Lionel Messi Sesali Kesalahan Timnas Argentina Setelah Kalah 1-2 dari Arab Saudi Updated

Kejutan besar terjadi pada hari ketiga Piala Dunia 2022 di Qatar. Pertandingan antara Argentina dan Arab Saudi pada Selasa (22/11) dimenangkan oleh Arab Saudi dengan skor 2-1. Gol-gol dari Saleh Al-Shehri dan Salem Al-Dawsari membalikkan keadaan setelah Lionel Messi memberikan keunggulan bagi Argentina.

Kekalahan ini berpotensi memberi dampak signifikan bagi persaingan di Grup C. Pertandingan berikutnya antara Meksiko dan Polandia berlangsung imbang tanpa gol. Rangkaian laga kedua di grup tersebut dapat menjadi momen penting bagi persaingan untuk mendapatkan dua tiket ke babak 16 besar.

Kapten Timnas Argentina, Lionel Messi, menyesali beberapa kesalahan yang dilakukan timnya pada pertandingan ini. La Albiceleste kebobolan dua gol pada babak kedua dalam rentang waktu lima menit.

“Situasi seperti ini tidak pernah dilalui oleh para pemain di tim ini, kami sudah lama tidak merasakan penderitaan dengan hasil seperti ini, kami tidak menyangka akan memulai turnamen dengan kekalahan ini. Dalam lima menit dari rangkaian kesalahan yang kami lakukan, kami tertinggal 1-2 dan kemudian mendapatkan kesulitan dan kehilangan skema permainan,” ucap Messi dikutip dari Todo Noticias.

Argentina akan berhadapan dengan Meksiko pada Minggu (27/11) dini hari WIB dan kemudian Polandia pada Selasa (1/12) dini hari WIB.


Tinggalkan komentar