Prediksi Bola Aris Limassol vs Real Betis, 26 Oktober 2023: Jadwal Europa League Kamis Ini Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Aris Limassol vs Real Betis, 26 Oktober 2023: Jadwal Europa League Kamis Ini – Perkiraan sepak bola adalah upaya untuk memperkirakan hasil pertandingan sepak bola atau kejadian yang terkait dengan olahraga sepak bola. Ini melibatkan penelaahan statistik, wawasan tentang tim dan pemain, variabel-variabel cuaca, situasi lapangan, cedera, dan berbagai faktor lain yang mungkin memengaruhi keluaran pertandingan.

Prediksi bola sering dilakukan oleh para pecinta sepak bola, penjudi, analis olahraga, dan penikmat yang ingin mencoba keluaran pertandingan atau memperkirakan kinerja tim atau pemain. Langkah yang dilakukan untuk melakukan estimasi ini merupakan variatif, dari pemeriksaan statistik yang mendalam, hingga pertimbangan intuisi berdasarkan pengalaman pribadi.

Namun, perlu untuk ingat bahwa keluaran prediksi bola tidak selalu akurat, karena sepak bola adalah olahraga yang tak selalu mungkin diprediksi dengan tepat. Banyak faktor yang bisa menyebabkan hasil pertandingan, dan kejutan sering timbul. Oleh karena itu, prediksi bola lebih baik ditinjau sebagai kegembiraan atau arah, dan janganlah dijadikan dasar utama untuk menjalani bet atau keputusan berinvesatsi yang penting.

Dalam grup dengan keempat tim sama-sama mengumpulkan tiga poin dari dua pertandingan pembukaan, Aris Limassol dan Real Betis akan bertemu dalam pertandingan penting Liga Europa di Siprus pada hari Kamis pukul 23:45 WIB.

Setelah keduanya kalah di pertandingan putaran pembukaan, tuan rumah meraih kemenangan pertama di kandang melawan Rangers terakhir kali sementara tim tamu mereka mengalahkan Sparta Prague.

Preview Aris Limassol vs Real Betis

Setelah memenangkan gelar Divisi Pertama Siprus untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka terakhir kali, Aris Limassol memulai kampanye kontinental kedua mereka di putaran kedua kualifikasi Liga Champions musim ini, dan mereka maju dengan penuh gaya dengan mengalahkan BATE Borisov 11- 5 secara agregat.

Kampanye mereka untuk mencapai kompetisi teratas Eropa akan berakhir di babak ketiga, ketika Light Brigade dikalahkan 3-1 dalam dua leg oleh Rakow Czestochowa, sebelum memastikan tempat mereka di babak grup Liga Europa berkat playoff agregat 7-4 menang atas Slovan Bratislava.

Pada awal kampanye grup pertama mereka di salah satu dari tiga kompetisi kontinental Eropa, tim Aleksey Shpilevsky melakukan perjalanan ke ibukota Ceko untuk menghadapi Sparta Prague dan dikalahkan tipis 3-2, setelah awalnya unggul melalui Aleksandr Kokorin, sebelum mereka berhasil untuk mencetak poin pertama mereka saat menjamu Rangers dalam pertandingan terakhir mereka di Liga Europa.

Alex Moucketou-Moussounda membuat mereka unggul di awal pertandingan itu dan Shavy Babicka menggandakan keunggulan pada waktu satu jam, sebelum The Light Brigade berdiri kokoh untuk meraih kemenangan 2-1 dan meraih ketiga poin menyusul gol Abdallah Sima pada menit ke-70.

Sekarang setelah meraih sepasang kemenangan liga, yang terakhir mengalahkan Ethnikos Achna 2-0 berkat gol dari Jaden Montnor dan Karol Struski, untuk tetap berada dalam jarak yang dekat dengan posisi teratas di Divisi Pertama Siprus, Aris Limassol akan mengalihkan fokus mereka kembali ke kampanye kontinental mereka dan berusaha meraih kemenangan berturut-turut untuk menempatkan diri mereka di dua teratas dalam grup yang ketat.

Mereka akan bertemu tim Real Betis yang juga berharap untuk melanjutkan kemenangan di putaran kedua pertandingan grup, setelah otomatis masuk ke kompetisi sekunder Eropa pada tahap ini berkat finis keenam di La Liga terakhir kali.

Setelah melaju ke babak 16 besar Liga Europa di dua musim sebelumnya, Los Verdiblancos bertekad untuk kembali meraih kemenangan di grup mereka musim ini dan memulai dengan lawatan ke Glasgow untuk menghadapi Rangers, namun mereka pulang dengan tangan hampa menyusul kekalahan 1-0 saat Abdallah Sima mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut pada menit ke-67.

