Prediksi Bola Aston Villa vs Luton Town, 29 Oktober 2023: Kejar 4 Besar Klasemen Liga Premier Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Aston Villa vs Luton Town, 29 Oktober 2023: Kejar 4 Besar Klasemen Liga Premier – Prediksi bola adalah usaha untuk meramalkan keluaran pertandingan sepak bola atau peristiwa yang berhubungan dengan aktivitas olahraga sepak bola. Ini meliputi penelaahan statistik, pengetahuan tentang tim dan pemain, aspek-aspek cuaca, situasi lapangan, cedera, dan berbagai faktor lain yang mungkin memengaruhi keluaran pertandingan.

Estimasi pertandingan sepak bola sering dilakukan oleh para pecinta sepak bola, petaruh, peneliti olahraga, dan pecinta yang ingin menghitung hasil pertandingan atau menebak kinerja tim atau pemain. Metode yang dilakukan untuk melakukan prediksi ini merupakan bermacam-macam, termasuk analisis statistik yang mendalam, hingga pikiran intuisi berdasarkan pengalaman sebelumnya.

Namun, harus diingat untuk mengingat bahwa keluaran estimasi pertandingan sepak bola seringkali tidak akurat, karena sepak bola adalah disiplin olahraga yang tak selalu bisa diperkirakan dengan tepat. Begitu banyak aspek yang bisa berdampak pada hasil pertandingan, dan kejadian tak terduga seringkali terjadi. Oleh karena itu, peramalan pertandingan sepak bola seharusnya dilihat sebagai kegembiraan atau panduan, dan jangan dijadikan dasar utama untuk melaksanakan judi atau kebijakan investasi yang penting.

 

Aston Villa akan berusaha memperkuat posisi mereka di posisi kelima klasemen Liga Premier ketika mereka menjamu Luton Town pada Minggu pukul 21:00 WIB.

Sementara itu, lima poin Luton di divisi ini masing-masing diperoleh dalam empat pertandingan terakhirnya, memberi mereka kepercayaan diri menjelang lawatan kedua berturut-turut ke Midlands.

Preview Aston Villa vs Luton Town

Ketika Villa dan West Ham saling berhadapan akhir pekan lalu, rasanya seperti pertandingan persimpangan jalan karena kedua tim memiliki skuad untuk mendorong lima besar musim ini.

Namun, Villa-lah yang menunjukkan kekejaman dan kelasnya yang superior, meraih kemenangan 4-1 yang menciptakan selisih tiga poin dari posisi keenam dan membuat mereka tetap terpaut empat poin dari posisi teratas.

Villa kini telah mencetak 17 gol yang menakjubkan hanya dalam empat pertandingan liga di Villa Park, menjadikannya 11 kemenangan berturut-turut di markas mereka di West Midlands.

Unai Emery menahan godaan untuk melakukan perubahan besar-besaran untuk pertandingan Liga Konferensi Europa di AZ Alkmaar setelahnya, Villa mengulangi kemenangan 4-1 mereka melawan The Hammers dalam hasil yang bisa dibilang menarik dari pertandingan Eropa minggu ini.

Ada ambisi bagi Villa untuk mencapai posisi lima besar dan memenangkan kompetisi tersebut selama musim 2023-24, dan itu secara realistis mengharuskan mereka memanfaatkan pertandingan seperti yang akan terjadi pada hari Minggu.

Namun demikian, meski pertandingan kandang melawan Luton adalah yang termudah dari jadwal tim mana pun di atas kertas, tim asuhan Rob Edwards sudah mulai beradaptasi dan akan mendapat rasa hormat dari Villa.

Satu kemenangan dan dua hasil imbang diraih dari lima pertandingan terakhir mereka, dua kekalahan liga mereka selama periode tersebut terjadi dengan skor masing-masing 2-1 dan 1-0 dari Burnley dan Tottenham Hotspur.

Tujuh pertandingan juga telah berlalu sejak The Hatters kebobolan lebih dari dua kali dalam pertandingan Premier League, sementara mereka bangkit dari ketertinggalan 2-0 untuk mendapatkan satu poin di Nottingham Forest akhir pekan lalu.

Meskipun mereka kadang-kadang mengalami keberuntungan, Luton patut mendapat pujian atas ketangguhan mereka, dan mereka kini tidak terkalahkan dalam dua pertandingan tandang berturut-turut di divisi teratas, yang lainnya adalah kemenangan 2-1 di Everton.

Edwards sudah tidak asing lagi dengan Villa karena berasal dari sistem pemuda di klub selama masa bermainnya, membuat total delapan penampilan Liga Premier selama musim 2022-23.

Bentuk Liga Premier Aston Villa:

LWWWDW

Bentuk Aston Villa (semua kompetisi):

LWWDWW

Bentuk Liga Premier Luton:

LDWLLD

Bentuk Luton (semua kompetisi):

DLWLLD

Prediksi Bola Aston Villa vs Luton Town, 29 Oktober 2023: Kejar 4 Besar Klasemen Liga Premier Jitu Dan Akurat
burnley official

Berita Tim Aston Villa vs Luton Town

Emery akan memilih pemain yang dekat dengan lineup awal yang mengawali kesuksesan Villa atas West Ham, mengingat Ezri Konsa dan Pau Torres setelah mereka diistirahatkan pada pertengahan pekan.

Moussa Diaby juga harus kembali bermain, tetapi Leon Bailey telah mencetak gol dalam beberapa pertandingan berturut-turut dan mungkin lebih unggul dari Nicolo Zaniolo.

Striker Ollie Watkins mencetak lima gol dan tiga assist dari empat pertandingan terakhirnya di papan atas.

Meskipun bos Luton Edwards menggunakan empat bek melawan Forest, ia tampaknya akan beralih ke tiga bek untuk kontes ini dalam upaya untuk mengusir ancaman serangan Villa.

Issa Kabore harus kembali sebagai bek sayap kanan – dan Alfie Doughty bertahan di sayap berlawanan – dengan Tahith Chong kemungkinan besar akan absen.

Andros Townsend akan tetap menjadi salah satu penggantinya setelah melakukan debutnya akhir pekan lalu, sementara Edwards berharap Amari’i Bell fit untuk menggantikan Reece Burke yang cedera.

Prediksi Aston Villa 4-0 Luton Town

Dengan 11 kemenangan kandang di Premier League berturut-turut, kami tidak akan mendukung tim papan atas mana pun untuk mengalahkan Villa di kandang mereka saat ini.

Salvo empat gol lainnya bisa menyusul dalam kontes ini, sebuah skor yang berpotensi menghantam Luton dalam jangka panjang.

Prakiraan susunan pemain Aston Villa vs Luton Town

Aston Villa:

Martinez; Cash, Konsa, Torres, Digne; McGinn, Kamara, Luiz, Zaniolo; Diaby, Watkins

Luton Town:

Kaminski; Mengi, Lockyer, Bell; Kabore, Mpanzu, Nakamba, Doughty; Brown, Ogbene; Morris

Sumber Sportsmole

Source link

Tinggalkan komentar