Prediksi Bola Arsenal vs Sheffield United, 28 Oktober 2023: Pertahankan Rekor Tak Terkalahkan di Premier League Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Arsenal vs Sheffield United, 28 Oktober 2023: Pertahankan Rekor Tak Terkalahkan di Premier League – Prediksi bola adalah usaha untuk meramalkan keluaran pertandingan sepak bola atau kejadian yang berhubungan dengan aktivitas olahraga sepak bola. Ini melibatkan pemahaman statistik, wawasan tentang tim dan pemain, faktor-faktor cuaca, kondisi lapangan, cedera, dan sejumlah faktor lain yang dapat memengaruhi hasil pertandingan.

Prediksi bola biasanya dilakukan oleh penggemar sepak bola, petaruh, analis olahraga, dan penggemar yang ingin memprediksi hasil pertandingan atau menebak prestasi tim atau pemain. Langkah yang diterapkan untuk melakukan estimasi ini bisa variatif, mulai dari pemeriksaan statistik yang teliti, hingga pikiran intuisi berpegang pada pengalaman pribadi.

Namun, harus diingat untuk diingat bahwa prediksi estimasi pertandingan sepak bola seringkali tidak akurat, karena sepak bola adalah disiplin olahraga yang seringkali tidak mungkin diprediksi dengan tepat. Banyak faktor yang mungkin berdampak pada keluaran pertandingan, dan kejutan sering timbul. Oleh karena itu, prediksi bola sebaiknya dilihat sebagai hiburan atau arah, dan tidak dianggap sebagai dasar utama untuk menjalani bet atau pilihan berinvesatsi yang serius.

 

Segar dari kesuksesan Liga Champions di Seville, Arsenal kembali ke tugas Liga Premier dengan kunjungan tim dasar klasemen Sheffield United ke Emirates pada Sabtu pukul 21:00 WIB.

Pasukan Mikel Arteta mengalahkan Sevilla 2-1 dalam pertandingan Eropa terakhir mereka, sementara The Blades kalah dengan skor yang sama ketika mereka menghadapi Manchester United di Liga Inggris akhir pekan lalu.

Preview Arsenal vs Sheffield United

Beberapa hari setelah pulih dari ketertinggalan 2-0 hingga menahan imbang Chelsea 2-2 secara tak terduga, Arsenal hampir merasakan obat comeback mereka sendiri di Ramon Sanchez Pizjuan, di mana tiga bintang Brasil bersinar terang di Seville langit menjelang akhir babak pertama.

Intersepsi Gabriel Magalhaes, umpan dan umpan Gabriel Jesus, dan penyelesaian tenang Gabriel Martinelli membuat Arsenal memecah kebuntuan sesaat sebelum peluit berbunyi, dan tendangan tepat dari Jesus di awal babak kedua akan memastikan penghargaan pemain terbaik bagi sang striker dalam waktu setengah jam tersisa.

Namun, beberapa penggemar perjalanan mungkin telah menyaksikan pertukaran terakhir melalui jari-jari mereka, karena sundulan peluru Nemanja Gudelj memotong ketertinggalan menjadi dua sebelum David Raya salah menilai umpan silang di masa tambahan waktu, tapi untungnya bagi pemain Spanyol yang berada di bawah tekanan, kesalahannya pukulannya mendarat tanpa membahayakan di atas gawang.

Sekarang mengendalikan bagian Liga Champions mereka, Arsenal memasuki pekan pertandingan 10 musim Liga Premier dengan posisi ketiga, setelah melewatkan kesempatan untuk menahan Manchester City dan menyamakan poin dengan Tottenham karena penampilan babak pertama yang buruk di babak pertama di Stamford Bridge.

Namun demikian, berkat kebangkitan lagi di babak kedua, Arsenal tetap tak terkalahkan di kompetisi Liga saat ini – hanya Tottenham yang juga bisa membanggakan pencapaian itu – dan belum pernah mencetak gol di depan gawang musim ini; statistik yang membuat pembacaan yang tidak menyenangkan bagi tim Paul Heckingbottom.

Setelah menjalani jeda dua minggu selama jeda internasional, Sheffield United memberikan penampilan luar biasa tentang diri mereka sendiri selama kunjungan Manchester United ke Bramall Lane akhir pekan lalu, yang terjadi saat Setan Merah berduka atas kehilangan Sir Bobby Charlton yang legendaris.

Pasukan Erik ten Hag berhasil mencetak gol pertama melalui tendangan voli Scott McTominay yang jinak, dan sementara tendangan penalti Oli McBurnie yang tak terhentikan menyamakan kedudukan bagi Blades, tendangan spektakuler Diogo Dalot akhirnya membuat juara Inggris 20 kali itu pulang dengan membawa tiga poin. .

