Netizen Jeli, Foto Plh Sekda Saat Bersama Bupati Subang Bikin Gagal Fokus

  • Whatsapp
banner 468x60

Laporan Wartawan Pojokberita.co.id : Ron/Sun***

 

 

SUBANG, Pojokberita.co.id – Langkah yang dilakukan Bupati Subang, H Ruhimat, dalam mengisi kekosongan jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Subang, termasuk langkah cepat setelah sebelumnya Aminudin (Sekda) di tahan oleh Aparat Penegak Hukum (APH) Kejaksaan Negeri (Kejari) Subang.

Ruhimat didampingi beberapa pejabat Pemkab Subang lainnya, langsung menyampaikan pengumuman terkait penunjukan Asep Nuroni, Sekda Subang yang baru adalah sebagai pelaksana tugas harian (Plh), begitu kata Bupati, di hadapan para awak media, pada Senin (18/1/2021).

Dikatakannya penunjukan Asep menjadi Plh Sekda Subang, sebagai langkah cepat yang diambil agar pemerintahan tetap berjalan optimal. “Saya mengambil keputusan untuk menugaskan Pak Asep Nuroni menjadi Plh Sekda. Dan, pak Asep juga merangkap selaku Kepala Disnaker dan Asda,” ujar Ruhimat.

Namun saat menyampaikan itu, tertangkap dari kamera/vidio ada yang membuat gagal fokus netizen. Karena Asep Nuroni yang berdiri sambil bersalaman dengan Bupati Subang. Terlihat sabuk (ikat pinggang) yang dipakai Asep Nuroni, tidak terpasang, pas di antara lobang sabuknya. Sehingga sabuk tersebut nampak mengguntai ke bawah.

Karuan foto itu mengundang koment netizen, Dan, salah satu netizen memberikan komentarnya terkait sabuk Asep Nuroni. “Itu sabuk pak Asep, belum terpasang dengan dengan benar, atau jangan-jangan beliau lupa habis di kamar kecil,” kata netizen kepada pojokberita.co.id, melalui WhatsApp. (*)

Editor: Rony***

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60