Bertujuan untuk segera bangkit kembali dari awal yang mengecewakan itu, tim asuhan Manuel Pellegrini kemudian menyambut Sparta Prague di Seville pada awal Oktober dan berhasil mencatatkan poin pertama mereka, meski tertinggal dalam waktu tiga menit, saat Assane Diao dengan cepat menyamakan kedudukan sebelum Isco mencetak gol kemenangan 11 menit menjelang pertandingan usai.

Los Verdiblancos sekarang akan bertandang ke Siprus setelah memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di La Liga menjadi lima pertandingan, meski dengan cara yang sedikit mengecewakan, setelah bermain imbang 1-1 dengan Alaves dan Getafe dalam dua pertandingan terakhir mereka dan diimbangi dua kali setelah gol melalui Willian Jose dan Marc Roca masing-masing.

Dengan hasil-hasil tersebut yang membuat Real Betis berada di peringkat kesembilan di kasta tertinggi Spanyol setelah 10 pertandingan, mereka sekarang akan mengalihkan fokus mereka kembali ke fase grup Liga Europa dengan tujuan untuk menambah perolehan tiga poin untuk memperkuat klaim mereka ke babak 16 besar.

Bentuk Liga Europa Aris Limassol:

LW

Bentuk Aris Limassol (semua kompetisi):

LLLLWLW

Bentuk Liga Europa Real Betis:

LW

Bentuk Real Betis (semua kompetisi):

DDWWDD

Berita Tim Aris Limassol vs Real Betis

Aleksey Shpilevsky dapat menurunkan starting XI Aris Limassol yang sama seperti yang ditampilkan dalam kemenangan 2-1 atas Rangers awal bulan ini dalam bentuk 4-2-3-1 pilihan mereka, dengan Shavy Babicka akan kembali memimpin lini depan setelah mencetak gol di dua pertandingan grup Liga Europa pertama, setelah sebelumnya mencetak satu gol dan memberikan tiga assist dalam empat penampilan kualifikasi Liga Champions.

Dia seharusnya mendapat dukungan lagi dari Yannick Gomis, yang memimpin daftar pencetak gol mereka dengan delapan gol dalam 15 penampilan di semua kompetisi sejauh musim ini, dengan Jaden Montnor berharap untuk masuk sebagai pemain sayap setelah Leo Bengtsson dan Mihlali Mayambela lebih disukai melawan Rangers.

Di tempat lain, Karol Struski dan Julius Szoke kemungkinan akan ditempatkan di ruang mesin, sementara Steeve Yago dan Alex Moucketou-Moussounda harus melanjutkan kemitraan mereka sebagai bek tengah.

Real Betis akan tetap tanpa bek Marc Bartra dan Youssouf Sabaly serta gelandang serang utama Nabil Fekir, karena mereka absen karena cedera, dan kita akan melihat starting XI yang serupa dengan yang tampil melawan Getafe pada hari Sabtu, meskipun gelandang Guido Rodriguez dan penyerang Willian Jose keduanya akan kembali bertanding setelah menjalani skorsing pada pertandingan itu.

Rodriguez kemungkinan akan kembali ke lini tengah bersama Marc Roca, meskipun William Carvalho juga berusaha untuk menjadi starter dalam formasi 4-2-3-1 mereka, sementara pemain pinjaman Barcelona Chadi Riad harus kembali bergabung dengan German Pezzella di tengah pertahanan tanpa kehadiran Bartra.

Luiz Henrique juga kembali bermain baru-baru ini setelah absen karena cedera, dan dia akan berjuang untuk mendapatkan tempat di sayap, begitu pula Ayoze Perez dan Abde Ezzalzouli jika Pellegrini memilih untuk melakukan rotasi, setelah Rodri dan Assane Diao lebih disukai pada akhir pekan, dengan Willian Jose diperkirakan akan memimpin lini depan atas Borja Iglesias, yang masih belum mencetak gol di semua kompetisi musim ini.

Prediksi: Aris Limassol 1-2 Real Betis

Meskipun mereka kecewa dengan kekalahan di laga pembuka melawan Rangers, yang kemudian ditaklukkan oleh tuan rumah hari Kamis, Real Betis memiliki kualitas untuk mendominasi grup ini, dan kami ingin mereka meraih kemenangan berturut-turut di grup ini.

Prakiraan susunan pemain Aris Limassol vs Real Betis

Aris Limassol:

Vana; Boakye, Yago, Moucketou-Moussounda, Urosevic; Struski, Szoke; Bengtsson, Gomis, Mayambela; Babicka

Real Betis:

Bravo; Bellerin, Pezzella, Riad, Miranda; Roca, Rodriguez; Abde, Isco, Diao; Jose

Sumber Sportsmole



Source link

Tinggalkan komentar