Meskipun ada beberapa tanda positif untuk direnungkan oleh Heckingbottom, kenyataan suram dari kesulitan Sheffield United tetap sama, karena The Blades tetap terpuruk di dasar divisi tanpa kemenangan dan hanya sekali imbang yang menunjukkan usaha mereka sejauh ini.

Masing-masing dari lima pertandingan terakhir tim tamu di Premier League berakhir dengan kekalahan, di mana tim asuhan Heckingbottom telah kebobolan setidaknya dua gol di setiap pertandingan dan hanya mencetak total tiga gol di ujung lapangan yang benar, dan mereka adalah satu-satunya tim di divisi tanpa poin tandang sejauh musim ini.

Tidak mengherankan jika mengetahui bahwa Arsenal meraih kemenangan ganda atas Sheffield United dengan skor agregat 5-1 pada musim 2020-21, dan sudah 53 tahun sejak The Blades terakhir kali mengalahkan The Gunners di ibu kota Inggris, menurut klaim kemenangan mengejutkan 1-0 Highbury atas brace Bertie Mee pada tahun 1971.

Bentuk Liga Premier Arsenal:

WWDWWD

Bentuk Arsenal (semua kompetisi):

WWWWDW

Bentuk Liga Premier Sheffield United:

DLLLLLL

Prediksi Bola Arsenal vs Sheffield United, 28 Oktober 2023: Pertahankan Rekor Tak Terkalahkan di Premier League Jitu Dan Akurat

Berita Tim Arsenal vs Sheffield United

Kegembiraan segera berubah menjadi keputusasaan bagi striker Arsenal Jesus pada Selasa malam, ketika pemain internasional Brasil itu tampak mengalami cedera hamstring di saat-saat terakhir kemenangan mereka atas Sevilla dan dengan hati-hati keluar lapangan, yang menyebabkan pengakuan kekhawatiran dari Arteta.

Jesus sendiri berharap bahwa ia tidak mengalami masalah serius, namun Eddie Nketiah menunggu di sayap, sementara korban jangka panjang ACL Jurrien Timber telah bergabung di rumah sakit oleh Thomas Partey, yang kembali menderita masalah otot sebelum pertandingan tengah pekan lalu.

Meskipun tampil inspiratif di sisi kiri pertahanan, Takehiro Tomiyasu harus memberi jalan bagi kembalinya Oleksandr Zinchenko, sementara Aaron Ramsdale kembali ke skuad pada pertengahan pekan setelah kelahiran anaknya tetapi akan kalah dari Raya dalam memperebutkan sarung tangan lagi.

Sementara Arsenal dilanda beberapa kekhawatiran baru, para penggemar Sheffield United tidak akan bersimpati terhadap rival di London Utara di tengah krisis cedera mereka, yang kini menimpa Anel Ahmedhodzic setelah bek Bosnia itu mengalami cedera hamstring saat latihan.

Ahmedhodzic bergabung dengan Chris Basham (pergelangan kaki), Daniel Jebbison (sakit), Max Lowe (pergelangan kaki), Tom Davies (paha), John Egan (pergelangan kaki) dan Rhys Norrington-Davies (paha) dalam daftar absensi Blades, sementara McBurnie keluar prematur dari kekalahan dari Man United karena cedera pangkal paha, yang memerlukan penilaian sebelum perjalanan ke Emirates.

George Baldock (betis) dan William Osula (otot) juga masuk dalam daftar pemain tamu, yang harus memainkan mantan pemain Arsenal Auston Trusty di jantung pertahanan mereka yang sudah habis.

Prediksi Arsenal 3-0 Sheffield United

Sementara upaya Sheffield United melawan Man United patut diapresiasi, pertahanan Heckingbottom yang porak poranda beresiko diambil alih oleh Arsenal, bahkan dengan The Gunners yang memprioritaskan penguasaan bola dibandingkan serangan cepat sejauh musim ini.

Tuan rumah tidak pernah menderita kekalahan dari Sheffield United di markas mereka di Emirates, dan pasukan Arteta harus memperpanjang rekor itu di sini dengan clean sheet kandang yang jarang terjadi.

Prakiraan susunan pemain Arsenal vs Sheffield United

Arsenal:

Raya; White, Saliba, Gabriel, Zinchenko; Odegaard, Jorginho, Rice; Saka, Nketiah, Martinelli

Sheffield United:

Foderingham; Bogle, Trusty, Robinson, Thomas; McAtee, Souza, Norwood, Hamer; Archer, Brewster

Sumber Sportsmole

Source link

Tinggalkan komentar