Mikel Arteta Beri Kabar Soal Kondisi Cedera Gabriel Magalhaes Updated

Arsenal berhasil meraih kemenangan penting saat menjamu rival sekota, Chelsea dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Emirates Stadium, Rabu (3/5) dinihari WIB.

Tuan rumah benar-benar menguasai jalannya pertandingan dan unggul jauh 3-0 di babak pertama lewat gol Gabriel Jesus dan Martin Odegaard yang dua kali membobol gawang Kepa Arrizabalaga.

The Blues hanya membalas satu gol melalui Noni Madueke di menit ke-65. Skor akhir Arsenal 3-1 Chelsea.

Ada beberapa peristiwa yang mencuri perhatian sepanjang laga berlangsung, termasuk di antaranya keputusan Mikel Arteta yang menarik keluar Gabriel Magalhaes di menit ke-85, bek asal Brasil itu mengalami cedera dan posisinya kemudian digantikan Rob Holding.

Tak ingin membuat para penggemar khawatir, Mikel Arteta langsung mengungkapkan kondisi Gabriel, menurutnya sang pemain memang tak bisa melanjukan sisa laga.

“Gabriel merasa tidak nyaman. Dia sudah mencoba untuk tetap berada di lapangan selama 15 menit namun akhirnya tak bisa melanjutkan pertandingan, itu cukup membuat kami khawatir,” ujar Arteta seperti dilaporkan Goal.

Baca Juga

Kemenangan dari Chelsea membuat Arsenal kembali naik ke posisi teratas klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 78 poin, unggul dua angka dari pesaing terdekatnya, Manchester City yang ada di posisi kedua.


Tinggalkan komentar