Prediksi Bola AS Roma vs Monza, 22 Oktober 2023: Incar 3 Kemenangan Beruntun Serie A Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola AS Roma vs Monza, 22 Oktober 2023: Incar 3 Kemenangan Beruntun Serie A – Estimasi pertandingan sepak bola adalah upaya untuk meramalkan hasil pertandingan sepak bola atau peristiwa yang terkait dengan olahraga sepak bola. Ini melibatkan pemahaman statistik, wawasan tentang tim dan pemain, variabel-variabel cuaca, situasi lapangan, cedera, dan sejumlah faktor lain yang mungkin mempengaruhi hasil akhir pertandingan.

Prediksi bola umumnya dilakukan oleh penggemar sepak bola, penjudi, ahli olahraga, dan pecinta yang ingin memprediksi keluaran pertandingan atau menebak prestasi tim atau pemain. Cara yang diterapkan untuk melakukan estimasi ini merupakan bermacam-macam, mulai dari analisis statistik yang teliti, hingga intuisi berlandaskan pada pengalaman pribadi.

Namun, perlu untuk mengingat bahwa hasil estimasi pertandingan sepak bola tidak selalu pasti, karena sepak bola adalah olahraga yang tidak selalu mungkin diprediksi dengan tepat. Begitu banyak aspek yang dapat menyebabkan keluaran pertandingan, dan hal tak terduga seringkali terjadi. Oleh karena itu, prediksi bola lebih baik dianggap sebagai sumber hiburan atau petunjuk, dan jangan dianggap sebagai dasar utama untuk melakukan judi atau kebijakan berinvesatsi yang signifikan.

Menyusul tiga kemenangan sebelum jeda internasional, Roma bertujuan untuk melanjutkan kebangkitan mereka pada hari Minggu pukul 17:30 WIB, ketika mereka menjamu Monza di Stadio Olimpico.

Meski meraih hasil yang membaik bulan ini, Giallorossi masih tertinggal satu poin dari tim tamunya di klasemen Serie A dan sudah tertinggal dalam perebutan empat besar Italia.

Preview AS Roma vs Monza

Selain kemenangan di Liga Europa atas tim Swiss Servette, Roma memenangkan dua pertandingan liga terakhir mereka sebelum intervensi sepak bola internasional, mencetak enam gol dan hanya kebobolan satu kali.

Keberhasilan melawan pasangan promosi Frosinone dan Cagliari – yang terakhir menampilkan dua gol dari jimat baru Romelu Lukaku – membawa Giallorossi meraih kemenangan sebanyak dari 14 pertandingan Serie A sebelumnya, dan mereka sekarang dapat mengincar tiga kemenangan liga berturut-turut untuk kedua kalinya tahun ini.

Meskipun pasukan Jose Mourinho berada tepat di atas rival beratnya, Lazio, di klasemen, mereka masih terpaut beberapa poin dari pemuncak klasemen, sehingga mereka ingin memanfaatkan keunggulan kandang minggu ini sebelum mengunjungi Inter di San Siro.

Performa Roma kurang memuaskan di luar Kota Abadi, namun di Stadio Olimpico mereka mencatatkan clean sheet kandang terbanyak dibandingkan klub Serie A mana pun pada tahun 2023 (sembilan) – di lima liga top Eropa, hanya Barcelona (12) yang mencatatkan clean sheet lebih banyak.

Sejak bola pertama ditendang musim ini, hanya pemegang Scudetto Napoli yang menghadapi lebih sedikit tembakan dibandingkan tim asuhan Mourinho, yang akan melanjutkan kampanye Eropa mereka dengan pertandingan pertama dalam double-header melawan Sparta Prague Kamisdepan.

Namun, pertama-tama, mereka berupaya melanjutkan rekor tak terkalahkan melawan Monza di Serie A, setelah meraih empat poin dari pertemuan kedua klub musim lalu: kemenangan 3-0 di Olimpico, di mana Paulo Dybala mencetak gol pertamanya untuk Roma, dan hasil imbang tandang 1-1 di bulan Mei.

