Memphis Depay Berpeluang Reuni dengan Manchester United Updated

Memphis Depay yang seolah kalah saing dengan Robert Lewandowski, Raphinha, Ferran Torres, Ansu Fati sampai Ousmane Dembele, menjadikan pemain berpaspor Belanda itu tak punya masa depan lagi di Barcelona.

Memphis Depay

Memphis Depay / Koji Watanabe/GettyImages

Dengan hal itu, pintu hengkang nampaknya semakin terbuka lebar bagi Memphis. Menurut lansiran dari Football Espana, dirinya memiliki peluang untuk kembali memperkuat Manchester United di jendela transfer musim dingin 2023.

The Red Devils yang telah melepas Cristiano Ronaldo secara bebas transfer, sepertinya jadi alasan mengapa Erik ten Hag mau menambahkan kualitasnya dalam sektor penyerangan saat memasuki paruh kedua musim 2022/23.

Keseriusan MU untuk membujuk pelantun lagu “No Love” itu, juga nampak jelas lantaran disinyalir sudah bertemu perwakilan dari Memphis, perihal membicarakan potensinya dalam mendarat ke Old Trafford.

Xavi Hernandez yang nampak tidak memasukkan nama Memphis ke dalam rencananya, serta pihak Blaugrana juga masih mau meringankan beban gaji mereka, tentu saja kansnya untuk tinggalkan Camp Nou terbuka lebar.


Tinggalkan komentar