Prediksi Bola Augsburg vs Wolfsburg, 28 Oktober 2023: Incar Back to Back Kemenangan Bundesliga Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Augsburg vs Wolfsburg, 28 Oktober 2023: Incar Back to Back Kemenangan Bundesliga – Estimasi pertandingan sepak bola adalah usaha untuk memperkirakan hasil pertandingan sepak bola atau kejadian yang terkait dengan olahraga sepak bola. Ini melibatkan analisis statistik, pengetahuan tentang tim dan pemain, variabel-variabel cuaca, kondisi lapangan, cedera, dan berbagai faktor lain yang dapat memengaruhi hasil akhir pertandingan.

Prediksi bola biasanya dilakukan oleh penggemar sepak bola, petaruh, analis olahraga, dan penikmat yang ingin mencoba hasil pertandingan atau memperkirakan prestasi tim atau pemain. Cara yang diterapkan untuk melakukan estimasi ini bisa variatif, dari pemeriksaan statistik yang teliti, hingga intuisi berlandaskan pada pengalaman sebelumnya.

Namun, perlu untuk ingat bahwa hasil prediksi bola tidak semua waktu pasti, karena sepak bola adalah disiplin olahraga yang tak selalu bisa diperkirakan dengan akurat. Ada banyak aspek yang bisa berdampak pada hasil pertandingan, dan hal tak terduga seringkali terjadi. Oleh karena itu, peramalan pertandingan sepak bola lebih baik ditinjau sebagai kegembiraan atau arah, dan jangan dianggap sebagai landasan utama untuk melaksanakan taruhan atau kebijakan berinvestasi yang serius.

 

Augsburg akan mengincar dua kemenangan berturut-turut ketika mereka menjamu Wolfsburg di Bundesliga pada hari Sabtu pukul 20:30 WIB.

Sementara itu, tim tamu akan berusaha untuk bangkit kembali dari kekalahan berturut-turut ketika mereka tiba di Bavaria.

Preview Augsburg vs Wolfsburg

Augsburg sendiri menderita kekalahan berturut-turut sebelum jeda internasional, dan mereka berada di jalur kekalahan ketiga berturut-turut ketika kalah 2-0 saat bertandang ke Heidenheim akhir pekan lalu.

Namun, tim asuhan Jess Thorup menunjukkan semangat dan kualitas luar biasa untuk membalikkan defisit itu bahkan sebelum peluit turun minum dibunyikan, dengan Mads Pedersen dan Ermedin Demirovic sama-sama mencetak gol dalam waktu satu menit setelah Phillip Tietz membalaskan satu gol.

Fuggerstadter menghadapi banyak tekanan dari tuan rumah setelah turun minum, tetapi gol dari Felix Uduokhai dan Elvis Rexhbecaj menghilangkan keraguan bagi tim mereka, karena mereka hanya mengamankan kemenangan liga kedua mereka musim ini untuk naik ke urutan 10 dalam tabel.

Memang benar, tim asuhan Thorup mendapati diri mereka hanya tertinggal satu posisi di belakang lawan mereka yang akan datang menjelang menghadapi mereka di Augsburg Arena pada hari Sabtu, namun mereka tidak bisa melampaui mereka ke paruh atas karena ada selisih empat poin di antara kedua tim.

Terlepas dari itu, pelatih asal Denmark dan para pemainnya berharap dapat membangun momentum dan semakin menjauhkan diri mereka dari zona degradasi.

Wolfsburg, sementara itu, akan bersyukur menghadapi tim di bawah mereka di klasemen setelah kalah dari dua tim teratas divisi saat ini di kedua sisi jeda internasional.

Seperti yang terjadi pada sebagian besar tim sejauh musim ini, Stuttgart terbukti terlalu kuat bagi Wolves, dengan Serhou Guirassy melanjutkan rekor panasnya di depan gawang dengan hat-trick di babak kedua.

Pasukan Niko Kovac berhasil menelan kekalahan tipis di kandang dari pemimpin liga Bayer Leverkusen terakhir kali.

Wolves berhasil membalas melalui upaya Maxence Lacroix untuk membatalkan gol pembuka awal Jeremie Frimpong, namun bek sayap lawan Frimpong Alex Grimaldo mengembalikan keunggulan tim tamu dengan tendangan luar biasa setelah satu jam, yang pada akhirnya terbukti cukup untuk dipertahankan oleh tim asuhan Xabi Alonso untuk ketiga poin dan tempat mereka di puncak Bundesliga.

Hasil yang diperoleh Wolfsburg pada minggu-minggu awal musim ini menunjukkan bahwa mereka masih kurang berkualitas dan kurang percaya diri untuk bersaing dengan tim-tim terkuat Jerman, namun kualifikasi Eropa tetap menjadi tujuan Kovac dan para pemainnya, dan kembali ke jalur kemenangan pada hari Sabtu akan menjadi penentu bagi mereka kembali ke jalur menuju target tersebut.

Bentuk Augsburg Bundesliga:

DLWLLW

Bentuk Wolfsburg Bundesliga:

LWLWLL

Prediksi Bola Augsburg vs Wolfsburg, 28 Oktober 2023: Incar Back to Back Kemenangan Bundesliga Jitu Dan Akurat

Berita Tim Augsburg vs Wolfsburg

Augsburg mungkin terpaksa menggantikan Tietz di lini depan karena pemain berusia 26 tahun itu mengalami cedera otot setelah mencetak gol balasan saat menang melawan Heidenheim akhir pekan lalu, dengan Dion Drena Beljo menjadi kandidat yang paling mungkin untuk melakukannya.

Thorup harus bermain tanpa Ruben Vargas, Kevin Mbabu, Reece Oxford, Raphael Framberger dan Japhet Tanganga karena cedera, yang berarti dia kemungkinan tidak akan melakukan perubahan lain pada tim pemenang.

Wolfsburg, sementara itu, akan tetap tanpa Lukas Nmecha karena cedera lutut, dan striker Jerman itu kemungkinan tidak akan kembali hingga jeda musim dingin setelah menjalani operasi untuk memperbaiki masalah tersebut.

Kilian Fischer absen karena alasan serupa, sementara Koen Casteels, Rogerio, Vaclav Cerny dan Felix Lange juga mungkin absen.

Kovac menggunakan formasi tiga bek saat melawan Leverkusen terakhir kali, namun hal ini mungkin dilakukan agar bisa mengimbangi sistem yang diterapkan tim asuhan Alonso, yang berarti bahwa Lovro Majer bisa menggantikan Sebastian Bornauw untuk memberi tim tamu lebih banyak kendali di lini tengah.

Prediksi: Augsburg 1-1 Wolfsburg

Kembalinya Augsburg melawan Heidenheim akhir pekan lalu kemungkinan besar akan memberi mereka kepercayaan diri baru setelah memulai dengan lambat di bawah asuhan Thorup, tetapi cedera terus mengganggu mereka.

Oleh karena itu, kami akan terkejut jika Wolfsburg mengalami kekalahan ketiga berturut-turut, tetapi mereka mungkin harus puas dengan satu poin yang pantas didapat di laga tandang.

Prakiraan susunan pemain Augsburg vs Wolfsburg

Augsburg:

Dahmen; Gumny, Gouweleeuw, Uduokhai, Pedersen; Jensen, Rexhbecaj, Dorsch, Demirovic; Michel, Beljo

Wolfsburg:

Pervan; Baku, Lacroix, Jenz, Maehle; Svanberg, Arnold; Majer, Gerhardt, Tomas; Wind

Sumber Sportsmole

Source link

Tinggalkan komentar