Lionel Messi Bangkitkan Semangat Argentina di Piala Dunia 2022 Updated

Meski sempat raih kekalahan mengejutkan kontra Arab Saudi, Argentina bisa terus membuka harapannya dalam menjuarai Piala Dunia 2022. Hal itu disebabkan karena, tim asuhan Lionel Scaloni baru saja catatkan kemenangan krusial 2-0 melawan Meksiko di laga kedua babak grup C.

Lionel Messi

Lionel Messi / Alex Livesey – Danehouse/GettyImages

Raihan tiga poin tersebut, kini membuat La Albiceleste secara sementara mengumpulkan tiga poin atau menduduki peringkat kedua, setelah unggul defisit gol dari Arab Saudi yang juga meraih satu kemenangan dan satu kekalahan.

Melihat Argentina dapat membangkitkan performanya, Messi pun memberikan semangat kepada rekan-rekannya untuk terus bekerja keras dalam meraih hasil positif di seluruh laga yang nantinya akan dimainkan.

“Kita tidak bisa menyerah sekarang. Kami, memiliki semua final untuk dimainkan dan tak boleh membuat kesalahan lagi,” ujar Messi dikutip dari Football Espana.

“Kami, mengetahui bahwa harus terus meraih kemenangan. Kini, Piala Dunia kembali dimulai untuk kami, serta tim mengetahui bagaimana caranya dalam melakukannya,” tutupnya.

Laga krusial selanjutnya bagi Argentina, mereka harus bertemu wakil Eropa yaitu Polandia pada hari Kamis (1/12) pukul 02:00 dini hari WIB.


Tinggalkan komentar