Perlu Adanya Perubahan Kepemimpinan di Kabupaten Garut

  • Whatsapp
banner 468x60

Garut, pojokberita.co.id,- Para Elit Politik dan Elit Partai Politik harus faham dalam mencetak Kader yang mengerti akan kondisi dan permasalahan serta solusi yang ada di Kabupaten Garut.

Hal tersebut diungkapkan Direktur Gordah Institute of Democracy and Political Education, Arif Nurhakim pada sebuah wawancara melalui sambungan selulernya, Rabu (28/09).

Muat Lebih

banner 300250

Arif menegaskan, dalam momentum politik 2024 mendatang, pemimpin di Kabupaten Garut harus benar-benar pilihan rakyat yang memahami betul permasalahan yang ada untuk selanjutnya menjadi solusi.

Menurut Arif, dengan munculnya sosok Dr. Hilman Umar Bashori dalam polling yang diadakan oleh salah satu penggiat baru-baru ini yang diidentifikasi sebagai pilihan rakyat Garut karena tidak berafiliasi pada Partai Politik manapun tentunya hal ini harus menjadi perhatian lebih bagi Para Elit Politik.

“Beliau sebetulnya kurang dikenal dibanding nama-nama lain yang ada di polling tersebut seperti Raden Dicky Candranegara (Mantan Wakil Bupati Garut), Deden Galih (Anggota DPRD Jawa Barat), dr.Helmi Budiman (Wakil Bupati Garut), ujarnya.

KH. Dr. Hilman Umar Bashori

Hal tersebut menurut Arif dapat dikatakan  Dr. Hilman Umar Bashori adalah pilihan Masyarakat Garut yang mampu memberikan solusi terkait permasalahan- permasalahan yang ada.

“Munculnya sosok Dr. Hilman Umar Bashori menjadi aroma politik baru dan segar di Kabupaten Garut yang selama ini diidam-idamkan oleh Masyarakat Garut,” cetusnya.

Diakhir wawancaranya Direktur Gordah Institute of Democracy and Political Education ini menegaskan, perlu adanya perubahan kepemimpinan di Kabupaten Garut yang dapat melakukan pegelolaan yang baik terdadap potensi-potensi yang ada. (***).

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60