Prediksi Bola Atlético Madrid vs Alaves, 30 Oktober 2023: Incar 6 Kemenangan Laliga Beruntun Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Atlético Madrid vs Alaves, 30 Oktober 2023: Incar 6 Kemenangan Laliga Beruntun – Estimasi pertandingan sepak bola adalah usaha untuk menebak hasil pertandingan sepak bola atau peristiwa yang terkait dengan aktivitas olahraga sepak bola. Ini meliputi analisis statistik, wawasan tentang tim dan pemain, faktor-faktor cuaca, kondisi lapangan, cedera, dan berbagai faktor lain yang dapat memengaruhi hasil pertandingan.

Prediksi bola biasanya dilakukan oleh para pecinta sepak bola, pemain taruhan, analis olahraga, dan penikmat yang ingin menghitung keluaran pertandingan atau memperkirakan performa tim atau pemain. Langkah yang dilakukan untuk melakukan prediksi ini bisa variatif, dari analisis statistik yang teliti, hingga intuisi berpegang pada pengalaman sebelumnya.

Namun, harus diingat untuk mengingat bahwa hasil prediksi bola tidak selalu akurat, karena sepak bola adalah disiplin olahraga yang tak selalu dapat diprediksi dengan tepat. Begitu banyak variabel yang bisa berdampak pada keluaran pertandingan, dan kejutan seringkali timbul. Oleh karena itu, peramalan pertandingan sepak bola seharusnya dianggap sebagai sumber hiburan atau arah, dan janganlah dijadikan dasar utama untuk melaksanakan bet atau kebijakan berinvestasi yang serius.

 

Atletico Madrid akan berusaha meraih enam kemenangan La Liga berturut-turut ketika mereka menyambut Alaves di Wanda Metropolitano pada Senin dini hari pukul 03:00 WIB.

Pasukan Diego Simeone berada di urutan keempat dalam tabel La Liga, mengumpulkan 22 poin dari sembilan pertandingan pembuka liga mereka, sementara Alaves turun di urutan ke-15, mengumpulkan sembilan poin dari 10 pertandingan pertama mereka pada musim 2023-24.

Preview Atlético Madrid vs Alaves

Atletico tertinggal satu pertandingan dari 19 tim lainnya di divisi tersebut, karena pertandingan mereka melawan Sevilla, yang dijadwalkan pada awal September, harus ditunda karena cuaca buruk di area Madrid.

Alhasil, posisi mereka di klasemen dan total poin semakin impresif, dengan catatan tujuh kemenangan, satu kali imbang dan satu kekalahan dari sembilan pertandingan untuk mengumpulkan 22 poin, yang membuat mereka berada di urutan keempat, tertinggal tiga poin dari pemimpin klasemen Real Madrid yang terpenting dengan satu pertandingan di tangan.

Atletico bisa berada di puncak klasemen saat ini jika pertandingan Sevilla berlangsung, dan dengan Barcelona dan Real Madrid saling bermain akhir pekan ini, ada peluang bagi tim asuhan Simeone untuk semakin dekat ke puncak.

Tim Merah Putih telah meraih kemenangan dalam lima pertandingan terakhir mereka di La Liga, termasuk kemenangan 3-0 saat bertandang ke Celta Vigo akhir pekan lalu, dengan tim dalam performa terbaiknya sejak kekalahan mengejutkan 3-0 di Valencia.

Atletico mendapat ketakutan di Liga Champions pada hari Rabu, dengan Celtic dua kali memimpin dalam pertandingan Grup E mereka, tetapi tim Spanyol itu berhasil bangkit kembali pada kedua kesempatan tersebut untuk mengklaim hasil imbang 2-2, dengan hasil di Skotlandia membuat mereka berada di urutan kedua dalam klasemen dengan lima poin.

Alaves, sementara itu, sedang menjalani enam pertandingan tanpa kemenangan di kasta tertinggi Spanyol, dengan kemenangan terakhir mereka terjadi saat menjamu Valencia pada awal September.

