Porkab Bergulir, IWO Apresiasi KONI Garut

  • Whatsapp
banner 468x60

Garut, Pojokberita.co.id,- Event olahraga di Kabupaten Garut dapat menjadi salah satu indikator keberhasilan pembinaan di bidang olahraga, terbukti dengan digelarnya Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) yang dibuka secara resmi oleh Bupati Garut H. Rudy Gunawan di Lapang Kerkof, Jalan Merdeka, Tarogong Kidul, Garut, Jawa Barat, Minggu (24/10) kemarin.

Hal tersebut dikatakan Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Garut, Robi Taufik Akbar saat dimintai tanggapannya terkait pelaksanaan kegiatan event Porkab Garut tahun 2021 yang mempertandingkan beberapa Cabang Olahraga (Cabor), Senin (25/20).

Muat Lebih

banner 300250

Robi menyebutkan ada pula cabor yang baru pertama kali dipertandingkan pada Porkab kali ini yakni Rugby yang diharapkan dapat berkembang lebih maju lagi di masa yang akan datang, dia juga mengatakan jika dilihat dari tingkat antusias masyarakat terhadap pelaksanaan Porkab kali ini, dirinya menilai ini merupakan keberhasilan yang patut diapresiasi.

“Persiapan yang matang tentunya dengan kerjasama tim yang baik akan menghasilkan sesuatu yang kita harapkan, kami mengapresiasi KONI Garut sebagai wadah dari para pelaku olahraga di kota Intan ini yang dapat menyelenggarakan perhelatan besar bagi para atlit di sini,” ungkapnya.

Robi juga mengatakan sebagai lembaga media pihaknya berkewajiban untuk menyampaikan raihan prestasi dari atlit-atlit yang berlaga pada cabor yang telah ditentukan kepada masyarakat agar dapat dijadikan sumber referensi bagi pembaca setia apalagi untuk melihat perkembangan olahraga di Garut.

“IWO menerjunkan wartawan- wartawan nya pada setiap cabor yang diharapkan dapat menyajikan berita ter update sehingga masyarakat dapat menikmati sajian informasi yang disuguhkan secara cepat tepat dan akurat,” lanjutnya.

Selama ini pula menurut Robi. IWO Kabupaten Garut memang mendukung kegiatan olah raga hal ini terbukti dengan banyaknya penyelenggaraan event di tingkat Desa dan Kecamatan yang diharapkan akan terus membina dan memupuk prestasi atlit. (Joe)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60