Lionel Messi Masih Berlatih Terpisah dari Timnas Argentina Updated

Piala Dunia 2022 akan berlangsung di Qatar mulai dari Minggu (20/11). Pertandingan antara Qatar dan Ekuador menjadi pembuka dari turnamen interkontinental ini. Terdapat 32 negara peserta yang terbagi ke dalam delapan grup, dengan dua tim dari setiap grup yang lolos ke babak 16 besar.

Timnas Argentina datang sebagai salah satu tim unggulan pada turnamen ini. Keberhasilan meraih gelar juara Copa America menjadi momen yang mencabut beban bagi La Albiceleste. Lionel Scaloni sebagai pelatih utama juga mendapatkan dukungan yang meningkat seiring dengan berjalannya waktu.

Lionel Messi sebagai kapten berpartisipasi dalam Piala Dunia kelima dan terakhirnya. Walau datang dengan modal performa yang cukup konsisten dengan PSG, Messi dihadpkan dengan permasalahan cedera. Dilansir dari Reuters, Messi masih menjalani sesi latihan terpisah dengan rekan-rekannya.

Pemain berusia 35 tahun itu disebut melakukan itu sebagai langkah kewaspadaan dari staf Timnas Argentina. Messi dipandang memiliki risiko cedera akibat beban tinggi terhadap ototnya.

Argentina akan berhadapan dengan Arab Saudi dalam laga pembuka Grup C pada Selasa (22/11). Grup tersebut juga diisi oleh Polandia dan Meksiko.


Tinggalkan komentar