Minggu Pertama Menjabat Kapolres Majalengka, AKBP Syamsul Huda Kunjungi Pimpinan Ponpes Mansyaul Huda

  • Whatsapp
banner 468x60

Laporan Wartawan Pojokberita.co.id : Ron/Yan***

 

MAJALENGKA, Pojokberita.co.id – AKBP Syamsul Huda, di minggu pertama menjabat sebagai Kapolres Majalengka terus menjalin silaturahmi dan membangun komunikasi ke berbagai lapisan masyarakat. Diantaranya melakukan kunjungan ke para tokoh agama, yang sekaligus memperkenalkan diri demi terjalin sinergitas antara ulama dengan umaro.

Kunjungan Kapolres Majalengka kali ini ke Pondok Pesantren (Ponpes) di Desa Heleut, Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Majalengka dan disambut langsung oleh Pimpinan Ponpes Mansyaul Huda Dr. KH Ahmad Sarkosi Subki.

Dalam kegiatan silaturahmi tersebut, Kapolres Majalengka didampingi Kasat Binmas AKP Rudy Djunardi, Kasat Intelkam AKP Dadan Sudirman dan Kapolsek Kadipaten Kompol H. Sukanto.

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda selain memperkenalkan diri sebagai warga baru di Majalengka, Ia juga memohon ijin dan doa restu serta dukungan dalam melaksanakan tugas sebagai Kapolres yang baru di Majalengka.

Dikatakannya, tugas maupun segala kegiatan Polres Majalengka tidak terlepas adanya dukungan dan kerjasama lapisan masyarakat. Termasuk dari kalangan tokoh agama, tokoh adat serta tokoh masyarakat, guna mewujudkan Kamtibmas di Kabupaten Majalengka, agar tetap aman dan kondusif.

“Dengan dilaksanakan kegiatan silaturahmi ini, semoga dapat menumbuhkan rasa kepercayaan masyarakat terhadap Polri dalam memelihara Kamtibmas, serta mempererat tali silaturahmi antara pihak Kepolisian dengan para tokoh agama dan tokoh masyarakat di Majalengka,” ujar Kapolres, Rabu (13/1/2021). (*)

 

Editor : Rony***

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60