Nasser Al Khelaifi Pastikan Mbappe Takkan Hengkang dari PSG Updated

Spekulasi soal masa depan Kylian Mbappe menjadi salah satu hal yang cukup menyita perhatian di sepanjang bursa transfer musim panas 2022, publik banyak yang memprediksi bahwa dia akan hengkang seiring dengan belum adanya kesepakatan soal kontrak baru, namun akhirnya bintang Prancis itu memilih untuk menambah masa baktinya bersama Les Parisien.

Walau sudah memperpanjang kontrak sampai tahun 2025, hal tersebut tak lantas membuat rumor kepindahannya mereda, beredar kabar bahwa Mbappe sudah berencana hengkang di akhir musim.

Tak ingin kabar ini terus merebak, presiden PSG, Nasser Al Khelaifi langsung menepis kabar tersebut dan menegaskan bahwa Mbappe akan tetap bertahan di Parc des Princes.

“Setiap hari dan setiap pekan saya terus berbicara bahwa Kylian Mbappe sudah menandatangani perpanjangan kontrak dengan PSG. Kami juga sangat menyukai performanya,” ujar Al Khelaifi seperti dilaporkan Fabrizio Romano.

“Ingatlah, musim ini PSG juga belum terkalahkan,” tambah pria berusia 49 tahun itu.

Patut ditunggu keputusan apa yang akan diambil Mbappe soal masa depannya, namun sepertinya dia akan lebih dulu fokus bersama timnas Prancis, terlebih Les Bleus juga suda mengunci satu tempat di babak 16 besar Piala Dunia 2022.


Tinggalkan komentar