Pedri Rayu Marco Asensio Gabung ke Barcelona Updated

Kabar soal masa depan Marco Asensio menjadi salah satu hal yang cukup menyita perhatian dalam beberapa waktu terakhir, minimnya kesempatan bermain dari Carlo Ancelotti membuat dia mulai dikaitkan dengan pintu keluar Real Madrid.

Masa bakti pemain berpaspor Spanyol tersebut memang akan selesai di akhir musim 2022/23, hal tersebut membuat dia bisa didapatkan secara cuma-cuma di bursa transfer musim panas mendatang.

Beberapa klub pun disebut siap memperebutkan tanda tangannya, sebut saja Liverpool dan AC Milan, namun rival abadi Madrid, Barcelona sepertinya juga bisa saja mendatangkan Asensio, terlebih salah satu pemain mereka, Pedri juga berharap jika rekan setimnya di timnas itu bisa merapat ke Camp Nou.

“Ya, Marco Asensio adalah salah satu pemain berkualitas. Mari kita lihat apa yang akan terjadi dengan kontraknya di Real Madrid, namun saya pikir semua pemain bagus harus bergabung dengan Barcelona,” ujar Pedri seperti dilaporkan Sport English.

“Mari kita lihat apa yang akan terjadi, Asensio harus segera mengambil keputusan,” tambah dia.

Patut ditunggu keputusan apa yang akan diambIl Asensio terkait masa depannya, namun sepertinya dia akan lebih dulu fokus membantu Spanyol di gelaran Piala Dunia 2022, di laga berikutnya, La Roja akan menantang Jerman, Senin (28/11) dinihari WIB.


Tinggalkan komentar