Muscab BPC Gapensi Garut, SC : Pelaksanaan Patuhi Prokes

  • Whatsapp
banner 468x60

Laporan Wartawan Pojokberita.co.id : Gojin***

 

Muat Lebih

banner 300250

GARUT, Pojokberita.co.id – Panitia Musyawarah Cabang (Muscab) Ke- XI BPC Gapensi Kabupaten Garut, sudah membuka pendafataran Bakal Calon (Balon) Ketua. Yang mana sesuai dengan tahapan pendaftaran bakal calon sudah resmi di buka pada tanggal 6 sampai dengan 12 September 2021, bertempat di Sekretariat BPC Gapensi Kabupaten Garut, Jalan Pembangunan No 28.

Adapun persyaratan bagi bakal calon Ketua BPC Gapensi, diantaranya, menjadi anggota Gapensi selama 3 tahun berturut-turut, melampirkan akta pendirian perusahaan dan pernah menjadi pengurus BPC Gapensi selama 1 periode.

Sesuai dengan rencana pelaksanaan Muscab Ke- XI BPC Gapensi Kabupaten Garut, akan dilaksanakan pada tanggal 13 September 2021 mengambil tempat di Hotel Harmoni, dengan memperketat protokol kesehatan.

Ketua SC Muscab Budi Rahadian, SH, mengatakan, hingga satu hari di buka pendaftaran belum ada satu orang yang mendaftarkan diri yang akan menjadi Bakal Calon. Namun kendati demikian pendaftaran di buka tanggal 13 September 2021.

“Dalam pelaksanaan Muscab nanti, panitia akan mematuhi sekaligus memperketat prtokol kesehatan. Hal ini agar tidak terjadi proses penyebaran Covid-19, mudah-mudahan kondisi Kabupaten Garut setiap hari makin landai,” ucap Budi Rahadian, Selasa (07/9/2021).

Dikatakan Budi, pihak panitia Muscab sampai saat ini sedang mempersiapkan segala sesuatu hal, demi suksesi jalannya Muscab. Apalagi pelaksanaannya dilaksanakan ditengan pandemi Civid-19.

“Kalau persyaratan bagi bakal calon, iantaranya, menjadi anggota Gapensi selama 3 tahun berturut-turut, melampirkan akta pendirian perusahaan dan pernah menjadi pengurus BPC Gapensi selama 1 periode,” pungkasnya.(*)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60