Tim asal Basque itu telah bermain imbang tiga kali dan kalah tiga kali dari enam pertandingan mereka sejak itu, termasuk hasil imbang 1-1 berturut-turut dengan Real Betis dan Villarreal dalam dua pertandingan terakhir mereka, yang harus dianggap sebagai hasil positif.

Alaves membanggakan rekor dua kemenangan, tiga kali imbang, dan lima kekalahan dari 10 pertandingan liga mereka musim ini untuk mengumpulkan sembilan poin, yang membuat mereka terpuruk di posisi ke-16 klasemen, tiga poin di atas tiga terbawah.

Pasukan Luis Garcia, yang dipromosikan kembali ke La Liga melalui babak playoff Divisi Segunda musim lalu, hanya mencetak delapan gol di liga musim ini, yang merupakan rekor terburuk kedua di belakang Las Palmas (enam).

El Glorioso menderita kekalahan 4-1 dari Atletico ketika kedua tim terakhir kali bertemu di Madrid menjelang akhir musim 2021-22, tetapi mereka berhasil menang 1-0 di pertandingan kandang mereka selama kampanye tersebut.

Bentuk LaLiga Atletico Madrid:

LWWWWW

Bentuk Atletico Madrid (semua kompetisi):

WWWWWD

Bentuk Alaves LaLiga:

LLDDD

Prediksi Bola Atlético Madrid vs Alaves, 30 Oktober 2023: Incar 6 Kemenangan Laliga Beruntun Jitu Dan Akurat

Berita Tim Atlético Madrid vs Alaves

Atletico memiliki daftar cedera yang relatif panjang saat ini, dengan Samuel Lino, Jose Gimenez, Memphis Depay, Thomas Lemar, Vitolo dan Reinildo semuanya absen.

Pelatih kepala Simeone diperkirakan akan melakukan beberapa perubahan pada tim yang menjadi starter melawan Celtic di Liga Champions, dengan Marcos Llorente dan Pablo Barrios akan dipanggil kembali.

Llorente kemungkinan akan ditempatkan sebagai bek sayap kiri di sini, dengan Barrios pindah ke lini tengah, tetapi sekali lagi akan ada Antoine Griezmann dan Alvaro Morata di sepertiga akhir lapangan.

Sedangkan untuk Alaves, Carlos Benavidez dan Giuliano Simeone masih belum bisa diturunkan, sementara Javi Lopez juga diperkirakan akan absen karena masalah pergelangan kaki.

Pelatih kepala Garcia akan senang dengan penampilan timnya melawan Villarreal terakhir kali, dan tanpa adanya laporan masalah baru, tidak mengherankan jika melihat XI yang sama untuk pertandingan ini.

Luis Rioja dan Alex Sola kembali diperkirakan akan bermain di posisi sayap akhir pekan ini, dengan Samu, yang mencetak gol melawan Villarreal, akan ditempatkan di lini tengah.

Prediksi: Atlético Madrid 2-0 Alaves

Alaves tentu memiliki waktu lebih lama untuk mempersiapkan pertandingan ini, namun sangat sulit untuk mendukung mereka meraih hasil positif.

Penampilan Atletico baru-baru ini di La Liga sangat bagus, dan kami memperkirakan tim ibu kota akan mengamankan tiga poin lagi dalam pertandingan hari Minggu di Wanda Metropolitano.

Prakiraan susunan pemain Atlético Madrid vs Alaves

Atletico Madrid:

Oblak; Savic, Witsel, Hermoso; Molina, De Paul, Koke, Barrios, Llorente; Griezmann, Morata

Alaves:

Sivera; Gorosabel, Abqar, Sedlar, Duarte; Blanco, Guevara; Sola, Guridi, Rioja; Samu

Sumber Sportsmole

Source link

Tinggalkan komentar