Kevin De Bruyne Sebut Lukaku Pemain Penting Dalam Skuad Belgia Updated

Cedera menjadi salah satu permasalahan yang dihadapi Romelu Lukaku pasca memutuskan untuk kembali ke Inter Milan di bursa transfer musim panas 2022 lalu, bahkan pemain berposisi striker itu juga nyaris tak dibawa Roberto Martinez ke Qatar karena baru pulih dari cedera hamstring.

Walau demikian, saat pengumuman skuad, Lukaku tetap masuk dalam daftar, namun di laga pembuka kontra Kanada, pemain berusia 29 tahun itu absen dan bahkan sama sekali tak ada dalam daftar pemain.

Situasi ini tentu mengundang komentar dari berbagai pihak, tak terkecuali rekan setimnya, Kevin de Bruyne, bintang Manchester City itu menilai bahwa Lukaku masih menjadi pemain penting bagi timnas Belgia.

“Saya sama sekali tidak tahu bagaimana kondisi dari Romelu Lukaku, dia sudah berlatih bersama rekan-rekan yang lain, namun kembali berlatih terpisah dalam beberapa hari terakhir,” ujar De Bruyne seperti dilaporkan Football Italia.

“Saya harus mengakui bahwa Lukaku adalah seorang pemain yang selalu membantu tim, Anda bisa merasakan kehadirannya di lapangan,” tambah dia.

Usai mengatasi perlawanan Kanada, tim nasional Belgia akan langsung bersiap melakoni partai selanjutnya, mereka sudah ditunggu Moroko, Minggu (27/11).


Tinggalkan komentar