Pertashop Cibatu Diresmikan, Pertamina Terus Manjakan Pelanggan

  • Whatsapp
banner 468x60

Laporan Wartawan Pojokberita.co.id : Hidayat/Taufik***

 

GARUT, Pojokberita.co.id – Pertashop 3P.44104 milik PT Mekar Ruhimat Jaya (MRJ) yang berlokasi di Kampung Sarmanja Desa Cibunar Kecamatan Cibatu, Jl Raya Cibatu Limbangan, mulai hari ini Kamis 10 Desember 2020 di buka dan di resmikan.

Acara peresmian tersebut dilaksanakan dengan memperhatikan Protokol kesehatan Covid 19.

Pada peresmian tersebut hadir Forkopimcam Kecamatan Cibatu,
Sales Branch Manager Rayon V Marketing Operation Regional III Pertamina, Pengurus Hiswana Migas Garut, Direktur dan staff PT. Mekar Ruhimat Jaya, serta sejumlah tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Sales Branch Manager Rayon V Marketing Operation Regional III Pertamina, Faris Aceriza, mengucapkan terima kasih kepada PT MRJ atas kemitraan yang telah di jalin dengan Pihak Pertamina.

“Kami atas nama PT Pertamina mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang telah terjalin,” tutur Faris dalam sambutannya.

Dikatan Faris bahwa Pertashop 3P.44104 yang di launching oleh PT Pertamina bertujuan untuk mewarnai perputaran ekonomi di daerah tersebut di samping untuk menyuguhkan bahan bakar minyak dengan kualitas baik serta harga yang sama dengan SPBU.

“Pertamak ron 92 adalah bahan bakar terbaik ” katanya, Kamis (10/12/2020).

“Dengan hadirnya Pertashop 3P.44104 mudah mudahan bisa mendongkrak perekonomian warga setempat,” singkat dia.

Sementara itu, Humas Hiswana Migas, Evi Hartaz Alvian, dalam sambutanya mengatakan bahwa pemerintah sedang giat giatnya memberikan pelayanan BBM ke pelosok pelosok desa yang belum terjangkau oleh SPBU dengan tujuan untuk menyetarakan harga jual yang sama dengan SPBU.

Evi juga menuturkan bahwa pertashop di kecamatan Cibatu itu,merupakan Pertashop yang ke tiga di kabupaten garut ,setelah Pertashop di Kecamatan selaawi dan Cisompet.

“Sebentar lagi kita akan resmikan di Pameungpeuk dan Banyuresmi serta daerah daerah lainya. Alhamdulilah ini kita resmikan titik ketiga dan Hiswana mengucapkan syukur atas bwrdirinya Pertashop di kecamatan Cibatu.

“Selamat dan sukses dan semoga bisa dimanfaatkan oleh masyarakat sekitar,” katanya.

Sementara itu Direktur Mekar Ruhimat Jaya, Rully Ruhimat, mengungkapkan, dengan berdirinya Pertashop ini diharapkan bisa memenuhi kebutuhan warga Desa Cibunar khususnya umumnya Kecamatan Cibatu akan kebutuha bahan bakar minyak.

“Terima kasih kepada PT Pertamina atas kerjasama yang terjalin,sehingga masyarakat bisa menikmati harga sama dengan SPBU,” pungkas Rully.(*)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60