Kylian Mbappe Jadi Target Manchester United untuk Gantikan Cristiano Ronaldo Updated

Spekulasi soal masa depan Cristiano Ronaldo menjadi salah satu hal yang paling menyita perhatian dalam beberapa pekan terakhir, hal ini disebabkan oleh sesi wawancara yang dia lakukan bersama Piers Morgan.

Ada banyak hal yang disampaikan Ronaldo dalam sesi wawancara tersebut, dimulai dari dirinya yang merasa dipaksa hengkang dari Manchester United, perselisihan dengan Erik ten Hag, sampai kritik Ronaldo terhadap pemilik klub, Keluarga Glazer.

Situasi ini tentu membuat hubungan Ronaldo dan MU retak, bahkan pihak klub juga sudah mengumumkan bahwa mereka sepakat untuk memutus kontrak pemain berusia 37 tahun tersebut–itu berarti Ronaldo bisa didapat secara cuma-cuma di bursa transfer Januari 2023 mendatang.

Hengkangnya Ronaldo tentu membuat MU diprediksi akan langsung menambah kekuatan skuadnya, beberapa nama pun masuk dalam rencana belanja, menurut laporan Daily Mail, The Red Devils masih belum melupakan rencana mendatangkan Kylian Mbappe dan akan kembali menjadikan sang pemain target utama di bursa transfer musim panas 2023.

Tak tanggung-tanggung, MU bahkan disebut tak keberatan mengeluarkan dana yang mencapai 150 juta poundsterling dan akan memberikan gaji sebesar 500 ribu pound per pekan.

Patut ditunggu siapa pemain yang akhirnya sukses diboyong Erik ten Hag ke Old Trafford, selain Mbappe, pihak klub juga disebut mengincar beberapa nama lain, termasuk di antaranya Victor Osimhen yang saat ini tengah membela Napoli.


Tinggalkan komentar