Prediksi Bola AS Roma vs Slavia Praha, 27 Oktober 2023: Jadwal Europa League Jumat,Incar 3 Kemenangan Beruntun Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola AS Roma vs Slavia Praha, 27 Oktober 2023: Jadwal Europa League Jumat,Incar 3 Kemenangan Beruntun – Prediksi bola adalah usaha untuk memperkirakan hasil akhir pertandingan sepak bola atau peristiwa yang berhubungan dengan aktivitas olahraga sepak bola. Ini melibatkan analisis statistik, pengetahuan tentang tim dan pemain, faktor-faktor cuaca, kondisi lapangan, cedera, dan sejumlah faktor lain yang mungkin mempengaruhi hasil pertandingan.

Estimasi pertandingan sepak bola biasanya dilakukan oleh penggemar sepak bola, petaruh, analis olahraga, dan penggemar yang ingin memprediksi keluaran pertandingan atau menebak prestasi tim atau pemain. Cara yang digunakan untuk melakukan estimasi ini merupakan beragam, dari penyelidikan statistik yang detail, hingga pikiran intuisi berlandaskan pada pengalaman pribadi.

Namun, harus diingat untuk diingat bahwa prediksi prediksi bola seringkali tidak akurat, karena sepak bola adalah olahraga yang tak selalu mungkin diperkirakan dengan tepat. Banyak faktor yang bisa berdampak pada hasil pertandingan, dan kejutan biasanya muncul. Oleh karena itu, prediksi bola sebaiknya dilihat sebagai kegembiraan atau petunjuk, dan tidak dijadikan dasar utama untuk melaksanakan taruhan atau keputusan berinvestasi yang serius.

Dua tim teratas Grup G bertemu di Stadio Olimpico Roma pada Jumat dini hari pukul 02:00 WIB, saat Slavia Praha mengunjungi ibu kota Italia dengan kedua tim masing-masing mengoleksi enam poin.

Meninggalkan Servette dan Sheriff Tiraspol yang tertinggal, kedua belah pihak telah memenangkan dua pertandingan pertama mereka, membuat mereka siap untuk maju ke babak sistem gugur.

Preview AS Roma vs Slavia Praha

Meskipun mereka sepertinya jarang menembus empat besar Serie A, sejak Jose Mourinho memasuki fasilitas pelatihan Roma di Trigoria, klub ibu kota tersebut terus membuahkan hasil di kompetisi UEFA.

Pemenang Liga Konferensi Europa perdana pada tahun 2022 dan runner-up Liga Europa musim lalu, Roma telah memulai kampanye kontinental musim ini dengan kemenangan berturut-turut, mencetak enam gol dalam prosesnya.

Menyusul kemenangan 4-0 dari Servette terakhir kali – di mana gol dari striker bintang Romelu Lukaku dan kapten Lorenzo Pellegrini melengkapi dua gol Andrea Belotti – Giallorossi kini telah memenangkan masing-masing dari empat pertandingan grup Liga Europa terakhir mereka sejak musim gugur lalu.

Kini menghadapi pertandingan ganda melawan pemuncak klasemen Grup G Slavia Praha, pasukan Mourinho menggunakan hasil terkini di Eropa sebagai batu loncatan untuk sukses di Serie A, dan setelah awal yang buruk mereka kini telah memenangkan tiga pertandingan liga secara berturut-turut.

Hasilnya, Roma naik ke posisi ketujuh, mengalahkan 10 pemain Monza pada Minggu sore, ketika Stephan El Shaarawy mencetak gol di penghujung pertandingan untuk mencuri ketiga poin dan Mourinho dikeluarkan dari lapangan karena mengejek tim tamu dengan beberapa mimikri yang khas.

Kini, sebelum bertemu rival empat besar Inter Milan di San Siro akhir pekan ini, Giallorossi kembali menjadi tuan rumah di Stadio Olimpico, di mana mereka mencatatkan clean sheet kandang terbanyak di antara tim Serie A mana pun pada tahun 2023 (10).

Kembali ke Roma untuk pertama kalinya dalam hampir tiga dekade, Slavia Praha terakhir kali bertemu tuan rumah pada hari Kamis di perempat final Piala UEFA 1996, yang mereka menangi melalui gol tandang menyusul hasil imbang agregat 3-3.

