Paul Pogba Siap Berikan Performa Maksimal Bersama Juventus Updated

Spekulasi soal masa depan Paul Pogba menjadi salah satu hal yang cukup menyita perhatian di musim panas 2022 lalu, walau sempat dirumorkan bakal tetap bertahan di Manchester United, akhirnya Pogba memilih untuk kembali ke klub lamanya, Juventus.

Pogba didatangkan dengan status bebas transfer dan sudah menandatangani kontrak sampai tahun 2026.

Sayang, pemain asal Prancis tersebut sampai saat ini masih belum melakoni debut, pasalnya Pogba dibekap cedera lutut saat menjalani sesi latihan pramusim bersama Juve di Amerika Serikat, Juli silam.

Setelah menjalani operasi, proses pemulihan cedera Pogba nampaknya memang berjalan lancar, sang agen, Rafaella Pimenta juga menegaskan bahwa kliennya siap memberikan performa terbaik bagi Juventus.

“Paul selalu mengatakan dengan jelas tentang apa yang dia harapkan dari Mino Raiola dan saya. Dia adalah pejuang, seorang pria dengan karakter yang hebat. Dia juga tahu soal hal-hal apa saja yang bisa dan tidak bisa dirinya lakukan,” ujar Pimenta seperti dilaporkan Football Italia.

“Pogba adalah sosok yang serius dan seseorang yang profesional. Baginya, kepercayaan yang diberikan Juventus menjadi sebuah tanggung jawab yang besar. Dia juga amat memahami soal tanggung jawabnya di dunia sepakbola,” tambah dia.

Saat ini Paul Pogba dipastikan absen di gelaran Piala Dunia 2022, namun gelandang berusia 29 tahun itu diprediksi bakal kembali merumput pada Januari 2023 mendatang.


Tinggalkan komentar