lluis Companys musim ini, dan kami yakin mereka akan melanjutkan performa luar biasa mereka di kandang dengan mengklaim tiga poin dalam pertandingan Liga Champions hari Rabu.

Prakiraan susunan pemain Barcelona vs Shakhtar Donetsk

Barcelona:

Ter Stegen; Cancelo, Araujo, Martinez, Balde; Gavi, Romeu, Gundogan; Yamal, Felix, Torres

Shakhtar Donetsk:

Riznyk; Konoplya, Bondar, Rakitskyi, Azarovi; Zubkov, Nazaryna, Stepanenko, Sudakov, Kryskiv; Sikan

Sumber Sportsmole



Source link

Tinggalkan komentar