Klub Ceko itu akhirnya kalah dari Bordeaux di semifinal – yang merupakan peluang terdekat mereka untuk mengangkat trofi utama Eropa – tetapi mereka mungkin menargetkan pencapaian serupa musim ini, mengingat awal yang luar biasa di fase grup.

Setelah lolos dari kualifikasi, Slavia telah mencetak delapan gol sejauh ini dan belum kebobolan, menyusul kemenangan 6-0 atas juara Moldova Sheriff awal bulan ini, ketika Mojmir Chytil mencetak dua gol dalam penampilan dominan di Eden Arena.

Kemenangan ketiga berturut-turut pasti akan membawa mereka semakin dekat ke babak sistem gugur lagi, setelah mencapai perempat final Eropa dalam tiga dari lima tahun terakhir, sehingga pelatih Jindrich Trpisovsky akan berusaha menjaga momentum dengan setidaknya menghindari kekalahan di Piala di kota Abadi Italia.

Baru-baru ini, Cervenobili mengalahkan Slovacko di Liga Pertama Ceko, di mana mereka tetap tak terkalahkan musim ini, dengan sembilan kemenangan dan tiga kali seri. Memang, kekalahan domestik terakhir mereka terjadi pada bulan Mei, di tangan rival beratnya Sparta Prague, yang memimpin klasemen dengan selisih dua poin dari pasukan Trpisovsky.

Bentuk Liga Europa Roma:

WW

Bentuk Roma (semua kompetisi):

DLWWWW

Bentuk Liga Europa Slavia Praha:

WDWLWW

Bentuk Slavia Praha (semua kompetisi):

WDDWWW

Berita Tim AS Roma vs Slavia Praha

Sementara Renato Sanches kembali berlatih dan berharap untuk tampil setelah menghabiskan beberapa minggu absen karena cedera, Roma tidak akan diperkuat pemain kunci Lorenzo Pellegrini dan Paulo Dybala pada hari Kamis, selain Marash Kumbulla dan Tammy Abraham yang sudah lama absen.

Evan Ndicka dan Sardar Azmoun sama-sama ditarik dari kemenangan hari Minggu atas Monza karena mengalami cedera, namun Jose Mourinho seharusnya bisa menempatkan Chris Smalling di bangku cadangan, setelah bek asal Inggris itu mengatasi masalah tendonitis yang membuatnya absen selama sebulan.

Di lini depan, Romelu Lukaku telah mencetak tujuh gol dalam sembilan pertandingan sejak bergabung dengan Giallorossi dengan status pinjaman pada Agustus, dan dia juga mencetak 22 gol dari 35 penampilan sebelumnya di Liga Europa.

Setelah menyebutkan susunan pemain yang banyak berubah pada akhir pekan, saat ia merayakan kemenangannya yang ke-143 dari 200 pertandingan liga, bos Slavia Praha Jindrich Trpisovsky akan memilih tim terkuatnya yang tersedia di Stadio Olimpico.

Bek Nigeria Igoh Ogbu telah kembali berlatih penuh setelah cedera otot, sementara pemain internasional Slovakia Jakub Hromada kembali ke lini tengah pada hari Sabtu; Petr Sevcik dan Sheriff Sinyan juga kembali bersaing.

Sementara Ivan Schranz dan Mojmir Chytil harus dipasangkan di lini depan, bek sayap Rumania Andres Dumitrescu bermain di sayap kiri: pemain terakhir ini telah memainkan empat pertandingan sejak bergabung dengan Slavia bulan lalu – semuanya menang tanpa kebobolan satu gol pun.

Prediksi Roma 2-1 Slavia Praha

Bersiap untuk ujian terberat mereka di Eropa musim ini, Roma yang bangkit harus bekerja keras untuk meraih kemenangan kelima berturut-turut.

Didukung oleh para pendukung Olimpico, dan kini memiliki skuad yang lebih dalam, klub Italia ini seharusnya memiliki terlalu banyak ketajaman di sepertiga akhir lapangan untuk ditangani oleh Slavia.

Prakiraan susunan pemain AS Roma vs Slavia Praha

Roma:

Svilar; Mancini, Llorente, Ndicka; Celik, Bove, Paredes, Aouar, El Shaarawy; Belotti, Lukaku

Slavia Prague:

Mandous; Masopust, Ogbu, Holes; Doudera, Zafeiris, Dorley, Hromada, Dumitrescu; Schranz, Chytll

Sumber Sportsmole



Source link

Tinggalkan komentar