Lionel Scaloni Minta Pemain Timnas Argentina Tetap Tegar Setelah Kalah 1-2 dari Arab Saudi Updated

Timnas Argentina merasakan salah satu kejutan terbesar dalam sejarah Piala Dunia. Pertandingan kontra Arab Saudi pada Selasa (22/11) berakhir dengan kekalahan 1-2. Gol-gol dari Saleh Al-Shehri dan Salem Al-Dawsari membalikkan keadaan untuk Arab Saudi setelah Argentina unggul terlebih dahulu melalui penalti Lionel Messi.

Hasil ini berpotensi menjadi momen yang akan terus dibicarakan dalam sejarah sepak bola internasional. Dalam jangka pendek, hasil imbang antara Meksiko dan Polandia memberikan harapan bagi Argentina untuk menjaga peluang lolos ke babak 16 besar.

Pelatih utama Timnas Argentina, Lionel Scaloni, terlihat tetap tenang. Scaloni mengatakan timnya akan tetap berjuang agar dapat meraih hasil maksimal pada dua pertandingan berikutnya.

โ€œHari ini kami merasakan kesedihan tetapi kami dapat mengatakan bahwa kami akan tetap berjuang. Kami dipandang sebagai tim unggulan sebelum pertandingan, tetapi pada Piala Dunia hal seperti ini dapat terjadi. Kami harus bekerja keras untuk mengurangi kesalahan yang kami lakukan,โ€ ucap Lionel Scaloni dalam konferensi pers pasca pertandingan.

Lionel Scaloni akan berharap bahwa timnya dapat bangkit dalam dua pertandingan mendatang. Argentina akan berhadapan dengan Meksiko pada Minggu (27/11) dini hari WIB dan kemudian Polandia pada Selasa (1/12) dini hari WIB.


Tinggalkan komentar