Mikel Arteta Optimistis Gabriel Jesus Akan Akhiri Puasa Gol di Arsenal Updated

Arsenal Updated – Arsenal mendapat kemenangan dalam laga penutup fase grup Liga Europa. Pertandingan kandang di Emirates Stadium pada Jumat (4/11) dini hari WIB dimenangkan dengan skor tipis 1-0. Gol dari Kieran Tierney menjadi penentu kemenangan untuk tim tuan rumah.

Keberhasilan The Gunners meraih tiga poin memberikan dampak yang signifikan. Arsenal berhasil lolos ke babak penyisihan Liga Europa sebagai juara Grup A. keberhasilan itu membuat mereka langsung lolos ke babak penyisihan, tanpa harus menghadapi tim yang turun dari Liga Europa.

Pada pertandingan ini, Gabriel Jesus kembali gagal mencetak gol. Manajer Arsenal, Mikel Arteta, mengatakan bahwa puasa gol ini memang mengganggu pemain asal Brasil tersebut. Namun Arteta merasa optimistis bahwa Gabriel Jesus dapat segera mengakhiri puasa gol tersebut.

“Keadaan tidak beruntung ini akan membaik, ia menempatkan dirinya dalam situasi yang menguntungkan, mendapatkan peluang, dan memberi banyak kontribusi ke dalam tim. Gabriel Jesus juga selalu bersaing untuk mendapatkan bola dari lawan. Gol akan tiba untuknya.”

“Ïa sudah pernah berada dalam situasi seperti ini dan sudah memahami apa yang harus dilakukan, hal yang paling penting adalah kontribusinya secara keseluruhan, karena itu akan meningkatkan kualitas performa dari tim,” ucap Mikel Arteta dalam konferensi pers pasca pertandingan vs Zurich.

Arsenal akan menjalani laga penting dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris. Skuad asuhan Mikel Arteta itu akan berhadapan dengan Chelsea di Stamford Bridge pada Minggu (6/11). Kemenangan akan membuat tim London Utara itu bertahan di puncak klasemen sementara.

Tinggalkan komentar