Masroor Ahmad, Pesepakbola Asli Garut Yang Berkibar Di Kampung Orang.

  • Whatsapp
banner 468x60

Kota Bogor, Pojokberita.co.id,- Pesepak bola asal Garut, Masroor Ahmad (14) kembali berkibar di ajang Pertandingan Sepak Bola antar SMP se Kota Bogor yang berlangsung dari tanggal 17 sampai dengan tanggal 23 Mei 2022, di Gelanggang Olahraga (GOR) Pajajaran Bogor, yang memperebutkan Piala Walikota.

Masroor yang menjadi bintang lapangan pada laga final dan dinobatkan sebagai top scorer dengan 7 (tujuh) gol yang disarangkan ke goal lawan-lawannya untuk membela bendera kebanggaan Sekolah Menengah Negeri (SMPN) 12 Kota Bogor.

Muat Lebih

banner 300250

Saat diwawancara melalui sambungan selulernya, Masroor Ahmad mengatakan, pada laga Walikota Bogor Cup ini, SMPN 12 Bogor Kota mendapatkan tropi bergilir, dan Masroor sendiri sebagai top scorer mendapatkan piala dan uang pembinaan Rp.1.250.000., kebanggaan tentu saja menyelimuti klub yang diperjuangkannya tersebut, Rabu (25/05).

“Sambil menghabiskan masa Sekolah saya d SMPN 12 Kota Bogor, saya terus berlatih di Bandung dan ini merupakan tantangan tersendiri bagi saya, dimana saya harus lebih berdisiplin dan pandai membagi waktu,” tandas Masroor.

Masroor  Ahmad

Masroor memang tengah menuntut ilmu di SMPN 12 Kota Bogor pada semester akhir ini memberikan kado perpisahan yang sangat manis untuk almamaternya, dengan mengantarkan nya menjadi Juara pertama di laga tersebut.

Sekarang Masroor pun tengah berlatih dengan serius di Sekolah Sepakbola Bandung Pro United, Kota Bandung dengan harapan besar akan terus mendongkrak prestasinya, dan memang cita-cita Masroor adalah menjadi bintang pesepak bola di tanah air maupun di Mancanegara.(***).

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60