Meskipun mereka belum bisa mengalahkan tuan rumah hari Minggu sejak akhirnya mencapai papan atas, Monza telah mengambil beberapa tantangan besar lainnya – terutama Juventus dan Inter – dan mereka terus tampil mengesankan selama musim kedua mereka di level elit Calcio.

Biancorossi sudah mengumpulkan 12 poin – lima poin lebih banyak dibandingkan tahap debut mereka di Serie A saat ini – dan mereka mendapati diri mereka lebih dekat ke empat besar dibandingkan tiga terbawah.

Menyusul kemenangan 3-0 atas Salernitana terakhir kali, Monza tidak hanya tetap tak terkalahkan di kandang tetapi mereka juga menghindari kekalahan di mana pun sejak awal September, dan kombinasi statistik luar biasa di kedua ujung lapangan menunjukkan alasannya.

Setelah delapan putaran, hanya tim pemburu gelar Napoli dan Inter yang melepaskan tembakan lebih banyak daripada tim asuhan Raffaele Palladino, dan kiper Michele Di Gregorio belum terkalahkan selama sekitar 348 menit – rekor terlama tanpa kebobolan di lima liga top Eropa.

Meskipun mungkin membutuhkan banyak hal untuk menjaga Lukaku dan rekan-rekannya tetap bermain selama 90 menit penuh akhir pekan ini, Monza sekarang bisa mencatat empat clean sheet berturut-turut untuk pertama kalinya dalam sejarah singkat Serie A mereka, dan bahkan jika mereka gagal, klub Lombardy pastinya menjadi pesaing papan atas sekali lagi.

Bentuk Roma Serie A:

LWDLWW

Bentuk Roma (semua kompetisi):

WDLWWW

Bentuk Monza Serie A:

LDDDWW

Berita Tim AS Roma vs Monza

Sementara kapten Roma Lorenzo Pellegrini masih belum bisa bermain dan akan absen pada pertandingan hari Minggu karena cedera pinggul, dan Paulo Dybala juga absen, Jose Mourinho mendapat kabar lebih baik tentang bek kunci Chris Smalling.

Pemain terakhir ini kembali berlatih penuh minggu ini, namun setelah mengatasi tendonitis, bek tengah yang cenderung absen ini mungkin tidak akan dipanggil kembali ke starting lineup hingga pertengahan pekan atau pertandingan besar pekan depan melawan Inter.

Di lini depan, Andrea Belotti harus menggantikan Dybala bersama Romelu Lukaku, yang rata-rata mencetak satu gol setiap 87 menit untuk Giallorossi musim ini – rasio terbaik bagi pemain Belgia itu sejak 2011-12.

Namun, ia harus mengalahkan Michele Di Gregorio untuk mempertahankan angka tersebut, dan kiper Monza ini memiliki persentase penyelamatan terbaik di lima liga top Eropa musim ini (83%).

Armando Izzo mungkin akan dinyatakan fit setelah mengalami cedera lutut dan akan meningkatkan opsi pertahanan tim tamu, namun Danilo D’Ambrosio akan mempertahankan tempatnya di formasi tiga bek Raffaele Palladino.

Laporan menyatakan bahwa pemain gratis baru-baru ini, Papu Gomez, menghadapi hukuman karena doping yang lama karena pelanggaran sejak ia bersama Sevilla, sementara Gianluca Caprari (ACL) sudah lama absen.

Prediksi Roma 1-0 Monza

Monza hanya mencetak dua gol tandang musim ini – seperti Roma, mereka cenderung berkembang di kandang sendiri.

Stadio Olimpico bukanlah tempat yang mudah untuk dikunjungi, jadi momentum Biancorossi mungkin akan terhenti, karena tuan rumah memberi mereka kekalahan pertama dalam sebulan lebih.

Prakiraan susunan pemain AS Roma vs Monza

Roma:

Patricio; Mancini, Cristante, Ndicka; Karsdorp, Aouar, Paredes, Bove, Spinazzola; Belotti, Lukaku

Monza:

Di Gregorio; D’Ambrosio, Mari, Caldirola; Pereira, Pessina, Gagliardini, Ciurria; Colpani, Vignato; Colombo

Sumber Sportsmole



Source link

Tinggalkan komentar